***
Maap jika ad kesamaan nama,tempat,dan alur cerita bkn berarti author plagiat:)cuma gatau aj ehehe:(.Warning-!!
T-Y-P-O B-E-R-T-E-B-A-R-A-N😄.-Happy Reading💫
Terlalu syg itu adalah alasan seseorang masih bertahan-Love Stry.
🌼🌼🌼
"Eh,ges katany ad murid baru nih"-ucap someone¹ tersebut.
"Tau dri mna lo?"-ucap someone ²tersebut.
"Ya dnger² doang sih"-ucap someone¹tersebut.
"O"-ucap someone² dngan cuek singkat padat dan jelas :v."Eh anjer kambuh lagi cuekny sih teh kotak_-"-batin someone¹ tersebut.
Teh kotak?yap dia Muhammad Al Fateh cs² ny manggil dia teh kotak,teh gelas,teh botol terserah :v,,dngan shbt ny Muhammad Saaih cs² pnggil dia aih,ih,atau si botak serah lah panggil yg mna:v.
Skip~guru dateng.
"Assalamualaikum anak²"-ucap bu Sarah.
Bu Sarah?yap dia guru kelas XI-IPA,merupakan guru yg baik,cantik,ramah,ga tegas² gmn sih kecuali klo murid ny lakuin kesalahan yg melewati batas pasti dia tegas bnget,serta memiliki subribers yg bnyk di youtube melebihi pak Ridwan waw hebat ya ges?👏,serta pengikut di ig yg bnyakk.
"Wa'alaikumsalam bu"-ucap all murid.
"Jdi hri ini kita kedatangan murid baru,okeh masuk nak"-ucap bu Sarah.
"Hy nama gw Saleha Putri call me Saleha semoga kita bisa berteman baik"-ucap Saleha dngan senyum manis ny.
"Anjyy senyum ny mnis bnget njert bkin gw meleleh aj😩"-ucap murid ¹.
"Giliran cwek lngsung lo gebet_-"-ucap murid³.
"Biarin wlee😝"-ucap murid¹.
"Bacot"-ucap murid³.
"Udh²,Saleha kmu duduk sma iyyah aj ya"-ucap bu Sarah.
"Okeh bu,oh iya iyyah yg mna ya bu?"-ucap Saleha.
"Oh iyyah angkat tngan"-ucap bu Sarah.
"Saya bu✋"-ucap iyyah.
"Oh okeh bu"-ucap Saleha.Saleha menuju ke tempat duduk ny namun mata ny tertuju pada seorang cwok.
"Eh itu bkn ny cwok yg gw tabrak tdi ya?"-batin Saleha smbil berjalan ke tempat duduk ny.
"Hy Sal gw Iyyah skrng lo bisa jadi shbt gw sm Fatim"-ucap Iyyah.
"Eh iya,Fatim?"-ucap Saleha.
"Oh itu cwek yg duduk di blng lo"-ucap Iyyah.Saleha melihat ke belakang dan ad seorang cwek yg menyapa ny.
"Hy gw Fatim"-ucap Fatim smbil tersenyum.
"Eh iya tim"-ucap Saleha membalas senyuman Fatim.Skip~istirahat.
??
Gmn cb ny ga ngegantungkan?hehe😂oke segitu dlu ya ges,jan lupa komen,vote,dan share yakk😋❤.
-Senin,22 -Juni-2020.
397 kata🍻.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story ||•MunSal•||
Teen Fiction[Budayakan Follow sebelum membaca.] [Setelah anda memasuki lapak cerita saya, anda harus vote dan vomen.] ♡♡♡ 🌞Slow Update. 📍Bahasa Baku dan Non Baku. ✍🏻Cerita masih dlm proses. 🌈Ada bahasa kasar,yg bocil harap menghindar. ♡♡♡ Sebuah kisah cinta...