Kiseki no Sedai di berikan tugas untuk mengalahkan Jaberwoock. Scane Kuroko yang dipukul oleh Silver tepat diperutnya disaksikan oleh Nagisa dan Karma yang ingin membawa Koro-sensei yang ketahuan main di bar.
Nagisa yang marahpun memunculkan hawa membunuhnya. Dalam sekejap saja leher Silver sudah terdapat pisau makan, dengan wajah haus darah Nagisa yang menjadi latar. Koro-sensei yang melihat adegan tersebut segera menenangkan Nagisa.
( Nagisa dan Karma berkunjung ke tempat Tetsuya. Mereka tetep tinggal di apartemen Kunugigaoka - author )
"Nagisa-kun apa yang kamu lakukan disini ? Kan belum cukup umur " tanya Koro-sensei setelah menenangkan Nagisa.
" Menjemputmu untuk kembali ke bukit. Dan sensei, makasih lho aibnya " ujar Karma yang memfoto Koro-sensei
" NUUYAAA ?!? Karma-kun Nagisa-kun ini es lolinya, fotonya jangan disebar oke ? Ayo pergi ke bukit " Koro-sensei entah darimana dapet es loli buat nyuap muridnya dan pergi membawa mereka ke Bukit. Koro-sensei lupa satu hal. MEREKA SUDAH TAK BISA DISUAP MEMAKAI ES LOLI !! DAH NGGA ZAMAN !! (Lalu cerita sesuai dengan plot animenya )
================================
Kagami Taiga kembali ke Jepang untuk kembali ke pelukan tim basket Seirin.
" Hmmm... Hyuuga menurutmu gunung ato pantai ? " tanya Riko di lorong
" Dua²nya " jawab santuy Junpei
Deja vu ? Ya, itu yang dirasakan pemain basket putra SMA Seirin
" Eeee, pelatih SMA Seirin ada apa dengan gunung dan pantai ? " otak pinter Karma belum on ternyata ato malah dah off karena waktu belajar di sekolah selesai ?
" Untuk melatih otot kaki para pemain basket Seirin " jawab Riko
Kring kring
" Moshi² disini Aida Riko "
" Aida Riko-san bisakah Seirin ikut latih tanding bersama Touo, Rakuzan, Yosen, Shuutoku, dan Kaijo ? "
"Apa !? Latihan tanding bersama Touo, Rakuzan, Yosen, Shuutoku, Kaijo !? "
" Benar, gimana setuju ? "
" Oke, dimana dan kapan ? "
" Di SMP Kunugigaoka. Akashi-kun kenal dengan kepseknya. Soal tidur nanti disiapkan. 2 hari setelah libur Musim Panas. Latih tanding kurun waktu 1 minggu "
" Oke "
" Klo gitu sampai jumpa di SMA Kunugigaoka "
Tut tut
================================
Libur Musim Panas, latih tanding
SMA Kunugigaoka
" Tetsu-kun " treak Momoi yang asal nubruk si Tetsuya
" Lebih baik kita masuk dahulu " kata si Raja Akashi
Didalam gymnasium sudah lengkap yang datang. Terdengar keberisikan Ahomine dan si Ayam Kuning. Omelan si freak Oha Asa.
" Kurokocchiiii " treak Kise alay
" Urusai Kise " ujar Ahomine sambil ngupil
" Ehem, Saya minta perhatiannya sebentar " ujar ???. Habis itu langsung pada kicep karena mau dengerin si ??
" Perkenalkan nama saya Asano Gakushuu ketua dewan siswa SMA Kunugigaoka sekaligus yang akan mengawasi kalian saat disini " ternyata si ??? itu anaknya si Lipan yang juga menjelma menjadi Lipan
" Untuk ruangan yang dijadikan kamar ada diruang kelas. Mari berkeliling dan bawa barang masing² " ujar Asano. Lalu Rakuzan, Yosen, Touo, Shuutoku, Kaijou, Seirin mengikuti Asano
" Kelas 1A-1B untuk Rakuzan.
Kelas 1C-1D untuk Yosen
Kelas 2A-2B untuk Touo
Kelas 2C-2D untuk Shuutoku
Kelas 2E-3A untuk Kaijou
Kelas 3B-3C untuk Seirin " para tim basket mulai menaruh barang mereka lalu kembali ikut berkeliling." Kelas boleh kalian atur sesuka kalian. Tetapi tolong jaga kebersihan, kerapian, dan tolong atur seperti semula sebelum kalian kembali kesekolah masing² "
"Disini kelas 3D untuk para perempuan dan Ruang rumah tangga dapat digunakan untuk memasak dll. Sekian tur untuk SMA Kunugigaoka. Jika ada yang dibutuhkan cari saya di ruang Dewan Siswa. Untuk alat olahraga ada digudang " jika ada yang ditanyakan untuk tata letak atau apapun itu silahkan " ujar Asano
" Ano...kenapa ruang kelas 2E dan 3E ada tetapi kelas 1E tidak ada ? " tanya Kuroko yang bikin jantungan orang atas kemunculannya
" Sebenarnya kelas E di SMA Kunugigaoka tidak ada. Kelas E hanya ada di SMP Kunugigaoka. Dulu kelas E hanya untuk orang dengan nilai rendah. Lalu ada insiden dimana kelas E dihilangkan tetapi kembali diadakan karena penghuni kelas E di SMP Kunugigaoka muncul di SMA Kunugigaoka.
Dan mereka meminta untuk di masukkan kelas E. Dan disetujui Kepsek. Kelas E sekarang bukan kelas buangan. Kelas E berevolusi menjadi kelas khusus karena insiden masalalu. Letak kelas E waktu di SMP di bukit Kunugigaoka. Sekarang masih disana dan hanya orang tertentu yang di izinkan masuk kesana.
Jika melanggar bisa terkena hukum pidana. Dan sebaiknya jangan kesana waktu malam hari atau kalian akan kena akibatnya. Kelas 2E dan 3E disini hanya dibuat ketika orang dari kelas E datang kemari. Tetapi jarang digunakan. Jika kalian beruntung kalian bisa menemui salah satu dari mereka.
Diseragam mereka terdapat logo E atau AC, kerena mereka terkenal AC daripada E. Kalau untuk siswa Kunugigaoka mengenalnya E tetapi masyarakat kenalnya AC. Sekarang silahkan nikmati waktu kalian. Aku permisi " jelas Asano panjang lebar sampe mereka balik ke gymnasium.
tbc
(╥﹏╥) Minna gomen. Author up-nya lama. Author kehabisan ide. Pengen cerita ini dijadiin shounen ai tapi author menunggu keputusan para reader. Terus reader kalau ada ide atau saran tolong komen + kalau kurang panjang. Karena author masih baru ngga tau cara pengetikan bahasa yang benar jadi tolong dimaklumi dan berikan perbaikan (〒﹏〒)
KAMU SEDANG MEMBACA
KnB & AnsaKyou bersama ( END )
FanfictionAkashi Seijuuro dan Kuroko Tetsuya memiliki adik. Koro-sensei masih hidup. Kiseki no Sedai yang berkumpul. Kagami Taiga kembali ke Jepang. Kelas E muncul kembali dengan nama AC. Mari ikuti kisah hidup mereka Disini terdapat sebuah cerita tentang a...