Flashback pt.2

46 5 0
                                    

Heyyoo!

Good morning and happy reading💜

Taehyung memang seperti itu, lebih suka dengan kata 'saya' ketimbang 'aku' Walaupun sudah punya hubungan, sudah terbiasa dan sudah nyaman katanya.

Orang tua Jungkook juga pernah tinggal di Seoul sewaktu Jungkook Senior High School, baru pulang ke Busan semenjak Jungkook kuliah, katanya supaya mandiri. Orang tua Jungkook maupun Taehyung tentu sudah mengetahui hubungan anak mereka, bahkan menyetujuinya.

____

Hubungan mereka berjalan dengan baik, meski ada jika sekedar pertikaian kecil. Taehyung yang bisa mengambil tindakan dewasa mampu membuat situasi menjadi lebih baik. Dikampus pun mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Banyak yang menyukai hubungan mereka, begitu pula sebaliknya.

Beginilah awal mula terjadi nya pertengkaran antara mereka dan berujung dengan hubungan yang kandas.

"Jim, Taehyung sakit, tadi ia pulang lebih awal. Mau ikut aku menjenguknya?"

"Boleh, mau pulang dulu atau langsung ke apartemennya?" Jawab Jimin.

"Langsung saja lah kalau pulang juga dirumah sepi."

"Yasudah, ayo."

Mereka pergi ke apartemen Taehyung dengan mengendarai motor milik Jimin. Tadi pagi, Taehyung masih menjemput Jungkook dirumahnya, jadi ia tidak memakai kendaraan sendiri.

Mereka sudah sampai di depan pintu kamar Taehyung. Namun, sedari tadi tidak ada jawaban dari pemilik. Jungkook yang tau password apartemen pun masuk untuk memastikan.

"Loh Jim, Taehyung tidak ada disini, dia 'kan lagi sakit." Kata Jungkook dengan wajah yang mulai cemas.

"Kamu tau darimana Taehyung sakit, sehabis dari toilet tadi kulihat kamu tidak bertemu dengannya."

"Ini, tadi Taehyung kirim pesan ke aku, katanya dia sakit, jadi dia pulang duluan."

"Terus sekarang kenapa bisa dia tidak ada di kamarnya? Coba telfon."

Jungkook menelepon, namun tidak ada jawaban.

"Kita susul Taehyung saja Jim, kita bisa lacak dari GPS dimana lokasinya sekarang."

Di cafe dekat taman kota, disitu tempat yang akan dituju Jungkook dan Jimin.

Setelah sampai, Jungkook langsung memasuki cafe tersebut. Pengunjung tidak terlalu ramai. Tapi ada seorang lelaki mirip dengan Taehyung--bukan mirip, itu memang Taehyung, terlihat sedang berbincang dengan wanita. Terlihat akrab sekali bahkan jika diperhatikan, baru saja Taehyung menciumnya!

Jungkook tidak percaya sebenarnya. Namun yang matanya lihat seperti itu.
Dengan perasaan yang campur aduk, Jungkook berlari menuju meja tempat Taehyung.

PLAK!!

Satu tamparan cukup keras mendarat di pipi Taehyung.

Byurr!!

Satu gelas minuman coklat juga membasahi rambut dan wajah wanita itu.

Jungkook sangat kenal wanita itu. Dia yang sering di perbincangkan menyukai Taehyung. Irene, namanya.

Missing you || TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang