2. Bad mood

150 67 7
                                    


~Hati ini hancur seketika jika melihatmu dengan dirinya, namun aku sadar diri bahwa posisiku bukan siapa-siapamu~
*
*
*
*
*
Lea Michele Wijaya
-

--

Lea tidak sengaja menabrak seseorang sampai terjatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lea tidak sengaja menabrak seseorang sampai terjatuh.

"Aduh," ujar Lea yang merengek kesakitan sambil mengusap-usap pinggulnya yang terbentur di lantai depan kelas 12 MIPA 4. Dan orang yang tadi menabraknya jongkok sambil membantu Lea berdiri dan sambil meminta maaf.

"Maaf ya aku buru-buru," ujar orang itu.

Mendengar itu Lea langsung melihat kearah menuju sumber suara dan ternyata itu adalah kakak kelasnya.

"Ia gak masalah, aku juga minta maaf ya kak," ujar Lea.

Ternyata itu adalah Vino Braja kakak kelasnya. Namun, Lea kurang mengenalnya.

"Kamu mau kemana? Biar aku bantu jalan," ucap Vino sambil membantu Lea berdiri.

"Gak usah kak aku bisa sendiri kok," ucap Lea sambil melepaskan tangan Vino.

Tetapi Vino malah mempererat pegangannya.

"Udah deh aku juga bisa sendiri," ucap Lea tapi Vino tetap memegang tangan Lea.

"Lepasin!" ucap Lea dengan nada sedikit teriak sehingga tidak di sadari mereka sudah menjadi pusat tontonan.

"Udah nurut aja," ucap Vino dan mereka berjalan ke ruang kelas 11 MIPA .

*-*

"Udah kak sampai sini aja, aku masih mau ke kantin sama ke kamar mandi," ujar Lea yang berhenti berjalan.

"Aku antar ya," sahut Vino.

"Gak usah! Nanti ada guru yang liat kan gak enak," ujar Lea.

"Udah gak usah dipikirin," balas Vino.

"Ngapain sih ni orang, kenal juga kagak, kagak tahu apa gue lagi bad mood," batin Lea.

"Tapi aku mau sendiri, nanti sama kawan di kantin," ujar Lea lagi.

Sambil melangkah maju ke kantin dengan memegang tangan Lea. Tetapi Lea tetap diam dan tidak mau melangkah.

"Aku bilang aku mau sendiri," ujar Lea.

"Hmm," gumam Vino.

Vino melepaskan tangan Lea. Dan Lea bergegas pergi meninggalkan Vino.

Tetapi Lea bukan ke kantin tetapi hanya ke kamar mandi sebentar.

Dia berjalan ke kamar mandi yang agak jauh dari tempatnya sekarang. Dalam perjalanan Lea melihat seseorang yang ia sukai sejak SMP yang seangkatan dengannya sedang berjalan dengan pacarnya yaitu Selly kearah kantin. Sejenak dia berhenti dan tak terima itu. Dia hanya bisa diam dan tidak percaya di pagi hari sudah melihat yang kurang menyenangkan di hatinya. Itu membuat mood Lea menjadi buruk, dia berjalan ke kamar mandi dengan jalan tanpa bergairah.

*

Dia kembali dari kamar mandi menuju ruang kelas 11 MIPA untuk mencari namanya. Lea mulai mencari namanya mulai dari kelas 11 MIPA 5 .

*-^Bagaimana chapter kali ini?Semoga kalian suka:)Jangan lupa vote sama komen ya guys!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*-^
Bagaimana chapter kali ini?
Semoga kalian suka:)
Jangan lupa vote sama komen ya guys!

Follow ig:@trecynovenabasilides_

                                                                      #28 Juni 2020#

LEBEN (🅾🅽 🅶🅾🅸🅽🅶) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang