Jadilah pembaca yang smart guys:)
Happy ReadingPagi yang cerah, sinar mentari dengan hangat mengiringi hari ini, bel berbunyi di seluruh penjuru sekolah semua siswa siswi berhamburan memasuki kelasnya masing masing.
Tapi itu tidak berlaku bagi geng madagascar mereka malah terlihat santai. Namun tidak untuk geng girl squad,mereka terburu- buru memasuki kelasnya karna memang jam pertama akan diadakan kuis."Yah...gurunya belum masuk" ucap syifa, sambil ngos-ngosan karna habis lari.
"Iya tau gitu ngak usah pake lari segala" sahut ersya.
"Iya anjir capek banget gue" sambung febby.
"Udah ah ayok duduk capek gue" ujar prilly sambil jalan menuju bangkunya tanpa menghiraukan para sahabatnya yg terus mengerutu.
Dengan segala gerutuan nya mereka menuju tempat duduknya masing masing, febby dan syifa langsung ngadep ke belakang tepatnya untuk mengobrol dengan prilly dan juga ersya. (Jadi tuh si syifa sama si febby tempat duduknya didepan prilly dan ersya ).Mereka berempat malah ngegosip, bukannya malah belajar ehh malah ngegodip dasar cewek ;(."Selamat pagi anak anak" ucap salam pak yuki ketika memasuki kelas ini.
"Selamat pagi pak" jawab satu kelas dengan nada agak malas.
"Karna dikelas kita kedatangan murid baru maka kuis diundur minggu depan" ujar pak yuki itu membuat beberapa siswa bersorak bahagia karna tak jadi kuis ada juga yg menghela nafas kecewa karna mereka susah parah belajar.
"Hmm...kamu boleh masuk nak" instruksi pak yuki kepada anak baru itu.
Lalu anak baru itu memasuki kelas setelah mendengar intruksi dari pak yuki."Silahkan mempersiapkan diri" ucap pak yuki mempersilahkan anak baru itu untuk kenalan.
"Makasih pak" ucap anak baru itu.
"Hay teman teman aku Cut beby salsabila pindahan dari amerika, semoga kita bisa berteman baik ya" ucap beby , ya memang anak baru itu bernama beby.
"Ada yg mau kalian tanyakan ke beby ngak anak - anak?" Tanya pak yuki pada seluruh anak dikls ini.
"Kalau tidak ada mari kita lanjutkan pelajaran, dan buat kamu beby silahkan duduk dibelakang prilly" suruh pak yuki sambil menunjuk dimana prilly duduk.
Lalu baby merjalan menuju bangku yg sudah ditunjuk pak yuki untuknya.
"Hay..." Sapa beby pada prilly dkk.
"Juga" balasnya sambil tersenyum ramah.
"Oke anak- anak, sekarang buka buku hal 136 dan silahkan kalian baca terlebih dahulu" perintah pak yuki yang di iyakan oleh anak sekelas.
Jarum jam terus berputar tak terasa bel istirahat telah berbunyi.
Tettt......
"Oke karna bel istirahat sudah berbunyi maka pelajaran minggu ini saya tutup dan kalian jangan lupa kalau minggu depan ada kuis, terima kasih selamat siang anak anak" ucap pak yiki mengakhiri jam pelajaranya.
"Siang pak" jawab satu kelas dengan semangat, setelah pak yuki keluar dari kelas beberapa anak langsung berhamburan keluar kelas ada yg mau ke perpus ada yg mau ke kantin dan ada juga yang hanya sekedar nongkrong bersama teman temannya.
Beby beranjak menghampiri prilly dkk yang lagi membereskan alat tulisnya itu.
"Hay boleh aku gabung sama kalian, eh sebelumnya kenalin aku beby" ujar beby pada prilly dkk.
"Boleh lah, iya kita dah tau nama lu kan tadi udah memperkenalkan diri didpn" jawab prilly.
"Ouh ya kenalin gue prilly pasti dah taukan, terus ini temen aku ersya, terus yang itu namanya syifa dan yg ini namanya febby" lanjut prilly memperkenalkan teman - temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Good Girl
RomanceBagaimana jika cowo yang paling ditakuti disekolah bisa luluh dengan seorang wanita dan bahkan nurut!! Itu terjadi dengan Geng Madagascar yang siap menemani kalian sepanjang kisah perjalanan mereka bersama para wanitanya Geng Girl Squad. Ikuti cerit...