Part 27

712 40 6
                                    

Typo bertebaran!!

Jangan lupa tekan bintang di pojok kiri bawah sebelum membaca

Happy reading

*****

Beberapa bulan kemudian...

Kaia sudah kewalahan mendengar nama geng madagascar selalu dipanggil keruangan dosen karena mereka membolos atau tidak membuat rusuh di kampus, Kaia tak habis pikir dengan jalan pikiran mereka sampai sampai mereka melakukan hal tersebut. Sampai mendapatkan surat peringatan dan lebih parahnya geng madagascar di cap hitam di kampus tersebut sebagai geng ternakal.

Yang lebih parahnya lagi. Pernah suatu hari, geng madagascar berjalan di lorong kampus menuju kelas dan mereka tak sengaja melihat ada dosen cantik dengan body gitar spanyol behhh... sampai sampai semua siswa pangling melihat dosen cantik itu. kebanyakan siswa jatuh cinta dengan body dosen Camilla yang bisa disapa dosen milla.

Bahkan sampai sampai geng madagascar ingin menyewa bu milla 1 malam dan respon dosen milla "kalian tuh ya, belajar yang benar dulu sana! Baru bisa ajak saya. Lagian juga saya tidak suka dengan yang berbentuk kecil, tidak puas! Saya ingin yang besar" ucapan dosen milla dengan wajah menggoda membuat geng madagascar merasa tertantang dong.

lalu mereka semua bertekad ingin menyewa bu milla disebuah hotel namun gagal karena rahasia diketahui oleh geng girl squad.Bodoh ya geng madagascar guys.

"kalian itu bisa gak sehari aja gak buat rusuh dikampus! Gue yang malu bukan kalian! Gue disini senior kalian bukan teman kalian jadi hargain gue dong sedikit sebagai senior! Makanya gue cepet cepet ingin sidang aja biar gue cepet wisuda! Males gue kalau tiap hari harus berurusan sama dosen" ceramah kaia dan geng madagacar hanya santai mendengar ceramah kaia yang panjang lebar kali tinggi.

"kalian denger apa yang gue bilang!?"

"hmmm"

"jangan hmm hmm dengerin! Jangan masuk kanan keluar kiri! Sampe bebuih mulut gue tiap hari ini lama lama robek juga nih mulut"

"udah beb,jangan marah marah terus cepet tua lo" ucap nichol terkekeh.

"biarin"

"udah sana kalian masuk kelas. Awas ya jangan gangguin Dosen milla, gue tampol kalian semua" lanjut kaia dan mereka semua mengangguk paham.

"udah sana, gue juga mau kekelas"

Geng madagascar berjalan menuju lorong, saat ini mereka berada di taman belakang kampus. Ditengah perjalanan, mata mereka berbinar melihat dosen milla sedang memperhatikan mading dan membuat mata mereka lebih berbinar, dosen milla menggunakan baju terbuka dengan paha berserta dada yang sangat terekspos.

"kui ada dosen milla nih"

"skuii serang!"

"gass"

Mereka dengan semangatnya berjalan menuju dosen milla.

"hii bu milla" sapa Ali sambil mengedipkan mata.

"ehh kalian,kenapa gak masuk kelas?" tanya dosen milla.

"hari ini kita kosong bu, jadi boleh gak kita bermain main sama ibu" ucap nichol terkekeh.

"mmm gimana yah, hari ini saya banyak urusan, sorry ya"

"yahh buu padahal kita ingin sedikit mencicipi tubuh manis ibu" ucap verrel dengan nada sok sedih.

"najis rel"

"hahaha..yaudah kalau kalian mau nanti malam kerumah saya, suami saya hari ini tidak ada dirumah" ucapan dosen milla tersebut membuat mereka merinding seketika,kesempatan emas.

Bad Boy Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang