Hoseok mendapatkan surat dari kerajaan sebrang,surat yang dikirimkan oleh Choi Yeonjun untuknya.
Hoseok membuka selembaran surat itu ketika sudah selesai membacanya dia langsung merobek surat itu.
Isi suratnya
"Hai raja yang terhormat aku putra dari kerajaan Vampire mengajakmu berperang untuk mendapatkan jalangku,kuharap kau mengerti sobat aku akan menunggumu besok bawalah pasukanmu.
-Tertanda dari ku untukmu Jhope hyung""Sial apa mau si Choi itu".
Hoseok mengerang keras dan membanting semua benda yang berada didekatnya.
Soobin yang baru keluar dari kamar mandi terkejut melihat ruangan berantakan dengan Hoseok yang berdecak kesal.
"H-hyung k-kenapa?".
Sialan kenapa Soobin jadi gugup.
Hoseok menoleh dan tersenyum ke arah Soobin.
"Ah tidak aku hanya banyak pikiran".
Soobin mendekati Hoseok dan membelai pipinya.
"Kau kenapa? aku tahu bahwa kau sedang tak apa apa".
"Soobin-ah bisakah aku bertanya".
Hoseok bertanya dengan tatapan khwatir yang mana membuat Soobin mau tak mau harus mengangguk kan kepalanya.
"Apa kau Choi Soobin mate Choi Yeonjun?".
Soobin terdiam dan menatap Hoseok dengan mata yang berkaca kaca.
"Oh astaga hey jangan manis kau tahu aku membencimu menangis,kenapa? aku melukai hatimu ya sayang?".
Hoseok bertanya dengan panik saat melihat mata Soobin yang berkaca kaca.
Soobin menggeleng geleng dan mulai menceritakan ceritanya kepada Hoseok.
"Aku adalah anak dewi bulan,kata ibu sejak aku lahir aku sudah ditempatkan untuk menjadi matenya".
"Namun perlakuan kasar dan kata kata kasar terus terlontar dan terlakukan kepada ku darinya".
"Dia setiap malam bermalam dirumah seorang gadis cantik".
"Satu lagi pertanyaanku Soobin,apakah kau mencintainya?".
Soobin tersenyum dan memeluk erat Hoseok dan menenggelamkan wajahnya didada Hoseok.
"Bohong aku tak mencintainya hyung namun kini dirinya lah yang membuat hatiku membencinya,aku mencoba untuk tidak mencintainya lagi dan berbahagia denganmu".
Hoseok menaruh dagunya diatas kepala Soobin dan mengelus punggung tubuh Soobin.
"Dengar Soobinie kau tak perlu memaksakan kehendakmu jika memang kau mencintainya maka jangan lah membencinya kejarlah ingat aku tak apa selagi kau bahagia".
Soobin menangis didalam dekapan seseorang yang seharusnya bertemu dengan nya terlebih dahulu sebelum Yeonjun.
"Aku akan membatalkan peperangan agar kau kembali dengan dirinya".
Hoseok mengangkat wajah Soobin dan mengecup pelan bibirnya dan menghapus air mata Soobin.
"Pastikan kau tak lagi mengeluarkan air mata dari mata indahmu apa kau paham? Kau harus berbahagia jika kau mencoba menyerah maka aku akan menyerah juga,maka begitu selamat malam tidurlah Soobin".
Hoseok meninggalkan Soobin dalam sekejap dan tinggal lah Soobin yang terduduk lemah dilantai dan menangis juga memeluk kakinya.
Keinginan untuk menyerah semakin besar,tangisan semakin deras suaranya,langit menangis menggambarkan bahwa dia juga bersedih sama seperti Soobin sehingga mengeluarkan air tuhan.
"Tuhan ini aku umatmu tunggulah aku dilangit dan ditempatmu,aku akan menyusul mu meski disini jiwa dan hatiku selalu ada untuknya".
"Untuk ibu maaf karna telah mengecewakanmu maaf karna tak menepati janjiku untuk selalu bersamamu".
"Untuk Hoseok hyung maaf karna aku belum bisa mencintaimu dan terima kasih atas semua yang kau berikan untukku".
"Dan untukmu seseorang yang kusayangi Choi Yeonjun semoga bahagia dengan gadis cantikmu mungkin aku diatas nanti akan tersenyum melihat bahwa kau nyata bahagia tanpa aku,tak perlu merasa bersalah karna disini akulah yang meminta untuk bersama tuhan".
"Aku juga terlalu lelah menunggumu membalas cintaku layaknya seseorang yang menunggu yang seharusnya tak di persatukan kini harus disatukan".
"Dan sekarang hembusan napasku hanya untukmu dan hatimu aku tetap dan akan selalu mencintaimu Choi Yeonjun".
Soobin tersenyum dan memasuki kamar mandi lalu menenggelamkan dirinya di bathup.
Berharap semoga hari esok cepat datang agar tubuhnya dijadikan abu dan diterpa bersama angin yang santai dipagi hari.
"Tuhan lindungilah mereka dari segala ketidak egoisan manusia".
TBC
hai bray lama ga update aku tuh eh btw Yeonjun piks ganteng,tapi aku lebih salpok ke taehyun asksksks tapi Soobin juga ganteng huaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝙾𝙻𝙳 𝚅𝙰𝙼𝙿𝙸𝚁𝙴 {𝙴𝙽𝙳}
VampiroHanya mereka yang tahu. Entah bagaimana hasil dan akhirnya dan kisah cinta mereka yang seperti apa itu. Bxb Yeonjun top! Soobin Bottom! Kosa kata [Baku]