***
-Happy Reading💫.Hy smt pagi-Love Stry.
Malam sdh berganti menjadi pagi seorang gadis masih terlelap dngn mimpi indahny itu.
"SAL WOY BNGUN DH PAGI KEBO BNGT SIH! LO TUH MIMPI PAAN SAMPAI² LO KEBO GA KETULUNG!"-omel bang Atta membangunkan Saleha.
"5 menit lagi bang!"-ucap Saleha mengubah posisi tidurny.
"Gada kata 5 menit Muntaz udh nungguin lo dibawah ogeb!"-ucap bang Atta yg membuat Saleha membuka matany sempurna.
"Eh?! Lo sih bang knp kgk ngebangunin gw dr tdi!"-ucap Saleha buru² mandi."Ada² nih bocah!"-gumam bang Atta.
Skip.
Saleha menuruni tangga bnr aj udh ad si doi dngan wajah cool ny aduhh! Gakuat adek bang liatny. Muntaz yg tau Saleha dtng langsung memberikanny senyum manis."Hy slmt pagi!"-sapa Muntaz masih setia dngn senyum manisny.
"Eh pagi jg"-ucap Saleha snyum balik.
"Sarapan dlu yuk!"-ucap Muntaz.
"Yuk!"-ucap Saleha.Meja makan.
Udh ada Bunda,bang Atta dan pasangan baru."Eh,udh bngun siap ternyta kira masih tdr,kasian Muntazny td nungguin kamu"-ucap Bunda.
"Haha iya bun td Atta sebut Muntaz eh langsung terbirit² siap²"-ucap bang Atta disertai dngan gelat tawanya.
"Ishh bang Atta mah jaad :("-rengek Saleha.
"Bodoamat wle!"-ucap bang Atta.
"Udh² yuk makan"-ucap Bunda.
"Eh bun ayah kmna?"-ucap Saleha.
"Udh dluan kekantor"-ucap Bunda.
"Tumben dh akhir² ayah sibuk bgt"-ucap bang Atta sambil minum jus jeruk nya.
"Ye,kan untuk kita jg babang Atta syg"-ucap Saleha.
"Iye dh,nah sepatutny ibuk Saleha cepetan makan soalny anda bnr lagi masuk"-ucap bang Atta dngan bahasa sok formal.
"-,-"
"Udh selesai mknny?klau udh kita berangkat yuk!"-ucap Muntaz.
"Iya tuh Sal kasian suaminy nunggu"-ucap Bunda menggoda Saleha.
"Haha ada² aj bun"-ucap Muntaz terkekeh.
"Ish bunda mah :("-ucap Saleha.
"Eh ywdh yuk berangkat!"-ucap Muntaz.
"Iya syg"-ucap Saleha mengambil tas pink kesayanganny.
"Oke, ywdh bun bang berangkat dlu ya¡! Assalamualaikum"-ucap MunSal mencium punggung tngan bang Atta dan Bunda.
"Waalaikumsalam iya hati²"-ucap Bunda.Skip.
Wijaya High Scool.Tepat pas mereka berdua memasuki lorong sekolah bnyk sekali yg heboh,nangis alay,menaruh dendam ke Saleha. Mungkin berita mereka kmrin udh tersebar luas.
Kls XI-IPA.
"Eh buset dh taz berita lo mah Saleha pacarn udh kesebar luas!"-ucap Fateh heboh.
"2in, pasti bakal terjadi perang dunia ke2"-ucap Iyyah enteng.
"Yaiyalah! Pasti sih Neona bakal berulah lagi"-ucap Fatim dngn tinggi.
"Gw setuju! Masalahny jg ad Nurul tim,gw liat² sih Nurul masih ga suka lo sama Saleha taz"-ucap Iyyah.
"Awas aj gw penyet tuh orng klau berani² nyentuh Saleha"-ucap Muntaz dngan wajah was-was nya.
"Udh syg gpp kok"-ucap Saleha menenangkan.
"Huftt, iya syg"-ucap Muntaz.Nurul POV.
Hari ini gw masuk ke lorong sekolah udh bnyk yg heboh melihat berita di hp masing², gw penasaran tepat sekali ad seseorang didepan sana."Eh permisi, gw mau nnya dong"-ucap gw bertanya.
"Eh iya? Mau nnya ap?"-ucap orng itu.
"Knp semua orng heboh?emng ad apa ya?"-ucap gw penasaran.
"Oh ini berita Muntaz sama Saleha pacaran"-ucap orang itu dngan nada kesal yg gw liat.
"Ha?bnrn lo?!"-ucap gw kaget bgt.
"Iya gw bnrn!"-ucap orang itu."Padahal gw pngen bgt nyingkirin Saleha dr hidup Muntaz!"-gumam gw yg ternyata di dngar oleh orng itu.
"Eh gmn klau kita kerja sama aj buat nyingkirin Saleha"-ucap orng itu menunjukkan senyum miringny.
"Blh!"-ucap gw smngat.
"Oh iya nama lo siapa?,lo kls brp?"-ucap orng itu.
"Gw Nurul dri kls XI-IPA, slknn!👋"-ucap gw memperkenalkan diri.
"Berarti lo sekelas sama Muntaz cskan?"-ucap orng itu.
"Betul sekali, eh nama lo?kls?"-tanya gw.
"Eh iya slkn gw Neona anak kls XI-IPS"-ucap Neona.
"Oh oke² jd gmn rencana lo?"-ucap gw.
"Btw direncana gw ini kita harus ajak Fadly"-ucap Neona.
"Fadly?saha dh?"-ucap gw.
"Teman sekelas gw,yg naksir mah Saleha dia jg dh pnya cs ada Fahmi sama Fahri"-ucap Neona
"Nah sip gmn rencana lo?"-ucap gw.
"....."-ucap Neona membisik gw.
"Sip. Encer jg otak lo gw setuju"-ucap gw dngn senyum licik.
"Haha iya,ntr gw ajak Fadly ny lo tenang aj"-ucap Neona.
"Sip"-ucap gw tersenyum miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story ||•MunSal•||
Roman pour Adolescents[Budayakan Follow sebelum membaca.] [Setelah anda memasuki lapak cerita saya, anda harus vote dan vomen.] ♡♡♡ 🌞Slow Update. 📍Bahasa Baku dan Non Baku. ✍🏻Cerita masih dlm proses. 🌈Ada bahasa kasar,yg bocil harap menghindar. ♡♡♡ Sebuah kisah cinta...