"Kenapa hee?" tanya orang yang dipanggil Chanhee begitu ada di depan mereka.
"Nih ada yang mau nitipin barang ke Eunkyung, tapi dia belum dateng. Jadi kan mending ke lo aja," kata Chanhee.
"Oh ya gapapa. Mana barangnya?" tanya orang itu ke Sunwoo.
Chanhee manggilin Sunwoo beberapa kali gegara Sunwoo cuma diem ga nyalurin tangannya buat ngasih buku yang dia bawa.
Tapi ya Sunwoo masih diem aja ngeliatin orang di depannya ini.
"Kakak siapa ya?" tanya Sunwoo begitu sadar dari lamunannya.
"Saya kakaknya Eun—"
"Bukan itu maksudnya nama kakak!" potong Sunwoo.
Juyeon mengernyit bingung sambil natap Sunwoo. "Saya Lee Juyeon." jawabnya.
"K-kak Juyeon ..." Sunwoo agak nggak percaya.
Juyeon ngeliatin Sunwoo makin bingung. Ya jelas bingung lah, tau-tau orang di depannya ini kayak kaget gitu, padahal Juyeon merasa ga kenal sama dia.
"Ini beneran kak Juyeon?!" tanya Sunwoo sekali lagi yang kali ini keliatan seneng gitu wajahnya.
"Iya saya Juyeon, kamu ngapa kaget tau nama saya? Kita saling kenal?" tanya Juyeon.
"Ini gue Sunwoo, kak! Kim Sunwoo! Lo masih inget kan kak sama gue?" kata Sunwoo cepat.
Dia berharap banget Juyeon masih inget sama dia.
Juyeon rada kaget dengernya, "Sunwoo... temen kecilnya Eunkyung?!"
"Iya kak, itu gue!" jawab Sunwoo yang udah kesenengan.
"Serius?!"
"Iyaaaa!!" jawab Sunwoo yang mulai greget sama Juyeon gegara kaget terus.
"Kok kamu bisa di sini?" tanya Juyeon yang udah mulai tenang.
"Ga usah formal amat gapapa ya kak, itu tadi temen gue nitipin ini katanya buat yang namanya Eunkyung. Gue juga lagi cari-cari Eunkyung. Mangkanya gue aja yang nganterin," jawab Sunwoo sambil nunjukin buku yang dia bawa.
Juyeon ngangguk paham. "Sama kalo gitu. Eunkyung juga nyari lo sampe sekarang."
Udah deh ga usah ditanya seberapa senengnya Sunwoo sekarang.
"Terus Eunkyung sekarang di mana kak?" tanya Sunwoo.
"Kalo hari ini biasanya dia ada ekskul, biasanya pulang jam empat. Setengah jam lagi selesai kok. Lo mau nunggu?"
Sunwoo ngangguk cepat. "Iya, gue mau nunggu."
Juyeon senyum tipis ke Sunwoo sebelum balik ke ruangannya. Dia beneran lega karena bisa ketemu sama Sunwoo. Adiknya pasti bakalan seneng banget pikir Juyeon.
"Woo," panggil Chanhee.
"Kenapa?" tanya Sunwoo yang masih sumringah.
"Kok lo bisa keliatan seneng gitu ketemu sama Juyeon?" tanya Chanhee.
"Kak lo kok ga pernah cerita sih kalo ternyata yang punya cafe ini kak Juyeon?" Sunwoo malah tanya balik.
"Lah ya ngapain gue ngasih tau lo siapa yang punya ni cafe, emang ngapasih?!" ucap Chanhee makin penasaran.
"Adeknya kak Juyeon, Eunkyung. Dia temen gue pas kecil, tapi gue pindah dulu terus ga ketemu sampe sekarang. Gue juga udah lama nyari Eunkyung tapi ya ga pernah ketemu," jelas Sunwoo.
"Lah ini lo nganter buku buat si Eunkyung," ucap Chanhee yang makin bingung.
"Eric ternyata udah kenal sama Eunkyung dari tiga hari yang lalu, dia yang minjemin buku ke Eunkyung, tapi ga bisa ngasihin langsung, lagi sakit. Ya udah akhirnya gue yang nganter."
Chanhee ngangguk paham. "Ya udah, lo tungguin Eunkyung aja di sini. Gue mau lanjut kerja dulu."
Sekitar seperempat jam kemudian, Sunwoo ngeliat ada satu cewe yang masuk ke cafe kayak tergesa-gesa gitu. Dia juga nengok kanan-kiri dia daritadi sambil jalan.
'Apa itu Eunkyung yah?'- batin Sunwoo.
Tapi dia belum deketin cewe itu sama sekali. Sunwoo masih diam duduk di sebelah kasir sambil ngeliatin cewe itu.
"Kak Changmin, kakak ada liat Eric di sini ga?" tanya cewe itu ke Changmin yang baru aja selesai nganter pesanan.
'Bener Eunkyung.'- batin Sunwoo sekali lagi.
"Engga tuh, daritadi gue di sini ga ada Eric," jawab Changmin.
"Oh gitu, ya udah deh. Permisi ya kak." cewe itu terus jalan keluar cafe.
Sunwoo yang liat Eunkyung keluar langsung lari buat nyusul dia. Karena jarak dia sama Eunkyung agak jauh juga dia hampir ketinggalan.
Dia langsung nengok kanan-kiri nya buat cari kemana Eunkyung jalan tadi. Ternyata ga lama dia liat Eunkyung yang lagi jalan di seberang kanan jalan. Sunwoo ikutin dari belakang.
Dia gamau nyamperin Eunkyung gitu aja. Takutnya Eunkyung ga bakal percaya atau bahkan malah lupa sama Sunwoo.
Kalau Sunwoo hitungin dari dia keluar cafe sampe ngikutin Eunkyung ini dia udah ada jalan sekitar lima menit lebih.
Habis itu Sunwoo liat Eunkyung berhenti di depan halte. Kayaknya dia nunggu bus buat pulang deh pikir Sunwoo.
Dia kasih jarak tempat dia berdiri sama Eunkyung sekarang. Ga begitu deket sih, tapi dia bisa ngeliat jelas wajahnya Eunkyung.
Masih sama kayak dulu. Tetep cantik.
Setelah dipikir lama-lama, akhirnya Sunwoo mulai jalan ke arah nya Eunkyung.
Sementara Eunkyung nya ga sadar sih, soalnya dia juga nunduk gitu baca novel.
Waktu lagi tenang-tenang nya baca novel, dia ngeliat buku yang lagi dia butuhin sekarang ada dihadapan muka dia. Kayaknya sih ada yang nyodorin.
Eunkyung dongakin kepalanya buat liat siapa yang bawa buku itu.
Seorang cowo. Tinggi dan ... ganteng? Dia lagi natap Eunkyung sambil senyum manis banget.
Sampai buat Eunkyung cuma bisa diam ngeliatin dia.
•TBC•
Jangan lupa vomment^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Find You || Sunwoo The Boyz [✔]
Fanfiction[Completed] ❝Udah lama kita nggak ketemu, masih inget aku 'kan?❞ Si Sunwoo ini dah lama kepisah sama temen kecilnya, gimana kalau pas besarnya mereka ketemu lagi? Start: 28.06.20 End: 22.07.20