Aileen pov
Setelah minggu UAS kemarin, kini saatnya penutupan sebelum libur panjang benar benar tiba.
Bakal kurang liburannya kalau belum ngelaksanain classmeeting akhir semester di 4 hari kedepan.
Gua langsung lari ke Taeyong waktu liat dia berdiri di samping tribun, terus gua peluk lehernya dari belakang secara tiba tiba ngebuat dia nyaris kejengkang kalau gak gua tahan punggungnya.
"Taeyong!!! Semangat yaaa!!!""Iya iya, lepas deh, lagi dilapangan juga," Taeyong melepas paksa tangan gua yang sebelumnya melingkar di leher dia.
"Galak banget sih."
"Yaudahh semangat pokoknya, ntar pas kamu tanding coba dengerin deh suara aku pasti yang paling keras. Hehe.""Gausah teriak. Bikin gak fokus aja."
Gua menekuk bibir kebawah mendengar itu, "Kok jahat?"
Oh iya Taeyong itu anak basket, bukan kapten sih, tapi tetep aja keren dimata gua. Taeyong is the best!
Taeyong gak jawab, Dia malah ngeliatin lapangan.
"Eh Yong habis kamu tanding basket temenin aku disini dulu ya nontonin anak futsal," Gua natap muka Taeyong yang masih datar dan berharap ia nge-iya-in ajakan gua. Meski udah gua tebak sih dia bakal jawab gimana.
"Males." Jawab Taeyong tanpa menoleh ke gua.
Taeyong berdiri, gatau mau kemana. Gua gak nanya, nanya pun gak bakal dijawab.
Gua liat Taeyong nyamperin anak volly. Gua cukup ngehela nafas. Udah pasti lah dia nyamperin kak Jennie, teman masa zigotnya itu kan anak voly.
Jelas jelas gua samperin malah dienya nyamper ke Jennie abxjdjajakksknsnsnsjkajajkwwk.
For your information, Kak Jennie itu ketua Volly srikandi alias volly regu cewek di sekolah gua. Otomatis dia pasti ikut ngewakilin kelasnya di bagian Vollyball.
Tiap kelas wajib nyiapin 3 regu buat classmeeting. Buat yang cowok basket sama futsal, kalau ceweknya volly.
Banyak kan ya? Tau emang sekolah bikin mager aja.
Gua? Maen bola begituan mana jago. Lempar bola kemuka si Jennie baru gua terdepan.
Gua nyamperin temen temen kelas gua di tribun rada bawah. Dari pada berdiri sendiri juga kan kaya jomblo aja.
Kesel kesel gini tuh rasanya pengen jambakin Sarah, tapi dia kan ikut volly, kalau gua samperin ntar ketemu si Jennie.
Atau gak Doyoung gitu buat dipukulin. Eh gabisa juga, dia ngikut basket, kalau disamperin sih untung banyak ngeliatin cogan heheh, tapi otomatis ketemu Taeyong dong, ntar dia ngamuk lagi dong, terus gua didiemin lagi dong.
Pertandingan udah jelas dimulai basket dulu dan didahului oleh kelas 10.
Pas diundi kebetulan banget kelas gua dapet duluan, lawannya anak IPS lagi busettt bisa kalah nih kite anak MIPA jelas kalah bar bar.
Peluit wasit udah berbunyi, yang menandakan permainan dimulai. Seluruh penghuni tribun bersorak ramai menggema disetiap ujungnya. Jelas nyorakin anak kelas gua lah tu pada, kan isinya pangeran semua. Hehe
"KIM DOYONGG JANGAN MALU MALUIN YAA!!!" Gua berteriak ke arah lapangan yang jelas gak bakal didenger oleh para pemain karena ramainya tribun.
Sorakan teman teman sekelas gua jelas gak kalah heboh. Asli ini lapangan udah kaya konser NCT aja, mana seragam olahraga kelas 10 warnanya ijo lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nomer Dua - Lee Taeyong
Fanfiction"Aku punya pacar, tapi pacar aku berasa kayak pacar orang." ©chimseoa Highrank 1#nctlife 1#nctten 1#lty 1#anaksekolah