( Paket )
- jangan lupa tinggalkan jejak :
vote , komen and follow , ty -Happy Reading
•
•
Tanggal 4 Juni 2018
Seoul South Korea.Pagi pagi jam 06.13 aku terbangun dari tidurku
Hari ini suhu udara sedikit lebih dingin daripada kemarin tanggal 3.Aku merapikan tempat tidurku dan membuka tirai membiarkan cahaya matahari memasuki kamarku aku juga membuka pintu balkon agar udara masuk.
Baru saja ku buka , bertiup angin pagi membuatku menutupnya kembali.Aku juga mencuci wajahku dan merapikan rambutku.
Aku berganti pakaian yang lebih panjang dari baju tidurku.
Niatku nanti saja aku mandi aku ingin sarapan pagi saja dulu.
Aku keluar dari kamarku menuruni satu persatu anak tangga , suasana begitu sepi.
Jaemin mungkin masih tidur , jadi aku biarkan saja.Saat aku sudah sampai di dapur , aku memikirkan apa yang harus aku masak , memang sedikit bingung tapi aku memutuskan untuk memasak sup ayam.
06.45
Saat aku sedang membuat sup ayam , terlihat Jaemin menuruni tangga.
Dia menghampiri aku."lagi masak?" - Jaemin
"enggak aku lagi main masak masakan"
Aku bergurau.Jaemin hanya terkekeh , dan aku hanya tersenyum saat melihatnya terkekeh.
Jaemin mengaduk aduk sup yang aku buat."aku mau masak telur omelette" - Jaemin
Batinku , apa dia tidak mau makan sup buatanku?
Aku membiarkan dia memasak.
Supku sudah matang , dan aku memindahkannya pada mangkuk sebagian.
Aku melihat Jaemin cukup handal memasak saat tangannya mengocok telur dan memotongi daging kecil berbentuk persegi panjang tipis.Aku bertanya pada diriku sendiri , kenapa Jaemin memotongi daging?
Katanya dia akan membuat telur omelette?Aku menyiapkan mangkuk untuk makan , dan aku juga menyiapkan piring untuk telur yang dibuat Jaemin , aku juga menata sumpit , sendok untuk sup ayam.
Saat telur itu sudah matang aku baru sadar ternyata Jaemin membuat telur omelette sepecial
Meat and spinach omelette.
Cukup menarik.Aku dan Jaemin ingin mencicipi makanan yang sudah kita buat.
Sup Ayam special buatanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Fanfiction❝Bahkan dunia tega memperkenalkannya secara tak adil padaku.❞ - Na Jaemin - [on going] start : 030620 Highest Rank : #3 in nctfiction #4 in becauseofyou #5 in nctrenjun #9 in nctjaemin ©oktaviayosinta, 2020