YHH BETUL, NANDY BARU UP LAGI, ADA YANG KANGEN CERITA INI GA AYANGIE?.
------------------------------------------------------
"Choi Juliaaa!!!" teriak Chayoung saat sampai didepan rumah Soobin.
"lho? Kok Julia? Bukannya Soobin?" tanya Jisung heran.
"Julia ada didalem"
"Oohhh"
"APASIH CHA ASTAGA!" Jawab Julia yang keluar bersama Soobin.
"Tuh kan nongol anaknya" Jisung jawab mengangguk.
"Kalian pake apa?" tanya Julia.
"Pake motornya Jisung"
"Naik mobilnya Soobin aja, motor tinggalin, kan kita jalan berempat" ucap Julia membuat semua terkejut, termasuk yang punya mobil.
"Soobin punya mobil?" tanya Chayoung membuat Julia mengangguk.
Soobin heran, perasaan dia tidak pernah memberitahu Julia, dia tahu dari mana?. Soobin selalu menjemput Julia dengan motor kok.
"Gausah kaget, aku liat kunci mobil tadi dimeja, makanya tau" ucap Lia pada Soobin, seakan-akan dia bisa membaca pikiran.
"Ini gapapa Bin?" tanya Jisung yang sedikit tidak enak pada Soobin, yaiyalah woi gaenak, orang yang punya mobil juga kaget tadi pas tau mobilnya mau dipake.
"Gapapa" jawab Soobin santai, toh gapapa emang, mobilnya gapernah dipakai. Dia sering pakai motor, lebih efisien katanya, motornya juga sempet dikasih nama-... ah sudahlah, Soobin gamau bahas, agak malu.
"Gue bisa bawa mobil, gue aja yang nyetir" ucap Jisung menawarkan diri. Soobin mengangguk.
"Yaudah, lets gooww"
.
.
..
.
."PARK JISUNG LU MAU NGAJAK GWE NGEDATE APA MAU NGAJAK MATI?!" Marah Chayoung saat mereka sampai ke sebuah Mall terdekat didaerah rumah Soobin.
"Ya maaf sayang, itu tadi kucingnya ngagetin tiba-tiba nyebrang, jadi spontan"
"Untung aja sepi, gue masih mau idup, belum juga kasih Mama cucu" ucap Julia sambil mengeluarkan minyak telon dari tasnya, dia pusing, Jisung udah kek pembalap.
"Bin?" tanya Lia pada Soobin yang sejak tadi diam. Wajahnya pucat.
"Kamu kenapa Bin?" tanya Lia lagi, membuat Soobin menoleh dan berkata.
"Li, aku mau muntah..."
.
.
..
.
."Salah lo ya Jisung" kesal Julia pada Jisung karena Soobinnya jadi pucat begini, lama tadi dia di toilet buat muntah.
"Hehe, maaf"
"Makan itu yuk" tunjuk Chayoung pasa sebuah menu direstoran tersebut.
"Hot plate?" tanya Julia membuat Chayoung mengangguk.
Akhirnya, seharian ini mereka berempat lebih banyak bermain di game center dari pada makan, walau Soobin masih lemas rasanya, tapi demi Lia, apasih yang ngga?
***
Sementara itu, dikediaman keluarga Choi Yeonjun dan Choi Yeji.
"Udah berapa lama pacaran sama Yoonji?" tanya Yeonjun pada Felix yang kini tengah sarapan bersama keluarga ini. Yatuhan, felix pengen pulang.
"3 bulan om" jawabnya jujur.
"Udah ngapain aja?"
Pfffrttt! Yoonji tak sengaja menyemburkan air yang dia minum dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WITH YOU |SooLia| Hiatus
FanfictionS2? Sequel dari "And I Still Into You" Baca dulu part sebelumnya ya guys, supaya ngerti sama alurnya. Choi Julia, perempuan super cantik yang 'sedikit' tomboy. Punya sifat ramah dan supel, tapi lebih senang rebahan. Dia tidak pernah jatuh cinta sel...