Suara petikan gitar yang sedang dimainkan oleh Mark seketika lenyap. Cowok itu beralih menatap Taeyong yang terus terusan menghela nafas berat tanpa henti.
"Ini lo kenapa jadi nolep gini sih sat?!" Gerutu Yuta yang saat itu langsung melempar stick PS nya ketika suasana kamar Taeyong mendadak sunyi.
"Udah tau Hanbin konslet masih aja dijabanin, putus kan lo!"
Taeyong lagi lagi menghela nafas, "Ya gue gak ngira kalau Aileen bakal tau duluan, Yut."
Mendengar balasan Taeyong, Kun yang masih berkutat dengan stick PSnya menyempatkan diri untuk menggeplak kepala Taeyong kuat kuat. Membuat sang empunya meringis kesakitan.
"Paan sih sat?"
"Lo yang apaan, bangsat. Lo tau ga gimana Aileen waktu lo lebih milih pergi dan pulang sama Jennie? Dia cuma bisa ngeliat anjim, gebukin Doyoung, atau ga nurutin elo buat pulang sama Mark," Timpal Kun si saksi bisu atas kebajingan Taeyong selama ini.
Emang lagaknya Kun seolah gak peduli sama apa yang terjadi. Tapi cowok itu mudah paham sama segala situasi, bahkan yang cuma dia liat sekilas.
"Terus saat lo lebih milih ngabisin waktu bareng Jennie, pergi ke ultah Nayeon sama Jennie, ninggalin dia tetiba cuma karena dapet telpon dari Jennie. Sekali lagi, Aileen cuma bisa diem gak berontak. Tapi kemaren lo beneran kelewatan Yong. Bisa bisanya lo malah selingkuh cuma buat mastiin Jennie aman. Gak ngotak, njing. Lo lupa masih ada Aileen apa gimana, atau emang otak lo isinya Jennie doang," Umpat Kun.
Sampai saat ini ia masih menahan apa yang ia rasakan terhadap Aileen. Tapi kali ini kayanya kun emang harus menyemprot seorang Taeyong yang terbilang cukup susah untuk mendengarkan tuturan orang.
Taeyong masih diam mencerna perkataan Kun. Bukan tidak mau menjawab, hanya saja membenarkan 100% perkataan cowok itu. Bahkan sekarang, Jennie sendiri belum tau apa yang udah Taeyong lakuin buat dia.
"Juga gara gara ke gegabahan lo ini, pertemananan Aileen sama temen temennya jadi rusak. Padahal mereka cuma mau nunggu elo buat jelasin sendiri ke Aileen, tapi mereka malah terlihat seolah ikut nyembunyiin semua yang terjadi. Sadar gak lo udah ngerugiin banyak pihak disini?"
Taeyong membisu, Mark yang disebelahnya ikut diam sedikit menunduk ketika pembahasan Kun mulai menyangkutkan apa yang terjadi dengan dirinya.
Mark sedikit prihatin sebenarnya dengan keadaan kakaknya yang tiap hari cuma bengong liatin awan di teras sambil tarik nafas buang nafas doang. Udah kaya orang gak guna hidup.
"Kalau Aileen ngasih kesempatan lagi buat lo. That's good kak. Tapi kalau enggak yaudah gausah dipaksa," Mark bersuara akhirnya.
"Gue udah gak punya muka lagi Mark kalau mau minta kesempatan yang kesekian dari Aileen."
"Nah tu tau!" Sahut Kun lagi lagi mencari perkara, yang kemudian mendapat tatapan tajam dari Taeyong.
"Ya intinya kalau mau balik sama Aileen jangan cuma liatin awan doang. Tunjukan gimana cara cowok bertindak," Ujar Mark.
"Gue udah bolak balik kerumahnya selama dua hari ini Mark, tapi dia masih gak mau nemuin gue juga," Taeyong memberosotkan tubuhnya di sofa, seolah udah gak tau lagi harus gimana.
"YAELAH GITU DOANG MASA NYERAH. GUE LINDES JUGA LO AH!" Balas Mark yang mulai emosi sama tingkah kakaknya.
"Tau ah gue mau ke Indomart dulu. Nitip ga lo pada?" Taeyong berdiri mendekati nakas kemudian mengambil kunci motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nomer Dua - Lee Taeyong
Fanfiction"Aku punya pacar, tapi pacar aku berasa kayak pacar orang." ©chimseoa Highrank 1#nctlife 1#nctten 1#lty 1#anaksekolah