Sunwoo udah kesel aja, daritadi nungguin Eric tapi yang ditunggu-tunggu ga nyampe-nyampe. Ditelponin juga ga diangkat. Pasrah aja lah dia ngarep si Eric udah mau nyampe rumah.
Tin ... tin ...
Ga lama dari si Sunwoo misuh-misuh sendiri akhirnya Eric dateng juga, dia langsung nyamperin Eric di depan halaman. Eh engga deng, nyamperin motor dia sih lebih tepatnya.
"Lama amat lo!" gerutu Sunwoo begitu dia ada di hadapan Eric.
"Maaf, tadi mampir ke toko roti dulu gue," jawab Eric sambil menyengir.
Sabar Sunwoo..
"Emang lo mau kemana? Dadakan gini lagi."
Ya iya si kalau ini dadakan.
"Gue mau ke rumahnya kak Changmin, janjian mabar bosen gue di rumah mulu," jawab Sunwoo.
"Lah lo mau mabar kok ga ngajak-ngajak gue sih?!" lah napa jadi Eric yang kesel?
"Emang Haknyeon mabar di rumahnya kak Changmin juga lo diajak?" Sunwoo sambil pakai helm yang udah Eric lepas.
"Jadi Haknyeon kagak ada di rumahnya itu gegara lagi mabar sama kak Changmin?!"
"Iya," jawab Sunwoo singkat.
"Eh gue juga mau ikut dong! Masa lo sama Haknyeon mabar, gue cuma rebahan di rumah?!"
Sunwoo memutar bola matanya dengan males. "Gue cuma punya helm satu."
"Ya udah ke rumah gue dulu, gue ada helm cadangan." belum juga Sunwoo bilang iya, Eric udah membonceng dibelakang.
Dasar Eric Sohn.
Btw, kak Changmin itu tetangga mereka dulu. Sempat nge-kost beberapa tahun di sekitar perumahan mereka sebelum akhirnya dia balik ke rumahnya.
· • -- ٠ ✤ ٠ -- • ·
Suasana kamar satu ini lagi kerasa rame. Ada beberapa cowo yang asik main video game, ada yang cuma ngeliatin tapi terkadang menggerutu si pemain karena dianggap tidak jago memainkannya, ada juga yang lebih memilih untuk memakan cemilan, dan bahkan ada yang ditinggal tidur.
"Eh itu yang bener dong mainnya!" protes salah satu penonton.
"Heh min! Lo kan cuma nonton bisa diem aja ga sih?!" tegur balik seseorang padanya.
Tok.. tok.. tok..
"Kak Changmin ini gue Sunwoo. Bukain dong!" Sunwoo udah ada di depan kamar.
"Masuk aja woo, Ga dikunci!" balas si pemilik kamar. Ji Changmin.
"Eh ada lo ric," lanjutnya begitu ngeliat ada Eric yang ikutan dateng.
"Dasar lo kak, masa Haknyeon sama Sunwoo diajak mabar gue nya engga?!" protes Eric begitu duduk di pinggiran kasur.
"Lah lo gue tanya ke Sunwoo juga katanya lagi pergi, ya udah gue ajak mereka berdua," bela Changmin.
Eric memutar bola matanya males. "Eh ini sapa?" lanjutnya begitu sadar ada orang yang tengah tidur di kasur.
"Itu Hyunjoon, tetangganya si Chanhee," jawab Changmin.
"Ohh.. Eh nyeon gue minta wafernya sini!" Eric yang ngeliat Haknyeon lagi sibuk ngemilin wafer.
"Beli sendiri sana!" balas Haknyeon.
Eric mendengus kesal. "Pelit lo!"
"Depan juga ada toko, lo tinggal keluar terus beli kan gampang," kata Haknyeon lagi tanpa natap Eric.
"Tau ah." pundung kan si cowok rambut pirang itu jadinya. Eric akhirnya mutusin duduk santai aja di atas kasur sambil ngeliatin yang pada main game.
Udah sekitar satu jam berlalu. Sementara Sunwoo masih fokus nge-game bareng sama Chanhee. Kalau Changmin sih masih ngeliatin aja soalnya sebelumnya dia udah nge-game bareng juga sama si Hyunjoon. Haknyeon juga.
"Kak Changmin, lo sama kak Chanhee masih kerja di cafe yang dulu pernah lo bilang?" Sunwoo tanya tiba-tiba.
"Iya, kenapa?" tanya Changmin balik.
"Kan gue belum pernah ke sana. Kapan-kapan gue pengen ke sana gitu."
"Ya ke sana aja lah, entar gue share location," jawab Changmin.
Sunwoo ngangguk setuju.
"Entar kalo tugas gue lagi ga numpuk gue ke sana deh," kata Sunwoo sambil melanjutkan game-nya.
Hyunjoon udah bangun juga, baru aja sih. Begitu bangun liat Eric di sebelah nya ya diajak kenalan sama dia.
"Ohh jadi lo sekolah di sana? Eh tapi itu juga termasuk jauh dari rumah lo," suara Eric yang lagi bicara sama Hyunjoon.
Hyunjoon ngangguk benerin ucapan Eric. "Ya karena jauh mangkanya gue harus selalu berangkat pagi, lagian itu juga sekolah favorit gue dari dulu."
"Pinter dong lo, soalnya yang gue tau isi sekolahnya ya murid-murid pinter semua," ucap Eric dan Hyunjoon senyum tipis aja buat jawabnya.
Ga lama terdengar dering ponsel milik Hyunjoon. Ia pun segera mengambil ponsel dan keluar dari kamar itu untuk mengangkatnya.
Sebelumnya ia udah liat nama yang tertera disana. Lee Eunkyung.
"Halo, napa kyung?"
'Halo joon, gue mau tanya nih, yang kemarin bawa flashdisk lo kan ya?'
"Iya napa emangnya?"
'Engga papa, cuma ngingetin besok ada mapelnya, flashdisk nya jangan lupa dibawa.'
"Oh.. Okay. Thanks udah ngingetin."
'Iya, ya udah ya joon. Bye.'
"Bye."
Hyunjoon langsung aja balik kamar begitu selesai telponan. Waktu dia masuk kamar dia liat Chanhee yang udah berhenti nge-game dan udah pakai jaket. Keliatannya sih mau pulang.
"Joon pulang yuk, gue harus pulang ke rumah dulu sebelum entar ke cafe," kata Chanhee ke Hyunjoon.
"Oh okay, gue ambil tas dulu," jawab Hyunjoon sambil ngambil tasnya dipinggiran kasur.
"Kita pulang duluan ya," ucap Chanhee yang diangguki mereka semua.
"Jangan sampe telat lo, min ke cafe nya," ingat Chanhee.
"Iya engga kok," jawab Changmin.
•TBC•
Jangan lupa vomment^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You || Sunwoo The Boyz [✔]
Fiksi Penggemar[Completed] ❝Udah lama kita nggak ketemu, masih inget aku 'kan?❞ Si Sunwoo ini dah lama kepisah sama temen kecilnya, gimana kalau pas besarnya mereka ketemu lagi? Start: 28.06.20 End: 22.07.20