Chapter 05

2.5K 379 29
                                    

Tepat jam dimana Soobin mengatakan Beomgyu dan hyuka datang ke rumahnya bel didepan rumahnya berbunyi.Soobin berjalan ke arah pintu depan dan membukanya lalu terlihat ekspresi dari dua makhluk itu,yang satu dengan cengiran bodoh dan satu lagi dengan senyum polos tak berdosa.

Soobin menggeleng geleng kan kepalanya dan mempersilahkan mereka masuk.

"Ayo ke kamar ku saja".

"Baiklah tapi apakah kau punya makanan atau camilan??".

"Yak! Choi Beomgyu kenapa diotakmu hanya makanan saja?!".

"Dari padamu?! yang di otakmu hanya Jhope Jhope BTS itu".

"Sudah sudah jangan berkelahi,untuk camilan aku ada kalian ke kamar ku saja terlebih dahulu biar aku yang mengambil camilan dan minuman".

Beomgyu dan Hyuka naik terlebih dahulu ke kamar Soobin sedangkan Soobin berjalan ke dapur.

Soobin mengambil beberapa camilan dan juga minuman dingin,saat menaruh beberapa camilan dan juga minuman dingin tiba tiba dia mendapat sebuah suara.

"Waw apakah ini yang akan kau lakukan saat kita terikat?? namun sayang aku tak mau mengikatmu sebagai mateku".

Soobin menengok ke kanan dan ke kiri namun tak ada seorang pun disana,dia cepat cepat naik ke kamarnya sambil membawa camilan dan minuman dingin.

Cklek

Brak

Soobin membuka pintu kamarnya dan membanting pintu kamarnya cukup kuat,Beomgyu dan Hyuka yang sedang duduk di atas kasurnya dan bercerita langsung menoleh ke arah Soobin dan melemparkan tatapan bertanya.

"Kau kenapa??".

"Hah?? ah tidak tidak".

Soobin berjalan ke arah mereka dan menaruh camilan juga minuman dingin di karpet dekat kasurnya dan menyuruh mereka turun ke bawah.

Mata beomgyu berbinar binar melihat camilan yang dibawa Soobin,Hyuka dan Soobin menggeleng gelengkan kepalanya.

Mereka mulai bercerita cerita sambil memakan camilan yang tadi dibawakan Soobin,sampai Beomgyu bertanya tentang buku yang dipinjam oleh Soobin.

"Baik Soobin-ssi jadi kenapa kau meminjam buku Vampire itu dan membaca buku itu?? apa yang kau sembunyikan dari kami??".

Soobin menghela napas dan berjalan ke arah meja belajarnya dan mengambil buku yang tadi dia pinjam dan kembali lagi untuk duduk dan menceritakan kejadian aneh.

"Pertamanya apakah kalian ingat anak baru dikelas kita?? dia adalah anak yang duduk di belakang ku saat dibus,dan dia juga anak yang membuatku merasa aneh".

"Baik lanj- tunggu apa katamu?? bus?? hey apa ini kenapa hanya aku yang tak tahu kejadian saat kau pergi sekolah??".

"Diamlah Hyuka".

Hyuka cemberut dan mulai mendengarkan kembali cerita Soobin.

"Lalu saat aku permisi ke kalian untuk pergi ke toilet,disana aku menemukan Yeonjun berdiri dibelakang ku namun yang anehnya dia tak terlihat di cermin".

Beomgyu dan Hyuka membolakan mata mereka.Beomgyu yang kaget mulai berpikir saat tak merasa asing dengan ciri ciri yang disebutkan Soobin.

"Ah! aku pernah membaca bahwa seseorang tak terlihat di cermin namun tubuhnya terlihat itu dinamakan Vampire".

"Kau bilang membaca yang seperti itu tak berguna namun kau juga membacanya".

"Salahkan mereka yang membuatku penasaran".

𝙲𝙾𝙻𝙳 𝚅𝙰𝙼𝙿𝙸𝚁𝙴 {𝙴𝙽𝙳}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang