Menginap

288 38 12
                                    

Yo, minna! Apa kabar? Tolong dong jangan jadi sider Napa ya?

Biar kita yang nulis lebih semangat gitu...

Happy reading...
__________________

Sekarang apartemen Kagami yang biasanya kosong berubah menjadi penuh. Salahkan ia yang selalu asal bicara. Bukan berarti dia tidak suka. Aomine, kise dan Kuroko menyalakan video game. Akashi dan Midorima mengobrol santai. Murasakibara duduk bersandar ke sofa dengan memeluk kantung keripik nya. Di sampingnya ada beberapa tas kertas.
"Murasakibara, apa isi tas tas itu?" Tanya Kagami penasaran.
"Ah~ aka chin mengatakan pada kami untuk membawa baju ganti dan seragam, untuk jaga jaga" jawab murasakibara.
"Kalian sengaja ya?" Tanya Kagami kesal.
Tadinya ia pikir mereka akan segera pulang setelah makan malam. Sepertinya dugaannya salah.
"Taiga, aku melakukan itu hanya untuk jaga jaga saja." Jawab akashi.
"Astaga, akashi, murasakibara kalian bisa terlambat sekolah kalau kalian bermalam." Omel kagami
"Aku sudah menyiapkan kendaraan untukku dan Atsushi pulang besok, jadi tak perlu khawatir" jawab akashi santai.
"Kagami kun, tidak akan mengusir kami kan?"
"Kalaupun aku melakukannya, aku tetap tidak yakin kalian akan pergi." Jawabnya pasrah.
"Kagamicchi, kau yang terbaik." Jerit kise sambil memeluk Kagami.
"Lepas, kise!"
"Oi, Kagami ayo kita bertanding video game ini"
"Tidak, kalian saja yang main." tolaknya.
Kagami mengambil tas tas itu ke kamar kosong. Sampai ada tangan dengan jari jari perban menggenggam pergelangan nya.
"Midorima?"
"Aku akan membantumu" jawabnya cepat.
"Aku juga" tambah akashi
Kedua pemuda itu merebut tas yang ada di tangan Kagami dan berjalan mengikutinya menuju kamar tamu. Kagami tersenyum tipis melihat mereka berdua.
"Taruh saja di depan lemari itu" ujar Kagami sambil duduk di atas kasur.
"Kau terlihat menikmati ini, taiga." Ujar akashi santai.
"Kau bicara seakan kau tidak menikmatinya" jawab kagami.
"Tentu saja kami menikmatinya, bahkan aku yakin shintarou juga senang" tambah akashi sambil melirik midorima yang duduk di sisi lain Kagami.
"Ah, aku ingat, midorima bisa aku lepas ini sekarang?" Tanya Kagami sambil memegang bando harimau di kepalanya.
"Tentu saja, kau tidak perlu bertanya.." jawab midorima
"Kau yang memintaku memakainya" ujar Kagami sambil melepas bando itu.
"Apa yang kalian lakukan di sini?" Tanya aomine sambil bersandar di pintu.
"Kagamicchi, kenapa tidak mengajak kami juga?" Rengek kise yang tiba-tiba muncul di samping aomine.
"Kaga chin? Dimana cookies untuk ku?" Tanya murasakibara yang sudah duduk di depannya sambil memeluk pinggangnya.
"Aku hanya membereskan barang saja, kalian mandilah lebih dulu, ini sudah sore, aku akan menyiapkan handuknya." Jawab Kagami sambil mengelus rambut murasakibara.
"Kagami kun, mandi lebih dulu saja, ini kan apartemen mu." Jawab Kuroko yang duduk di samping center yosen itu.
"Tidak, aku mau pergi berbelanja dulu. Kalian saja yang duluan.." jawab Kagami santai "..murasakibara, ayo lepas." Tambahnya sambil berdiri.
"Taiga, kenapa kau tidak mandi dulu saja? Biar kami yang belanja" tawar akashi.
"Atau kau mau mandi bersama sama? Kamar mandi mu tampaknya cukup lebar." Tawar aomine
"Kalau begitu kagamicchi mandi bersamaku saja, aku akan memberikan perawatan khusus untuk mu ssu!"
Kagami menatap ngeri mereka. Tidak mungkin dia akan mandi bersama mereka.. ya setidaknya tidak sekarang. Memikirkannya saja membuat wajahnya memerah.
"Aku bilang tidak, aku bisa belanja sendiri, karena aku yakin kalian tidak mengerti tentang bahan makanan, dan aku tidak mau mandi dengan siapapun, itu tidak perlu."
Setelah bicara seperti itu kagami segera keluar dan menyiapkan kamar mandi untuk mereka.

"Kamar mandinya sudah siap, handuk ada di laci bagian kanan kamar mandi, lalu masukkan pakaian kotor ke keranjang aku akan mencucinya besok. Jangan membuat kekacauan selama aku pergi mengerti?" Jelas Kagami sambil memasang sepatu.
"Kagami kun, pasti akan jadi istri yang baik."
"Ya, kami mengerti kagamicchi"
"Akh.. apa-apaan kau?.." Kagami menarik nafas sebentar sebelum kembali bertanya, "..kalian ingin makan malam dengan apa?"
"Makanan Jepang saja, bukannya aku tidak suka kalau kau memasak yang lain.." jawab midorima
"Ya, aku setuju dengan shintarou." Tambah akashi.
"Baiklah, aku mengerti. Aku pergi dulu" pamitnya.
"Nah, siapa yang akan mandi lebih dulu?" Tanya aomine
"Yang pasti kise kun akan jadi yang terakhir karena dia bisa menghabiskan waktu sangat lama untuk mandi." Jawab Kuroko
"Kurokocchi itu tidak benar ssu!"
"Sudahlah, aku akan mandi lebih dulu." Jawab akashi

Our Precious Angel! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang