Ruangan bernuansa biru langit dengan di hiasi beberapa lukisan karya adik abiku.Nampak di dalam ruangan 4 kursi melingkar dengan 1 meja di tengah,yang penuh dengan hidangan yang menggugah selera bagi yang melihatnya.Ya, di sinilah aku sekarang bersama keluargaku menyantap hidangan makan malam.
Aku sedang bercengkrama dengan benda berbentuk balok yang tak bisa jauh dari tanganku."ehmmm..."terdengar suara abi berdehem membuatku beralih dari benda itu ke wajah abi dengan cengiran kuda.
"Chat sama pacarnya tuh,bi.Kalo bukan〰"Sahut Rizky,adek yang super rese.
"Apaan si lo?jangan sok tau dehh"potongku kesal.entah lah adek macem apa yang sukanya mencela kakaknya sendiri.
"Alah ngaku aja gak usah sok suci lo!?"ucap Rizky seenak jidat.
"Perlu lo ingat ya!?gue ini kakak lo sopan santun lo dimana?"sahutku dengan emosi yang semakin memberontak keluar.
"Kalo kakak gue sebaik umi sih gue pasti sopan.Tapi kalo kakak gue modelan lo gini...males banget"sahut Rizky kembali mencelaku.
Saat kami berdua menatap tajam satu sama lain dengan amarah yang berkobar di dalam dada masing2.Abi yang sudah tidak tahan dengan tingkah anaknya memutuskan untuk membuka mulut dengan nada agak tinggi."Terusin aja berantemnya,gak usah makan sekalian!"ucap abi tegas.
Seketika kami menundukkan kepala karena takut emosi abi akan meledak pada kami berdua.'Kalo aja gak ada abi ama umi?gur cakar juga muka lo!'batinku.Aku membuka suara tanpa berani menatap abi sedikitpun dalam keadaan seperti ini.
"Afwan bi...Abisnya〰"sahutku setelah mengambil nafas dan membuangnya perlahan.
Namun,dipotong oleh abi membuat nyaliku semakin menciut"Ngapain Afwan2 segala!..."ucap abi masih bernada tinggi seraya berdiri."...orang abi bercanda huwaahaha...makanya jangan berantem mulu...apalagi di depan rezeki"detik itu abi dan umi tertawa puas berhasil mengerjai anak mereka.
Namun detik berikutnya menghambur memeluk anak mereka yang sedikit cemberut.Aku melangkahkan kaki menaiki tangga malas,saat tiba di depan pintu kamar yang terukir namaku dan masuk ke dalam bilik untuk merebahkan tubuhku yang lelah.⭐⭐⭐
@sangadahlatifah21
Vote and comen ya😀✔
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah Kamilla Adnan💖
RomanceAisyah Kamilla Adnan cewek cantik,cuek,keren dan gaul abiz ini terlahir menjadi cewek idaman semua cowok tak terkecuali Muhammad Asyiq dan cowok most wanted bernama Athalla Byru A.