Oke, kita percepat ke hari pertama semester kedua.
.
"Lia, liat Jin gak?" tanya Chayoung pada Lia yang sedang dikelas.
"Loh? Bukannya tadi sama lo ya ke kantin?" jawab Julia heran, kenapa si Cha nanyain dia coba?
"Iya tadi, abistu dia ngilang kayak siluman. Makanya gue nanya lo, sapa tau dia nyamperin lo kemari" jelasnya hanya dibalas anggukan oleh Julia.
"Astaga Li, liat apa kagaa??"
"KAGA CHAAA!, KAN TADI PERGINYA AMA LOO, PENGEN TAK HIIHH!" geramnya.
"Kenapa sih ribut bener?" sahut Jinyoung yang masuk kekelas Lia dan Cha.
"Nyoh! Dateng nyoh doppelganger lo"
"Jin lo dari manasih?! Main tinggal aja!. Kan jadi gue yang musti bayar jajannya!" marah Chayoung saat Jinyoung sudah dekat dengan mereka.
Ah ya, masih ada yang belum tahu ngga?. Chayoung sama Jinyoung itu beda kelas, karna anak kembar emang aturannya gaboleh disatuin jadi sekelas. Jadinya Jinyoung kelasnya disebelah.
"Tadi tiba2 dipanggil keruang guru, disuruh ajakin murid baru keliling. Mumpung hari pertama kaga ada jam mapel" jelasnya, membuat Chayoung tidak jadi marah.
"Oh anak barunya sekelas sama lo?" tanya Chayoung yang dibalas anggukan oleh Jinyoung.
"Cowo apa cewe?" tanya Julia kali ini.
"Cewe"
"Yaahh... Gaasik banget" keluh Chayoung sambil mengerucutkan bibirnya. Lucu.
"Yaudah sih mending ayo siap2 pulang, kita disuruh kerumah kak Yoonji. Mama sama Bunda kumpul disana" ucap Jinyoung sambil menunjukkan Chatnya dengan Chaeryong sang bunda.
****
"Kak Lia, bantuin Yeonha dong. Yeonha gatau harus gimana" ucap yang paling muda, saat Julia, sikembar dan Yoonji, duduk bersantai diruang TV. Memilih menjauh dari pergosipan ibu2 didepan.
"Hm? Yeonha minta bantu apa?" jawabnya sambil mengelus kepala Yeonha sayang.
"Disekolah ada yang suka sama Yeonha"
1 kalimat dari Yeonha, yang mampu membuat sikembar tersedak Jus mangga, sedangkan Yoonji keselek popcornnya. Julia cuma bisa nganga aja dengernya.
"Masa tiap hari dilaci Yeonha ada makanannya, dia juga sering deket2. Yeonha risih, kata Mama juga Yeonha masih kecil, gaboleh pacaran" jelasnya sambil memeluk lengan Lia yang sedang bersandar disofa.
Ya gimana mereka gakaget, Yeonha itu masih kelas 8. Gaboleh, masih kecil pokoknya. Ya emang sih wajar ada yang suka Yeonha, orang Yeonha cantik banget kek barbie, Julia aja suka dandanin-nya. Bisa liat aja gimana model Mamanya, mana Papa nya bule lagi.
"Biar kak Cha sama Jin yang marahin! Mana orangnya!, masa adek kesayangan kita dibuat risih" ucap Chayoung sambil memegang kedua bahu Yeonha.
"Iri bilang Cha, lo kan jomblo" sahut Jinyoung pedas.
"EH! LO NIH YA, KAYAK MINTA DI-"
Drrttt! Drrtt! Drrttt!
Ucap Chayoung terpotong, saat ponsel Yoonji berdering diatas meja. Disana mereka tidak sengaja melihat emot love pada nama pemanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL WITH YOU |SooLia| Hiatus
FanfictionS2? Sequel dari "And I Still Into You" Baca dulu part sebelumnya ya guys, supaya ngerti sama alurnya. Choi Julia, perempuan super cantik yang 'sedikit' tomboy. Punya sifat ramah dan supel, tapi lebih senang rebahan. Dia tidak pernah jatuh cinta sel...