Latihan basket Kiseki + Seirin di bukit Kunugigaoka berjalan lancar. AC sudah mengganti pakaian OR mereka. Muramatsu mengantarkan pesanan Mata Merah. Nagisa mengerjakan tugas menganalisis kemampuan lawan.
Isogai dan sebagian laki² bermain baseball. Berbagai senjata sudah dirapikan dan disimpan. Kiseki + Seirin masih berada di Bukit karena Aomine one on one dangan Kagami. Lalu berganti dengan Kise, Takao, Midorima.
" Oy ada yang liat Nagisa ngga ? Aku mau ambil misi yang cocok untukku " tanya Maehara yang bingung karena Nagisa sering muncul ngga kayak Karma sering ilang
" Tu disana. Dia tertidur, ngga tega bangunin. Nagisa belum istarahat dengan benar beberapa hari ini " tunjuk Kataoka kearah rerumputan depan kelas AC.
Terlihat banyak kertas berserakan disekitarnya. Bolpoin dan note andalan ditangan. Hp disamping tubuhnya yang terlentang. Mata yang sudah berkantung. Wajah sayu seperti orang sakit. Tatapi entah sejak kapan disana terdapat jersey Seirin yang menyelimutinya.
" Klo gitu nanti aja deh mintanya "
" AC-chin aku minta cemilan dong~" si Titan cemilannya habis ternyata
"Cemilan ? Adanya punya Koro-sensei. Tapi klo untuk makan siang atau makanan berat kita bisa " ujar Isogai
" Mauu~"
" Nih buku menu. Pilih aja tapi bayar lhoo~" Yada menyerahkan buku menu
" Buku menu ? "
" Kita memiliki cafe yang dikelola bersama. Buka jam 3 sore sampai jam 9 malam "
" Lokasi dan namanya ? "
" Persimpangan dekat SMP Kunugigaoka namanya Cafe E-class "
" Aku pesan mie buah Ek 1 dan 8 untuk Kagami-chin. Kagami-chin bayar sendiri lho~" ujar Murasakibara
" Segera datang, Muramatsu mie buah Ek 9 "
"Okeeeh "
......
" Nagisa bangun, sudah waktunya pulang " Karma membangunkan Nagisa dengan susu stroberi
" Uggh... Karma. Jam berapa ini ? "
" Jam 4 sore. Ayo pulang, segera bereskan barang²mu "
" Hah ?! Jam 4 ?! "
" Tadi kamu ketiduran. Teman² pada ngga tega bangunin jadi aku yang diminta bangunin kalo dah mau gelap "
" Gitu ya, hehe maaf merepotkanmu Karma "
" Ya udah ayo pulang. Lalu itu jersey gimana ? "
" Kutanyakan dulu sama Tetsu-nii di gedung utama "
Lalu mereka mulai menuruni bukit menuju gedung utama
.....
Kreeet....
" Sumimasen , maaf mengganggu tetapi aku mencari Kuroko Tetsuya-san " ucap Nagisa saat memasuki Gymnasium
" Ada apa ? " tanya Tetsuya yang tiba² muncul didepan KarNagi
" Mengembalikkan jersey. Omong² Tetsu-nii kapan kembali ke Tokyo ? "
" Besok sore kembali. Nagisa bisa aku menginap ditempatmu dulu ? " Nagisa dan Karma merasakan telepati yang diberikan Kurokopun mengizinkan.
" Kalau begitu, sekitar jam 6 akan kujemput. Bertemu dimana ? "
" 3B dan bawakan vanilla milkshake "
"Oke, bye"
Nagisa dan Karmapun berpamitan
" Ne Karma, Tetsu-nii dapet masalah apa lagi ya ? Masalah GoM udah selesai. Apakah ini menyangkut Seirin ? " tebak² Nagisa
" Menurutku masalah GoM sudah selesai. Mungkin memang menyangkut Seirin atau Interhigh. Omong² aku ngga suka salah satu junior Tetsu-nii. Menyebalkan sampai aku ingin membunuhnya " tiba² saja rasa haus darah Karma meningkat
" Ya, benar aku merasa seperti dia adalah orang yang wajib diwaspadai untuk Tetsu-nii. Tetapi kalau untuk kita dia bukan masalah sih "
" Masalah buat Tetsu-nii ? Ngga mungkin Nagisa~ Kamu tahu sendiri apa yang bisa dilakukannya jika di provokasi. Buktinya Sei-nii menantang Tetsu-nii dalam basket aja kalah. Gimana dengan dia ? Lucu sekali kalau menantang Tetsu-nii"
" Benar sih, aku merasakan bahwa kekuatannya tidak setara dari GoM tapi aku melihat adanya keinginan untuk mengalahkan GoM "
Tak terasa kalau mereka sudah sampai digedung apartemen AC. Mereka memberikan tanda bahwa mereka di apartemen dan disambut ucapan selamat datang dari Ritsu sebagai pengawas keamanan gedung apartemen AC.
" Karma temani aku menjemput Tetsu-nii dan membeli vanilla milkshake pesanannya ya "
" Oke. Jangan lupa untuk keamanan "
" Ha'i "
Gedung apartemen AC. Memang sebuah gedung apartemen tetapi setelah dibeli oleh AC gedung tersebut mulai direnovasi. Dari keamanan tingkat Internasional. Jebakan² yang tak dapat diduga oleh para penyusup.
Dari luar akan terlihat gedung apartemen secara umum. Tetapi jika masuk itu sudah akan berbeda. Terdapat :
1 ruang makan bersama
1 dapur bersama
1 ruang santai bersama
1 ruang gym bersama
1 ruang kreativitas bersama
1 laboratorium bersama
1 ruang komputer bersama
1 ruang medis bersama
Dll.Ting...tong...ting...tong
" Nagisa ayo jemput Tetsu-nii "
" Mampir ke Maji Burger buat beli vanilla milkshake pesanan Tetsu-nii "
Mereka akhirnya meninggalkan gedung apartemen AC dengan suara selamat jalan oleh Ritsu.
" Nagisa menurutmu Sei-nii tau masalah Tetsu-nii ngga ya ? "
" Kelihatannya sih engga soalnya Tetsu-nii jarang curhat walaupun sama Sei-nii "
Akhirnya mereka sampai di MajiBa dan membeli pesanan Kuroko tapi ternyata agak lama soalnya si Setan mampir dulu di Vending Machine buat beli susu stroberi. Setelah itu segera mereka menuju kelas 3B.
tbc
Buat para readers ini cerita terima kasih karena mau meluangkan waktu membaca cerita membosankan ini. Terima kasih juga untuk vote dan komen. Vote dan Komen yang kalian berikan membuatku semakin semangat membuat dan berpikir untuk memunculkan ide² untuk cerita ini.
Maaf untuk yang menunggu lama karena aku sering bingung gimana nulis di cerita ini kalau seperti pertandingan basket. Aku bahkan ngga tau teknik² dalam basket jadi maaf jika mengecewakan. Bagi yang punya ide bisa di bagikan. Atau bagi yang mau membuat cerita bersama juga diterima dengan baik.
Jadi tunggu chap selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
KnB & AnsaKyou bersama ( END )
FanfictionAkashi Seijuuro dan Kuroko Tetsuya memiliki adik. Koro-sensei masih hidup. Kiseki no Sedai yang berkumpul. Kagami Taiga kembali ke Jepang. Kelas E muncul kembali dengan nama AC. Mari ikuti kisah hidup mereka Disini terdapat sebuah cerita tentang a...