Semalaman Yeonjun tak tidur hanya karna Soobin belum pulang ke kastil.
Kamar berserakkan,lantai kamar dipenuhi pecahan pecahan kaca.Wajah Yeonjun menunjukkan betapa lelahnya dia menunggu Soobin yang tak kunjung pulang.
Pintu kamar terbuka menampilkan sosok gadis yang tengah tersenyum menatap Yeonjun.
Dia memekik girang dan memeluk Yeonjun erat.
"Ya sayang apa kau tak merindukanku? kau sudah jarang bermain denganku".
Ryujin gadis itu menduduk kan dirinya diatas paha Yeonjun yang sedang duduk.
Dia menggoda Yeonjun dengan memberikan sentuhan sentuhan kecil juga pola lingkaran yang kecil.
Namun sangat disayangkan Yeonjun tak bereaksi sedikitpun,dia hanya mengecup kening Ryujin dan menatap sekitar.
"Aku bosan,temani aku berjalan jalan bagaimana?".
Yeonjun mengangguk dan menemani Ryujin berjalan jalan ditaman dan sekitar sekitar kerjaan.
Namun Ryujin merengek meminta untuk bermain ditaman diperbatas an antara kerjaan werewolf dan kerjaan Vampire.
Terpaksa Yeonjun mengikuti kemauan gadis itu,namun saat sampai disana Yeonjun malah melihat pemandangan yang membuatnya muak.
Choi Soobin yang dia tunggu tunggu untuk pulang kini berciuman mesra dengan musuhnya Jung Hoseok.
Yeonjun mengepalkan tangannya sampai tak menyadari bahwa dia menggenggam tangan Ryujin.
"Akhh Yeonjunie kau kenapa? Tanganku sakit".
Yeonjun menoleh dan melepaskan genggamannya saat mendengar lirihan Ryujin.
Yeonjun kembali memperhatikan dua sejoli yang sibuk dengan dunianya sendiri.
"Pulang,ayo pulang jika kau membantahku kau akan habis"
Ryujin yang tak tahu apa apa hanya mengangguk takut dan mengikuti Yeonjun.
Yeonjun dan Ryujin sampai dikastil,sesampainya mereka Yeonjun langsung berbicara dengan kepercayaannya.
"Kirimkan surat untuk kerjaan werewolf dengan bertentangan kerjaan Vampire ingin melakukan pertarungan! sekarang!!".
"B-baik tuan!".
Selepas perginya panglima tadi,Yeonjun masuk ke kamarnya dan membanting pintu.
Dia berdiri didepan cermin dan memukul cermin itu dengan tangannya yang menyebabkan darah keluar dari tangannya dan cermin yang retak.
Yeonjun tersenyum miring dan menjilat darahnya lalu tertawa sendiri.
"Mari kita buktikan siapa yang pantas mendapatkan Soobin,aku atau kau Jhope?".
Yeonjun berdiri dibalkon kamarnya dan menatap lurus kerajaan disebrang sana.
"Kau akan kudapatkan kembali jalang kecilku".
TBC
hahahahaha aku udah lama ga update tapi sekali update malah pendek,maaf ya:>
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝙾𝙻𝙳 𝚅𝙰𝙼𝙿𝙸𝚁𝙴 {𝙴𝙽𝙳}
VampireHanya mereka yang tahu. Entah bagaimana hasil dan akhirnya dan kisah cinta mereka yang seperti apa itu. Bxb Yeonjun top! Soobin Bottom! Kosa kata [Baku]