Setelah pertemuan singkat Kisedai+Partner dengan kelas AC. Akhirnya author entah kerasukan apa, ingin mempercepat penyelesaian ini fanfic. Jadi langsung saja waktu pembalasan Kuroko berlangsung dengan bantuan teman²nya yang udah tobat.
Final Winter Cup sudah dimulai. Dengan Shizaku Akademi melawan SMA Seirin. SMA Seirin kembali muncul di final WinterCup untuk ke-2 kalinya setelah mengalahkan Yosen dan Akademi Shizaku memenangkan pertandingan melawan SMA Touo. Disisi Seirin terlihat Aida Riko sebagai pelatih dan Guru Takeda ( lupa namanya ) sebagai guru pembimbing.
Disisi Shizaku tidak ada pelatih karena udah dipecat ama Akashi. Guru pembimbing ? Nijimura yang jadi guru pembimbing. Seirin yang pertama kali keluar dan masuk ke medan perang ( pengadilan lapangan basket maksudnya :v). Aida Riko disamping para pemain sedangkan Antagonis kita yang cuma beberapa kali keluar akhirnya keluar dengan berjalan disamping Kagami.
Dengan bangga menunjukkan bahwa ia partner yang bisa diandalkan Kagami yang mempunyai potensi sebagai pemain NBA. Sorak sorai para penonton terdengar kecuali di salah satu tribun penonton yang isinya anak SMA kelas 1 dengan seragam Kunugigaoka. Mereka duduk diam atau lebih tepatnya mereka tidak peduli dengan pertandingan basket.
Mereka datang cuma sebagai dukungan saja dan mungkin hiburan di waktu liburan karena wajah mereka terlihat lelah. Walaupun wajah mereka menandakan mereka lelah mereka tetap membuat suasana ceria yang tak bisa didekati. Saling mengobrol satu sama lain, saling bercanda satu sama lain. Ya, itulah AC yang kita kenal. Cuek, dingin pada orang lain, ceria pada sesamanya, datang sebagai formalitas.
Setelah Seirin keluar dan menampilkan aura kuda hitamnya. Shizaku Akademi keluar dengan pemain cadangan terlebih dahulu. Para penonton tidak tahu soal Shizaku Akademi kecuali para pelatih di tim basket yang sudah kalah yang ikut melihat pertandingan final WinterCup. Bukan sorak sorai seperti Seirin tetapi isinya bisikan² hasil ucapan² ketidaktahuan penonton.
Tetapi di tribun barat disana adalah tempat siswa siswi akademi Shizaku berkumpul serta para pemain basket Shizaku yang bahkan jumlahnya ratusan. Mereka mulai menyanyikan yel² yang tak asing di telinga pemain basket Internasional. Akhirnya keluarlah para pemain Shizaku Akademi.
Para penonton seketika heboh setelah melihat kemunculan Kisedai yang dipimpin oleh Akashi. Para pemain cadangan berada dibarisan depan sambil membawa sekeranjang bola basket yang digunakan untuk latihan. Setelah para pemain cadangan keluar muncullah para pemain regular. Didepan, Akashi Seijuurou muncul dengan jersey yang gantung di bahunya.
Disamping Akashi ada Nijimura yang memakai jersey tanpa menutup resleting jerseynya. Haizaki Shogou berada di tengah² Kise dan Midorima yang selalu membawa benda keberuntungannya. Mereka berjalan mengikuti mantan Kapten dan Kapten mereka. Dibelakang Haizaki ada Kuroko yang dijepit oleh Aomine yang baru ngorek² telinga disebelah kiri. Dan Murasakibara yang makan disebelahnya dengan rambut acak²an.
Para partner berjalan dibelakang. Dari Takao, Himuro, dan Momoi. Mereka berjalan menampilkan sang penguasa bakat. Aura kuat menekan semua orang. Aura penindasan Akashi sebagai Kaisar keluar. Seirin jelas kaget atas anggota Shizaku. Mereka hanya memiliki 1 orang yang bisa setara dengan Kisedai dengan Sho Hitami yang belum jelas bakatnya.
Segera pertandingan dimulai setelah pemanasan serta pengenalan untuk para pemain starter. Pemain yang melakukan tip-off adalah Kagami dan Murasakibara. Pertandingan berlanjut dari perubahan pemain dari sisi Shizaku. Nijimura dan Haizaki diganti dengan Kise dan Aomine. Lalu Midorima diganti dengan Kuroko. Sesekali Shizaku mengeluarkan duk MidoTaka atau AMuro Semua berlanjut hingga beberapa menit terakhir
" Sho Hitami-kun....kamu sekarang menjadi partner Kagami-kun melengserkan posisi ku sebagai bayangan cahaya. Ada satu hal yang tidak pernah kamu perhatikan Hitami-kun. Bayangan semakin gelap seiring semakin terang cahayanya. Dan ketika aku bergabung dengan Kisedai maka aku semakin kuat. Bayanganku semakin gelap dengan cahaya para Kisedai yang lebih melampaui Kagami-kun. " Kuroko berucap dengan cepat tapi jelas tertangkap oleh telinga Sho.
Jelas sekarang Akashi sebagai Kapten, Murasakibara sebagai ( ada yang inget posisi yang buat rebound itu ? Itu posisi Mura- author ). Aomine sebagai Ace Kisedai. Midorima sebagai pencetak 3 point. Dan Kuroko yang semakin mempelancar kerja sama mereka. Tidak seperti dulu yang misdirection dalam jangka waktu 40 menit. Kali ini misdirection bahkan bisa untuk 2 quarter karena efek pertandingan internasional yang pernah diikuti Kuroko
Dia benar² seperti bayangan. Tidak akan pernah orang perhatikan dan sadari. Pertandingan berakhir dengan kemenangan mutlak Shizaku Akademi. Sorak sorai dari pihak Shizaku memenuhi stadion. Sho Hitami menampilkan mata kosong tanda tak percaya. Dia merasa bahwa dia lebih hebat dari Kuroko leboh hebat dari GoM dan partnernya.
Semua berakhir dengan cepat, Seirin bukannya sedih seperti yabg dirasakan Kagami tetapi rasa bangga yang hinggap di hati mereka. Mereka memang sudah bermain dengan serius serta mengerahkan semua yang mereka punya. Tetapi mereka akhirnya dikalahkan oleh mantan rekan setim mereka yang tidak bisa mereka cegah kepergiannya.
Setelah upacara penghargaan akhirnya seluruh orang di stadion menyadari ada sesuatu yang janggal dari semuanya. Suasana tersebut dari senang berubah menjadi tegang...... Ada apakah ini ?
tbc
Langsung saja, thanks buat Votmen and komen untuk ide / saran. Tunggu chap terakhir ff ini •́ ‿ ,•̀. Byeeeee..........
KAMU SEDANG MEMBACA
KnB & AnsaKyou bersama ( END )
FanfictionAkashi Seijuuro dan Kuroko Tetsuya memiliki adik. Koro-sensei masih hidup. Kiseki no Sedai yang berkumpul. Kagami Taiga kembali ke Jepang. Kelas E muncul kembali dengan nama AC. Mari ikuti kisah hidup mereka Disini terdapat sebuah cerita tentang a...