Chapter 03

2.8K 398 8
                                    

Selama pelajaran Soobin tak fokus bahkan dia sudah beberapa kali ditegur oleh guru.Beomgyu dan Hyuka yang melihat Soobin seperti itu melempar kertas ke arah Soobin.

Soobin menolehkan kepalanya ke arah Hyuka lalu ke Beomgyu dan melemparkan tatapan bertanya kepada mereka berdua.

Beomgyu bertanya kau kenapa?? tanpa suara,untungnya Soobin mengerti apa yang diucapkan Beomgyu.Soobin menggeleng gelengkan kepalanya sambil menjawab bahwa dia tak apa apa tanpa suara.

Ketika ingin membalik kan kepalanya ke depan matanya tak sengaja melihat Yeonjhn yang menatapnya sambil tersenyum namun senyuman Yeonjun malah membuat Soobin ketakutan.

Soobin buru buru berdiri dan permisi kepada guru untuk ke toilet namun nyata Soobin bukan ke toilet melainkan ke perpustakaan.Bisakah kalian menebak untuk apa dia ke perpustakaan saat jam pelajaran?? ya benar dia ingin mencari tahu apa yang dibilang Yeonjun tadi.

Soobin memasuki perpustakaan dengan pelan dan langsung menuju ke rak rak buku yang tersedia di perpustakaan.Matanya terus meneliti setiap buku sampai dia menemukan buku yang menceritakan asal usul Vampire.

Soobin langsung mengambil buku itu dan mencari kursi untuk membacanya,ketika dia mendapatkan kursi dia langsung menduduk kan dirinya dan mulai membuka buku itu.

(LEGENDA VAMPIRE)

Vampire adalah makhluk mitologi yang dianggap bertahan hidup dengan meminum darah orang lain. Mereka dikisahkan biasanya menggigit leher para korban. Lalu, korban gigitannya itu juga akan berubah menjadi vampire yang kemudian akan mencari korban baru. Legenda vampire dapat ditelusuri kembali hingga ke abad pertengahan dan cerita rakyat Eropa Timur, tetapi variasi cerita mengenai makhluk seperti vampire juga ditemukan di Afrika, Asia, dan Amerika.

Heboh soal vampire yang terjadi saat ini sebenarnya berakar dari dua novel, "yang tampaknya" romantic, yang terbit di abad ke-19, The Vampyre yang ditulis oleh John Polidori (1819) dan Dracula oleh Bram Stoker (1897). Kedua buku tersebut adalah "nenek moyang" dari fiksi fantasi dengan genre vampir romantis. "Ciuman vampire" yang menggoda telah menghasilkan kharisma yang memikat, terutama bagi perempuan muda.

Daya tarik seksual/romantis Count Dracula, vampire yang begitu menarik dan lembut, seperti yang digambarkan oleh Frank Langella dalam film Dracula (1979) adalah contoh dari daya tarik vampire. Slogan dari film ini adalah: "Sepanjang sejarah, ia telah mengisi hati manusia dengan teror, dan hati wanita
Bergairah.

Vampire juga memiliki ciri ciri yang seram.Warna kulitnya yang putih bahkan sangat putih,bola matanya yang akan berwarna merah saat melihat darah,dan juga Vampire memiliki beberapa golongan yang bisa dikatakan ada Vampire kelas rendah,sedang,ataupun tinggi.

Vampire juga mempunyai mate,yang mana nantinya mate Vampire mempunyai darah suci yang sangat di incar oleh para kaum Vampire.Biasanya mate Vampire berasal dari kalangan manusia,ketika Vampire menemukan matenya atau berada didekat matenya dia akan merasakan dorongan untuk melindungi matenya,Vampire tak bisa berhubungan dengan siapapun ketika sudah terikat oleh matenya.

Ciri ciri mate Vampire adalah bola matanya yang berubah menjadi warna abu abu dan warna rambut yang perlahan lahan akan berganti warna.Batas umur mate untuk menemukan mate Vampirenya adalah 18 tahun,ketika umurnya melewati 18 tahun mate Vampirenya akan tertidur selama 100 tahun.

Saat bulan berbentuk purnama maka disitu lah para kaum Vampire mencium atau merasakan darah suci.Karna biasanya saat bulan purnama maka segel orang yang mempunyai darah suci akan terbuka,namun darah suci bisa digantikan dengan darah wanita yang masih perawan.Dan saat bulan purnama juga tanda sesuatu akan muncul di mate Vampire dan Vampirenya yang menandakan bahwa mereka terikat.

Vampire juga tak bisa terkena sinar matahari karena sinar matahari akan membakar kulitnya.Maka biasanya Vampire akan berkeliaran dimalam hari dan berburu di hutan untuk mencari darah pada malam hari.

Soobin menutup buku dan merasakan ketakutan yang menghampirinya.Dia langsung menuju meja penjaga perpustakaan dan meminta izin agar meminjam buku itu.

Ketika selesai dia kembali ke kelasnya dengan menyembunyikan buku itu dibelakangnya.Saat sampai dikursinya dia duduk dan menyimpan buku itu diam diam ke dalam tasnya.

Beomgyu yang tak sengaja melihat buku yang Soobin bawa membulatkan matanya saat membaca judul buku yang Soobin bawa.Dia menendang kursi Soobin,Soobin yang merasa terganggu melihat ke arah Beomgyu dan bertanya kenapa?? dengan tatapan kesal.

Beomgyu membalas tatapannya dengan sinis dan menunjuk tas Soobin lalu menatap Soobin lagi.Soobin terlihat bingung dan tak mengerti apa yang dimaksud oleh Beomgyu.

Beomgyu memutar bola matanya malas dan menunjuk ke tas Soobin lagi lalu menggerak gerak kan tangannya seakan akan menggambar sebuah barang.

Soobin mengerutkan keningnya dan berpikir ah! maksud Beomgyu buku?? Soobin menjawab buku tanpa suara dan melihat bahwa Beomgyu mengangguk lalu bertanya kenapa kau membaca buku tak berguna itu?? tanpa suara.

Soobin tak menjelaskannya namun tangannya memberi gestur agar saat pulang dia akan memberi tahu Beomgyu.Beomgyu mendengus lalu kembali fokus saat melihat Soobin yang kembali fokus ke depan.

Tanpa Soobin dan Beomgyu sadari sedari tadi ada yang memerhatikan mereka dengan tatapan intens dan senyum miring.Siapa lagi kalau bukan yeonjun,lelaki itu tersenyum miring dan terkekeh pelan,dirinya sudah tahu bahwa Soobin akan mencari tahu apa yang dia katakan tadi di toilet.

Hey siapa yang tak penasaran dengan legenda Vampire?? Yeonjun akan menebak bahwa saat Soobin membacanya dia akan ketakutan.Semoga saja Soobin akan masuk besok dan tetap mengikuti pelajaran,ya biasanya kebanyakan manusia yang membaca buku itu akan demam atau sakit.



























TBC
Hay hehehe silahkan mo diberi saran atau apa sok atuh komen dan vote

𝙲𝙾𝙻𝙳 𝚅𝙰𝙼𝙿𝙸𝚁𝙴 {𝙴𝙽𝙳}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang