[1] Awal

2.9K 199 32
                                    

" Karma. Besok bisakah kamu datang ke pertandingan ku ? " tanya laki² bersurai merah bernama Akashi Seijuuro. Sekolah di SMP Teiko kelas 3. Pemain basket sekaligus Kapten basket tim Teiko. Kapten Kiseki no Sedai. Penyuka Shogi

" Bisa sih. " Jawab Akashi Karma sang adik tetapi dikenal dengan nama Akabane Karma. Sekolah di SMP Kunugigaoka. Kelas 2 SMP. Suka berantem. Suka Wasabi. Teman dekat Nagisa Shiota atau Kuroko Nagisa

........

" Bu aku pinjam Nagisa dulu ya. Ada yang mau aku bicarakan sekaligus belajar bersama " ucap Kuroko Tetsuya pada Hiromi Shiota sang ibu.
Sekolah di SMP Teiko. Pemain basket putra SMP Teiko. Dikenal sebagai Pemain ke-6 Bayangan Kiseki no Sedai.

"Baiklah Tetsuya. Nagisa kamu pakai baju- baju perempuan - ini dulu ya. Dan jangan ikat rambutmu !" minta tapi juga perintah Hiromi.

"Baik bu. Ayo Tetsu-nii, di kamarmu aja ya bahasnya " ajak Kuroko Nagisa atau dikenal Shiota Nagisa. Sekolah di SMP Kunugigaoka. Teman dekat Akashi Karma atau Akabane Karma.

"Hah~ makasih Tetsu-nii. " Ucap nya setelah memasuki kamar. Hiromi sang ibu menginginkan anak perempuan setelah melahirkan Tetsuya. Tetapi anak laki² yang lahir yaitu Nagisa. Obsesinya dengan perempuan membuat Nagisa memiliki rambut panjang yang membuatnya terlihat feminim.

Kadang Tetsuya berusaha untuk mengurangi penderitaan adiknya seperti yang dilakukannya tadi.
"Nagisa bisakah besok kamu datang ke pertandinganku ?" tanya sang kakak
"Bisa kok "

..........

" NAGISAA !! Ikut liat pertandingan ya ?" Panggil Karma yang mendekatinya

" Ah Karma-kun. Iya, Tetsu-nii yang minta "

"Sama. Padahal aku mau pergi beli komik. Tapi klo ngga diturutin gunting dirumah jadi korban penganiayaan Sei-nii"

"Ahahaha " tawa canggung Nagisa meluncur begitu mendengar alasan Karma

Karma dan Nagisa mereka kenal karena kakak mereka dan sekolah di sekolah yang sama. Saat ini mereka kelas 2 SMP dan mendapat kelas yang sama.

Sesuai plot anime KnB disini dimana Tetsuya mendapat syok berat akibat perubahan diri pada Kiseki no Sedai. Nagisa yang khawatirpun mengunjungi Tetsuya di ruang kesehatan

BRAK. Pintu kesehatan di buka secara kasar oleh Nagisa ( kok ngga di dobrak thor ? - reader // Nagisa itu lemah lembut pas zaman ini. Emang Karma muncul² malak - author )

"Tetsu-nii !! Akashi-san bagaimana keadaan Tetsu-nii ?" tanyanya pada kapten basket putra Teiko.

"Tetsuya hanya demam. Tenang saja. Apa kamu mau menemani kakakmu disini ?" tanya Seijuuro

"Nagisa kamu liat pertandingan saja. Aku tidak apa-apa" minta Tetsuya yang sudah sadar atau lebih tepatnya perintah.

"Baiklah " Nagisa pun keluar ruangan tetapi dia tidak kembali ke tribun penonton. Ia menunggu Akashi Seijuuro keluar dari ruangan

" Siapa kamu? Kamu bukanlah Akashi Seijuuro yang kukenal " tanya Nagisa saat Seijuuro keluar

" Aku adalah Akashi Seijuuro "jawab Seijuuro ber-smirk ria

Seperti yang dialami Karma. Nagisa bejalan melewati Seijuuro. Dan Seijuuro merasakan bahwa seperti ditusuk dari belakang. Tapi tidak dipedulikan. Dan tragedi pun terjadi. Seperti di plot anime KnB.

Kiseki no Sedai memilih SMA yang diinginkan. Karma dan Nagisa kelas 3 SMP. Mereka terlibat pembunuhan pada guru sendiri. Sesuai cerita di animenya KnB maupun AnsaKyou.

..........

Hubungan Karma dan Nagisa memang merenggang tetapi akhirnya bersatu kembali. Saat ini mereka kelas 1 SMA dan kakak mereka kelas 2 SMA. Karma dan Nagisa memilih SMA Kunugigaoka dan sekelas.

Koro-sensei guru Karma dan Nagisa tidak mati seperti plot Anime Ansatsu Kyoushitsu. Bukit Kunugigaoka sudah dibeli oleh mereka dan dimanfaatkan untuk penghasilan masing².

Koro-sensei mengajar kembali di SMA Kunugigaoka sebagai guru sekolah dan Assassin Shinigami. Teman Nagisa maupun Karma yang awalnya memilih SMA yang berbeda pun ternyata masuk SMA Kunugigaoka dan masih melakukan misi pembunuhan Koro-sensei. Bukan hanya misi pembunuhan Koro-sensei tetapi juga misi yang lain.

Mereka diminta menjadi agen pemerintah dunia yang di komando oleh Karasuma. Dengan persetujuan orang tua masing² merekapun menjadi seorang agen.

Bukan sembarang agen bisa melainkan agen spesial. Anak 1E tidak ingin dikekang dengan tugas misi seorang agen. Mereka hanya menyetujui misi yang mereka inginkan.

Tidak ada yang bisa memaksa mereka. Jika di paksa akibatnya akan fatal. Karasuma dan Irina masih menjadi guru mereka. Kelas 3E dulu yang seharusnya ditutup dibuka kembali dan menjadi kelas 1E SMA Kunugigaoka. Demi keamanan keluarga, mereka membeli gedung apartemen di dekat bukit Kunugigaoka.

Lalu mereka merenovasi gedung apartemen dengan keamanan tingkat tinggi yang dipasang Itona dan Ritsu. Di desain oleh Chiba, Mimura, dan Sugaya. Setiap kamar terdapat dinding yang berisi senjata, seragam, alat komunikasi untuk bertugas maupun melindungi diri.

Tidak ingin bergantung pada orang tua, mereka memiliki sebuah restoran yang di peruntukkan orang sejenis assassin, mafia, agen pemerintah, dll hanya saja ini sudah ada sertifikat izinnya serta bebas narkoba. Restoran ini berada di bukit Kunugigaoka.

Mereka juga membuat perusahaan yang mencangkup di bidang :

-kedokteran { Okuda,Takebayashi, Kurahashi}

-pendidikan {Nagisa, Terasaka}

-komunikasi {Ritsu, Itona, Mimura}

-senjata { Hayami, Chiba, Maehara}

-pakaian {Yada, Kayano, Kataoka, Fuwa, Nakamura}

-perhiasan { Kanzaki, Hazama, Sugaya }

-transportasi {Yoshida, Itona}

-hiburan {Mimura, Kayano, Okajima}

-perhubungan {Karma}

-diplomatik {Nakamura}

-kebugaran {Okano, Sugino, Kimura}

-konsumsi {Hara, Muramatsu, Isogai}

-dll { dikelola anak AC }

Tetapi tidak ada yang tau bahwa Karma dan Nagisa berasal dari keluarga Akashi dan Kuroko. Hubungan Tetsuya dan Seijuuro juga sudah membaik juga dengan Kiseki no Sedai.

Inilah cerita tentang anime KnB dan AnsaKyou bersama.

tbc

KnB & AnsaKyou bersama ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang