( Ulang Tahun Jaemin )
- jangan lupa tinggalkan jejak :
vote , komen and follow , ty -Happy Reading
•
•
Aku membantunya berdiri , dia masih saja tersenyum dan tangan kanannya membersihkan celananya bagian belakang.
"sakit gak?" tanyaku khawatir
Jaemin menggeleng
Aku menyodorkan ice creamku yang hanya tinggal separuh kedepannya.
Jaemin menggeleng lagi
"abisin aja" katanya polos
Aku kembali memakan ice creamku yang sudah sedikit meleleh.
Aku segera menghabiskannya.Aku dan Jaemin kembali melanjutkan jalan.
Kami kemari bukan untuk berkencan , aku akan tertawa jika kalian menganggap ini sebuah kencan.
Aku dan Jaemin hanya ingin menghibur diri , dan membebaskan jiwa untuk merasakan udara segar.
Raga ini lelah jika harus seperti itu-itu saja.Kini hari sudah sore , matahari sudah berada di sebelah barat.
Aku dan Jaemin masih sibuk dengan guyonan yang kami buat.
Tawa Jaemin sangat keras , membuatku juga ikut tertawa saat mendengarnya.
"Ra , fotoin dong"
Mohon Jaemin yang baru pertama kali aku dengar selama ini.
Aku meraba saku jaketku dan mengeluarkan ponsel.
Aku segera membuka kamera dan mengangkatnya mengarah ke Jaemin.
"bergayalah"
Jaemin bergaya..
Tapi...
Oh astaga itu sangat menggemaskan , dia berpose seperti kelinci yang hanya terlihat 2 giginya didepan.
Aku tertawa melihat perilakunya , Jaemin juga ikut tertawa saat aku tertawa.
"kamu kok bisa si Jaem?.." kataku heran dengan nada yang bercampuran dengan tawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Фанфик❝Bahkan dunia tega memperkenalkannya secara tak adil padaku.❞ - Na Jaemin - [on going] start : 030620 Highest Rank : #3 in nctfiction #4 in becauseofyou #5 in nctrenjun #9 in nctjaemin ©oktaviayosinta, 2020