6

420 48 7
                                    

"Jin, ngaku deh. Lu suka sama Lia kan" ucap Chayoung saat mereka berdua ada diruang bermain yang khusus Taehyun siapkan buat sikembar dari kecil. Kalo lagi berantem mah dikamar masing2.

"Kaga"

"Boong banget lo, kemaren aja misuh2 waktu Lia deket sama Soobin" ucapnya lagi sambil lanjut memakan kripik kentangnya.

"Kapan gue misuh²?"

"Ngga, perasaan gue doang. Gue yakin lo suka sama Julia"

"Iya, kenapa? Mau protes lo?" Jinyoung mengaku, membuat Chayoung tersedak kripik kentangnya. Biarin, gamau Jin bantuin.

"SUMPAH GITU??! DEMI APA?!. PADAHAL GUE CUMA ISENG AJA NYUDUTIN LO, SUMPAH" Ucapnya tak percaya, membuat Jinyoung kesal setengah mati. Kenapa sih muka mereka harus mirip, risih banget ngeliat muka Chayoung sekarang.

"ish yaudah sih, bacot banget lo" balasnya sambil terus memainkan PS nya, diruangan ini tuh lengkap. Ada camilan, game, tempat tidur, dll. Taehyun sayang anak.

Tiba2 saja Chayoung duduk dari posisi baringnya, dan menarik nafas dalam.

"BUNDAAA!!, JINYOUNG TERNYATA SUKA S-hmphh!" ucapan Chayoung terpotong, saat tiba2 Jinyoung menutup mulutnya.

"Lu ember, nanti gue kasih tau ke Jisung lo masih suka nangis kalau cemilan gue abisin" ancamnya.

"Ye biarin aja, wle" balas Chayoung sambil keluar ruangan.

"CHA!!" Bentaknya, membuat Chayoung berhenti didepan pintu.

"Iya Jin, ga gue kasih tau. Gini2 juga gue sayang sama lo, bye!" ucapnya sambil berjalan keluar menuju ruang tengah.

.

"Kalian berantem lagi?" tanya Chaeryong. Suara mereka teriak2 itu kedengeran soalnya.

"Ngga Bunda, Jin sensi doang" balasnya, membuat Taehyun yang sedang duduk dengan tumpukan berkasnya menoleh.

"Suara kamu paling nyaring, tapi Jin yang disalahin" balasnya, emang nih bapak sama anak sama aja. Ngobrol gafilter. Galiat situasi.

"Kok ayah jadi belain Jin sih?" nohkan, apa dibilang, ngambek deh doppelganger sebiji.

"Ih udah, jangan ribut mulu. Panggil Jin kesini, kita makan" tengah Chae terhadap suami dan anaknya.

***

"Yoonji" panggil Yeonjun pada anaknya saat mereka diruang makan.

"Hm?"

"Yoonji udah punya pacar ya?" sambungnya sempat membuat Yoonji hampir tersedak.

"E-engga, siapa bilang?" elaknya.

"Bunda liat sendiri kok, HP kamu dering, ada nama 'Felix♡' nya"

"Ngaku aja kak, Ayah sama Bunda gamarah" sambung Yeonjun sambil tetap memakan sarapannya.

Yoonji awalnya ragu-ragu untuk memberi tahu, soalnya ayahnya rada posesif. Maklum, Yoonji anak perempuan, anak satu-satunya lagi.

"I-iya" jawabnya membuat Yeji dan Yeonjun saling menoleh.

"Bawa kesini, ayah mau liat" ucap Yeonjun langsung membuat Yoonji menoleh dan menatap ayahnya.

"Ga bakal ayah makan Felix mu itu, bawa aja sini pokoknya" ucapnya membuat Yoonji mengangguk. Dia masih ragu, kalau Felixnya mah dia yakin iya iya aja.

STILL WITH YOU |SooLia| HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang