~ Liburan Musim Panas ~
Kelas AC melihat Karma dan Nagisa yang sudah membawa koper dan tas ransel yang tersampir di bahu masing².
" Tumben, mau liburan kemana ? " tanya Maehara
" Dipanggil baginda ayahanda Kaisar Akashi " jawab Karma yang di balas kekehan anggota AC.
" Mama meminta ku untuk pergi menemui nya " ujar Nagisa dengan senyuman khasnya. Yup mama, bukan Okaa-san. Hiromi Shiota ibu Nagisa mengalami kecelakaan saat kelas AC berada di luar negeri karena tugas ( misi ). Hiromi Shiota mengalami kecelakaan dengan Kuroko Shoiji ( Ayah Nagisa dan Kuroko). Kuroko Shoiji meninggal diwaktu beberapa menit setelah Hiromi. Yup, Nagisa dan Tetsuya adalah saudara tiri.
Mama, itu panggilan untuk Kuroko Tetsumi. Awalnya Tetsumi marah besar pada Shoiji yang telah menikah lagi dengan Hiromi. Tapi, setelah melihat baby Nagisa yang baru lahir, Tetsumi menyayangi Nagisa hingga saat ini. Mewakili Nagisa, Tetsumi datang ke acara kremasi jenazah Hiromi dan Shoiji. Nagisa yang baru saja pulang seminggu kemudian, langsung mengunjungi makam kedua orangtuanya ditemani AC serta para guru. Mereka datang dengan suasana sedih serta pakaian warna hitam menambah kesuraman.
" Mau ku antar ? Sekalian nganterin Hazama mau ketempat lelang " tawar Yoshida yang diangguki Hazama tanda setuju
" Boleh " jawab Karma dan Nagisa.
Lalu mereka pergi menggunakan mobil modifikasi Yoshida. Nagisa yang memiliki tujuan Tokyo sedangkan Karma memiliki tujuan Kyoto. Di Tokyo dan Kyoto, keluarga Akashi sudah menunggu kepulangan Karma dan Keluarga Kuroko ( Tetsumi+ Tetsuya ) menunggu kepulangan Nagisa. Mereka sampai di rumah masing-masing lalu segera istirahat.
.
.
.
" Ohayo, Mama, Tetsu-nii " sapa Nagisa" Ohayo mo Nagi/Nagisa/-chan " balas Tetsumi dan Tetsuya
" Jadi ada apa Mama ? " tanya Nagisa
" Kita akan ke Kyoto kerumah seseorang " jawab Tetsumi
" Kyoto ? " Seingat Tetsuya tidak ada kerabat di Kyoto kecuali Akashi dan Karma.
" Oke mama jelaskan, tolong terima keputusan mama " ujar Tetsumi yang semakin membuat keduanya bingung
" Mama.....sudah menikah "
JEEDEEERRR
GLUDUK GLUDUK
Petir menyambar entah dimana letaknya. Ini bukan efek imajinasi tapi kenyataan bahwa diluar hujan deras. Jadi di Tokyo hujan deras dengan petir menyambar.
" Me menikah ?! Jadi suami mama di Kyoto ? " tanya Nagisa yang selalu berpikiran rasional.
" Ya, dia duda anak 2. Apakah kalian bisa menerimanya ? "
" Kita lihat dulu. Kalau tidak bertemu mana mungkin bisa tahu sifatnya. " ujar Tetsuya santuy² aja. Soalnya Tetsuya paling hebat kalo mengamati orang.
" Baiklah siapkan koper kalian, kita berangkat ke Tokyo " perintah Tetsumi
~Kyoto~
" Yo Bakanii-san " ejek Karma pada Seijuurou
" Sialan Karma, gimana hasil ujian mu ? " tanya Seijuurou
" Harusnya aku yang bertanya Sei-nii. Baik² saja "
" Kuharap pekerjaanmu tidak menggangu studi mu. Jika hanya uang keluarga kita bisa memenuhinya. "
" Mirror Sei-nii, aku tuh jenius. Lagian jangan lupa kalo Kunugigaoka tempatnya orang jenius berkumpul, yang bahkan Rakuzan / Shizaku kalah." Karma mengatakan fakta yang jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KnB & AnsaKyou bersama ( END )
FanfictionAkashi Seijuuro dan Kuroko Tetsuya memiliki adik. Koro-sensei masih hidup. Kiseki no Sedai yang berkumpul. Kagami Taiga kembali ke Jepang. Kelas E muncul kembali dengan nama AC. Mari ikuti kisah hidup mereka Disini terdapat sebuah cerita tentang a...