Epilog

1.4K 161 1
                                    

"Eunkyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eunkyung ..."

'Apa?'

"Aku kangeeen!!"

'Aku sih engga.'

"Kok gitu sih?!"

Sebenernya Sunwoo ini lagi vidcall sama Eunkyung gegara udah ga ketemu dua mingguan. Ternyata pas di vidcall Eunkyung lagi fokus belajar mangkanya jutek gitu yang jawab.

Semenjak mereka ketemu di halte waktu itu, mereka jadi sering ketemuan. Paling banyak sih di hari Minggu, soalnya kalau hari-hari biasa habis pulsek ketemuannya kasian mereka, jarak rumah ataupun sekolah sama-sama jauh.

Tapi sehubungan ini udah mau mendekati ujian akhir semester, mereka jadi jarang banget ketemu. Ya karena mereka harus fokus belajar. Sunwoo walaupun mau fokus belajar tetap aja uring-uringan kepikiran Eunkyung terus. Beda dengan Eunkyung sendiri kalau udah fokus belajar dia bakal bodo amat sama hal-hal yang lain. Kayak sekarang ini contohnya.

Mereka juga udah resmi pacaran dari seminggu setelah ketemu. Waktu hari libur Sunwoo tau-tau ngajakin Eunkyung pergi pagi-pagi naik kereta, Eunkyung bingung mau dibawa kemana. Eh ternyata Sunwoo bawa Eunkyung ke taman yang ada di perumahan mereka dulu. Terus dia nyatain perasaannya ke Eunkyung di sana!

Temen-temen mereka kayak Eric, Haknyeon, Hyunjoon, Younghwa, Chanhee, Changmin bahkan Juyeon sendiri udah tau kalau mereka pacaran. Malah auto minta pajak mereka semua haha..

Kasian isi dompet Sunwoo:)

Balik lagi ke Sunwoo sekarang. Dia walaupun dijutekin Eunkyung kayak gitu tetep sayang kok. Ya namanya aja udah bucin.

"Kamu udah makan?" tanya Sunwoo lagi setelah agak lama diam ngeliatin Eunkyung yang masih serius belajar.

'Belum.'

"Makan gih, aku gamau ya kamu sakit!"

'Iya, nanti aku makan,' kata Eunkyung tanpa mengalihkan pandangan dari buku buku pelajaran.

"Sekarang pokoknya!" paksa Sunwoo.

'Aku tuh belum selesai belajarnya, woo..'

"Kan bisa dilanjutin habis makan, Eunkyung.."

'Aku mau nya sekarang nyelesaiin belajarnya!' balas Eunkyung yang konsentrasinya sendiri mulai hilang karena harus ngeladenin Sunwoo juga.

Find You || Sunwoo The Boyz [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang