"Ma, Eunkyung pergi jalan-jalan yah?" ucapku ke mama yang sedang menonton tv.
"Iya, jangan terlalu malem pulangnya," balas mama.
Aku langsung keluar dari rumah begitu dapat izin. Ada dua tempat yang harus ku kunjungi hari ini. Pertama, toko roti. Kedua, taman sekitar perumahanku yang dulu.
Tak jauh jarak rumahku dengan toko roti ini. Sekitar lima belas menit menaiki bus aku udah sampai di sana.
"Ini kak kembaliannya, silahkan datang kembali." aku tersenyum tipis membalasnya.
Kini ditanganku sudah ada cake yang kupesan beberapa saat yang lalu.
Segera aku keluar dari toko roti dan pergi menuju taman yang sudah ku katakan sebelumnya.
Sebenarnya tidak dekat untukku pergi ke tujuan keduaku. Karena aku sampai harus menaiki kereta terlebih dahulu untuk sampai di sana.
· • -- ٠ ✤ ٠ -- • ·
Di sinilah aku berada sekarang. Taman yang bisa membuatku bernostalgia dengan berbagai macam kenangan yang ada di sini.
Aku mendekati salah satu bangku di sana dan mendudukinya.
Kubuka tutup kotak cake-nya dan mengeluarkan cake-nya dari sana. Aku tak langsung memakan. Aku ingin menatap cake itu lebih lama.
Selalu seperti ini saat berada di tempat ini. Buatku tempat ini aku dapat mengingat di mana seorang anak laki-laki yang selalu bermain bersamaku di sini. Yah setiap hari, tapi tidak untuk sekarang.
Rasanya baru kemarin aku bermain bersamanya, tapi sekarang kita sama-sama terpisah. Tepat di hari ulang tahun dia.
Aku menghela napas pelan.
"Selamat ulang tahun, sekarang usiamu udah tujuh belas tahun. Ini udah tepat dua belas tahun juga kamu ninggalin tempat ini dan aku. Apa kabarmu Kim Sunwoo?" gumamku pelan setelah itu mengelap pipiku yang sudah basah dengan air mata entah sejak kapan.
Kamu masih mengingatku nggak ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You || Sunwoo The Boyz [✔]
Fanfiction[Completed] ❝Udah lama kita nggak ketemu, masih inget aku 'kan?❞ Si Sunwoo ini dah lama kepisah sama temen kecilnya, gimana kalau pas besarnya mereka ketemu lagi? Start: 28.06.20 End: 22.07.20