Jika kalian berfikir devian bakalan jadi pacar gua kalian salah. Makin kesini malah kita makin gila. Gua udah tau tentang jiwa dia yang sebenarnya kalau kalian liat dia waktu di luar dia bakan stay cool tebar pesona sana sini beda saat sama gua bahkan dia lebih gila dari apa yang kalian bayangkan. Pernah suatu saat waktu itu gua lagi main di rumah dia sama yang lain dan saat itu yang lain udah pada duluan pulang gua masih stay di rumah dia karena rumah kita jaraknya dekat.
" sha lu sini deh deketan ama gua ada yang pen gua bilangin nih sama lu " dia udah pasang muka jahil dan gua ga mau dong gua geleng geleng doang.
" sini dah ntar gua beliin keefci dah pas anterin lu pulang " karena di iming imingi gua akhir nya mau dan kalian tau apa yang dia lakuin waktu gua ke sana.
Dia ngasih upilnya dong ke gua mana gede lagi. Jijik. Untung temen. Ralat sahabat lebih tepatnya.
.
.
.
.Sekarang gua lagi gabut ga tau mau ngapain lagi karena semua tugas sekolah udah gua kerjain. Iseng dah gua bukak dm instagram yang udah bertumpuk. Di sana banyak yang minta folback atau pm lah maklum orang cantik. Setelah gua balas balasin dm itu gua malah tertarik sama salah satu user name @mhd_revn28 ga tau gua pengen aja balasin dm dia. Dia cuman dm hi yang gua balas dengan hi juga.
~~
Siangnya di sekolah gua ga sengaja pas pas an sama salah satu gerombolan anak ips cowok dan dia ngeliat ke arah gua dan dia senyum yang bisa gua lakuin cuma balas senyum dia. Tapi tunggu di name tag nya ada tulisan Muhammad Revan dan muka dia mirip sama yang gua balasin dm kemaren malam.
Revan pov
Udah beberapa hari yang lalu gua nge dm in asha tapi dia ga pernah balasin dm gua entah karena apa. Gua juga sering liat update instagram dia tapi sekarang dia balas dm gua. Gua ga ada niat buat jadiin dia pacar atau semacamnya. Gua cuman pengen berteman sama dia ga lebih.
~~
Tadi gua habis dari kantin dan pengen balik ke kelas tapi waktu mau masuk kelas gua ga sengaja liat asha yang juga lagi ngeliat gua. Gua cuman senyum buat nyapa dia dn dia balas senyum gua itu.
Author pov
Malam pun tiba saat asha akan tidur pintunya di ketuk oleh seseorang dari luar sana.
" asha buka pintunya ini nenek " iya itu nenek zara ibu dari mamanya asha.
Asha membuka pintu itu dan berjalan ke tempat tidur lagi di ikuti neneknya dari belakang. Asha merupakan cucu kesayangan neneknya dan neneknya lah yang paling dekat dengan asha. Perlu diketahui semenjak kejadian beberapa tahun lagi itu mamanya asha menjadi pilih kasih antara asha dan zikri yang berhasil membuat jarak antara asha dan mamanya. Dan mamanya sudah sering sekali memarahi asha entah itu penyebabnya memang karena kenakalan asha atau tidak.
" kak udah mau tidur? Nenek ganggu gak? " tanya nenek.
" engga nek asha belom mau tidur. Ada apa kok malam malam ke kamar asha tumben? " tanya asha penasaran.
" kakak ga boleh marah ya sama nenek atau sedih. Nenek cuman mau nanya aja sama kamu. Kamu ga pernah lagi ketemu sama papa? " asha hanya diam tidak berniat menjawab. Neneknya yang sudah paham langsung merangkul cucu kesayangannya itu dan mengelus lembut punggung asha berharap asha tenang.
" kak nenek cuman mau bilang papa kamu itu tetap papa kamu. Ga ada yang namanya mantan anak kak. Mantan istri ada. Mantan suami pun ada. Tapi mantan anak ga ada kak. Gimana pun kamu bakalan tetap jadi darah daging papa kamu. Kamu ga boleh benci sama papa karena itu dosa kak. Kakak udh gede kan udah sma. Nenek berharap kakak bisa memperbaiki semuanya lagi. Ya kak. Kakak harus kuat ya " Seperti itu lah kalimat nenek untuk cucunya. Asha cuman diam mendengar ucapan neneknya. Neneknya tau asha menangis bahu yang bergetar menandakan asha menangis.
Nenek asha lah tempat asha mencurahkan isi hatinya. Bahkan ketika mamanya marah pun asha tetap berlindung pada neneknya.
Nenek yang sudah merasa asha sudah tenang pun menidurkan asha dan memakaikan selimut asha. Kak kamu harus kuat ya gumam nenek saat ia akan menutup pintu kamar asha.
.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari sial asha karena ia lupa mengerjakan tugasnya dan di suruh keluar kelas padahal ia sangat menyukai pelajaran itu. Dia sangat menyukai Biologi bukan tanpa alasan ia menyukainya karena guru yang mengajarnya adalah guru tersayang bagi asha karena gurunya sangat baik padanya. Tapi karena tidak ingin menimbulkan peemasalahan ia terpksa mengerjakan tugasnya di taman sekolah. Ia tidak menyukai perpustakaan karena baginya itu hanya tempat penyimpanan buku yangembuat otaknya ingin meledak jika berada di sana. Saat asik mengerjakan tugas ada seseorang yang duduk di samping kursi yang ia gunakan. Ia tak tau itu siapa karena ia memakai headset dan fokus ke buku. Namun saat ia sedang asik mengerjakan tugas itu orang di sampingnya malah menarik bukunya.
" ihhhhh lo ga ada kerrrrj " ia tak melanjutkan omongannya lagi karena orang yang ada di samping nya kini.
TBC
Maaf ya kalau banyak typo soalnya baru belajar dan ini karya pertama.
Maaf juga ceritanya gaje.
Jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
FRAGILE GIRL
Teen Fiction" aku tau kamu rapuh tapi tolong sayang sama diri kamu sendiri "