Three

2K 301 95
                                    

"Huwaaa doyongg kenapa dia tega banget sama gua huhu."

Gua tadi nelpon Doyoung buat kerumah dengan alasan takut dirumah sendiri, tapi berujung bajunya basah kena air mata gua.

"Udah dong bosen gua liat lu nangis mulu. Putusin aja dah putus putus," Gua geplak mulut Doyoung, enak aja kalo ngomong.

"Putas putus, leher lo sini gua putusin! Lo pikir gampang apa hah, udah jalan setengah tahun lebih nih gua sama Taeyong!"

"Ya terus gimana? Lo-nya tiap hari nangis. Sebenernya yang nembak duluan tuh siapa sih--"

"-- ya Taeyong lah!"

"Ya makanya. Dia yang nembak dia juga yang nyia nyia in," Bener banget doyongg benerrrr!

"Namanya juga cowok," Gua ubah posisi duduk gua.

"Mang napa?" Tanya Doyoung.

"Ya pasti punya naluri kebangsatan tersendiri lah!"

"Gua juga cowok, anjing," Doyoung menyentil jidat gua.

"Yaudah ntar lo juga pasti bangsat."

"Bisa gitu ya..."

Gua masih sesenggukan, sementara acara kak Nayeon yang digelar ntar malem tiba tiba aja melintas di otak gua. Apa gua gausah dateng ya? Belom nyiapin baju juga. Gak siap juga liat Taeyong ntar pasti tuh si Jennie nempel mulu kaya bayi kangguru.

"Doy,"

"Hmm?"

"Ntar malem kosong gak?"

"Gak, gua sibuk kalo lo ajak jalan."

"Sombong lu yeee gamau bantu temen nih ceritanya?!"

"Bantuin apaan lagi sih anjir!"

"Ntar ikut gua ke acaranya kak Nayeon, jadi pasangan gua."

"Lah ajak aja si Taey-- eh hehe." Gua pelorokin si Doyoung sebelum dia nyebut nama yang bikin mood gua ancur pagi ini.

"Jam berapa?"

"Jam 7 malem."

"Gua gada baju bagus."

"Gua pinjemin punya bokap gua dah," Gua inget inget sih bokap gua ada tuxedo tuxedo gitu. Lagian bokap gua gak gendut, cukup lah pakaian dia dipake Doyoung.

"Hmm, terima jadi ajadah gua," Doyoung akhirnya pasrah.

----------

"Buruan lah doyok ini udah setengah tujuh, awas aja kalau kita telat gegara elu."

"Sabar napa anjirit, gua bawa mobil bego, macet!"

"Buruan pokoknya."

Gua matiin sambungan sepihak. Gua ngaca bentar. Gua gak burik burik amat kok, tapi kalau dibanding Jennie dimata Lee Taeyong sih gak tau lagi.

Gak lama gua denger suara klakson bunyi. Gua buru buru keluar.

 Gua buru buru keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Nomer Dua - Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang