[7] Saling Kenal

1.1K 192 1
                                    

Besoknya Eunkyung udah siap sama setelan seragam dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besoknya Eunkyung udah siap sama setelan seragam dia. Semalam, Eunkyung juga udah buat list berisi apa yang bakal dia lakuin hari ini. Mulai dari berangkat sekolah sampai pulang nanti.

Eunkyung keluar dari kamar ke ruang makan, begitu selesai ngerapihin rambut sambil bawa tas sekolah.

Di sana udah ada mama Eunkyung yang lagi menata sarapan di atas meja.

"Pagi mah," sapa Eunkyung begitu tiba di sana.

Wanita paruh baya itu senyum. "Pagi kyung, sarapan sini."

Si anak langsung duduk di hadapan mamanya terus sarapan seperti biasa.

Kenapa cuma ada mamanya di sana?

Karena papa sama kakaknya itu sibuk banget. Sering pagi-pagi udah berangkat kerja dan pulang juga selalu malam.

Jadi, Eunkyung udah terbiasa kalau makan cuma sama mamanya.

"Ma, nanti pulang sekolah Eunkyung ke cafe nya kak Juyeon lagi ya," kata Eunkyung sehabis sarapan.

"Iya, kamu mau kerkel lagi?"

Eunkyung menggeleng. "Lagi pengen aja ke sana sambil ngerjain tugas sendiri."

"Ya udah, hati-hati ke sana nya. Nanti kalau mau pulang minta tolong anter sama kak Juyeon aja." Eunkyung cuma mengiyakan.

"Eunkyung berangkat dulu ma.."

"Iya, hati-hati!"

Eunkyung langsung jalan sendiri ke halte yang ga jauh dari rumahnya.

Ga lama setelah bus dateng, dia masuk dan duduk disalah satu kursi yang di samping jendela.

Selama perjalanan Eunkyung cuma ngalamun sambil natap jalan dari jendela bus. Sampai tau-tau dia kepikiran sama si Sunwoo. Temen kecil dia yang udah lama banget ga ada kabar.

'Sunwoo kira-kira lagi apa yah?' - batin Eunkyung.

Dia sempat mikir kalau aja dulu Sunwoo sama Eunkyung ga pindah rumah, pasti sekarang mereka masih bareng-bareng terus kayak mereka pas masih kecil.

Tapi sayang takdir ga berjalan sesuai keinginan gadis itu buat tetap bareng sama Sunwoo.

Mungkin ada kali lima belas menit dia ngalamun mikirin Sunwoo. Karena tau-tau dia udah sampai di halte sebelah sekolahnya.

Langsung dia turun dari bus dan jalan masuk ke gerbang, tapi tau-tau dia dikagetkan sama suara klakson mobil dari belakang.

Ternyata itu mobil yang biasa dibuat anter jemput Younghwa.

"Hey Eunkyung!" Younghwa nyapa Eunkyung begitu dia keluar dari mobil.

"Hey Younghwa!"

Dan berakhir mereka ke kelas bareng. Btw, mereka ini udah temenan sejak smp. Mangkanya bisa deket banget gitu.

Find You || Sunwoo The Boyz [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang