***
Maap jika ad kesamaan nama,tempat,dan alur cerita bkn berarti author plagiat:)cuma gatau aj ehehe:(.Warning-!!
T-Y-P-O B-E-R-T-E-B-A-R-A-N😄.-Happy Reading💫
Kalau bosen blng jngan hilang-Love Stry.
🌼🌼🌼
Skip~udh ngobatin luka Fatim.
Fatim nya udh sadar ya gengg."Eh gw di mna"-ucap Fatim ingin bngun,tpi Fateh menahan nya.
"Lo di UKS ga usah bngun dulu tngan lo masih skit"-Ucap Fateh.
"Ohh heheh maap nih dh ngerepotin😔"-ucap Fatim menunduk.
"Ututuhh Fatim lo ga usah nunduk gitu napa_-"-ucap Fateh mengangkat dagu Fatim.
"Oh ya lo pada napa bisa tau gw di sini"-ucap Fatim pada tmen-temen lain nya.
"Oh itu ad siswa yg beri tau tadi"-ucap Iyyah mewakili.
"Ohh oke deh,emm btw mksh teh"-ucap Fatim sambil tersenyum."Ya Allah senyum ny manis bet ga ke tulung dh 🤤🙏🏻"
"Eh iya sama sama"-ucap Fateh.
"Udh kagak nih pacaran nya,bkin gw jadi nyamuk aj"-ucap Muntazar dingin bae_-.
"Lah kata siapa lo jadi nyamuk,noh lo sama Saleha selama lo di si sklah ini lo ga pernah tuh mau ngomong sedikit pun sma cwek paling blng,y,hm,bodo,bct,atau ngebentak gitu sma,Saleha?ya Allah perhatian mode on🤣"-ucap Fateh p×l×t smbil meledek Muntaz."Segitu ny dia sma cwek ya?"-batin Saleha.
"Bct lo"-ucap Muntaz memutar bola mata males.
"He udh napa lo berantem nya lo berdua berantem ga bakal kelar-kelar jga"-ucap Saaih malas dngan mereka yg berdebat.
"Iye² udh yuk kantin tim"-ucap Fateh
"Uwuu dunia serasa milik berdua yg lain ngontrak doang"-sindir Saleha.
"Iya tuh Fatim doang yg di ajak tumben deh lo"-ucap Iyyah.
"Iye² para prend yg Fateh sayang in ke kantin yukk☺"-ucap Fateh dngan mles.
"Yg ikhlas napa teh kotak ngajak nya🙄"-ucap Saaih yg tau kalau Fateh cuma males.
"Iye² yuk ke kantin my prend"-ucap Fateh.
"Yuk"-ucap All.kec Fatim.
"Tim sini aku bantu jalan ny ke kantin "-ucap Fateh.Njert blom pacaran dh blng aku,kamu aneh emng🥴.
"Ekhem blom pacaran dh ngomong aku kamu nih"-sindir Iyyah smbil tertawa.
"Serah gw lah"-ucap Fateh.
"Udh lah jan mulai lagi ke kantin aj yuk"-ucap Fatim.Mereka berjalan ke kantin dteng lah geng ter-ter N menghampiri mereka.
Ya Allah napa mereka muncul di sini😭🙏"Its bnter mau kmna?"-ucap Neona ketua geng ter-ter N.
"Kantin"-singkat Iyyah malas.
"Oo ke kantin,aku ikut boleh ga beb?"-ucap Neona smbil memegang pergelangan tngan Muntaz."Pa paan nih?!napa gw sakit ngelihat ini coba?sadar Sal sadar lo siapa dia🙂"-batin Saleha.
"Lepesin gw ga suka"-ucap Muntaz. dingin smbil melepas kasar tngan Neona
"He lo sebelum emosi gw memuncak mending lo pergi aj" -usir Fatim yg sdh mengepalkan kedua tngan nya.
"Urusan gw ke kalian semua blum kelarr!!"-ucap Neona menunjuk Fatim,Iyyah,dan Saleha.Setelah itu cs Neona pun pergi.Dan cs Muntaz melanjutkan perjalan mereka ke kantin.
Ps:oh ya cerita nya mereka jamkos ya guru rapat smpai pulang:b
Lama yak:v
Ke ingat sekul deh klau gini:(
Aelah curhat maap maap-,."Gw aj yak yg pesenin"-ucap Saleha.
"Oke deh"-ucap Fatim.
"Jadi samain semua kan?"-ucap Saleha bertanya.
"Iya deh samain aj bakso sma es teh"-ucap Saaih.
"Sip gw klau itu mah pinter jga lo ih"-ucap Fateh.
"Haha gw gitu loh"-ucap Saaih ambil mengangkat baju sekolah nya.
"Sok gaya deh lo,ywdh gw pesenin dlu"-ucap Saleha berlalu pergi.Skip~dh pesen.
Gaada ide nih:vMereka pun memakan nya dngan sangat lahap berbeda dngan Muntaz,dia cuma mengaduk makanan nya itu Saleha yg melihat nya langsung menyenggol tangan Fatim.
Posisi duduk.
Fateh-Fatim-Saleha
Saaih-Muntaz-Iyyah
Inti nya gitu deh:>.
Dan Fatim melihat ke arah Saleha dan Saleha melirik nya dngan mata ya mereka tdk berbicara gitu mereka kayak pake isyarat gitu ngomong nya.
Fatim lalu mengangkat satu alis nya yg menandakan dia menjawab"apa?" Saleha langsung melirik ke Muntaz dan Fatim mengerti,akhir nya pembisikan terjadi antara Saleha dan Fatim."Tuh si Muntaz napa dh kek gitu?"-bisik Saleha.
"Emng gitu dia nya kek badmood gitu,ya maklumin aj dia tuh badmood kadang ga ada alasan nya walaupun gitu mungkin dia mles aj,udh lah jan bisik-bisik ntar pada tau"-bisik Fatim
"Ohh oke²"-bisik Saleha.Skip ~pulsekkk
???
Gmn?ga ngegantung kan?hehe kali ini dh panjang kok😅jan lupa komen,vote,and share semua nya berharga bagi aku😊💕.
♡♡♡
_______Kamis,2-Juli-2020.
761 kata🍻.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story ||•MunSal•||
Подростковая литература[Budayakan Follow sebelum membaca.] [Setelah anda memasuki lapak cerita saya, anda harus vote dan vomen.] ♡♡♡ 🌞Slow Update. 📍Bahasa Baku dan Non Baku. ✍🏻Cerita masih dlm proses. 🌈Ada bahasa kasar,yg bocil harap menghindar. ♡♡♡ Sebuah kisah cinta...