pt.16

521 47 45
                                    

Hy² author yg baek hati dan tak sombong ini comingg-!😼✨
Ada yg kangen ga?-!☺
Yg nunggu cb ny up,ini sudah saia usahain buat up malam ini-!😄
Knp ga up?yg sekontak dngan saia pasti tau😂yh karena tugas sekolah nya nambah² mulu-_ lama² pen santet tuh guru nya😌.g-!
Ok jdi skrng ga usah pake basa basi lagi,dh penasaran pasti okk scroll trs ke bawah ya😉-!.
























Warning-!!
Klau ada bucin² nya itu bukan inti dri cb itu tpi kdang juga masuk sedikit dan ya itu kadang² buat hiburan aj ok-!😅







-Happy Reading💫

Jngan berubah aku mencintaimu:)
-Love Stry.

🌼🌼🌼

"E-ekh itu bu kesiangan bngun nya hehe😅"-ucap Saleha sambil menggaruk kepala nya yg tdk gatal.
"Hm tetap saja kmu telat Sal!!skrng kelilingi lapangan sebanyak 10 kali"-ucap Bu Zahra tegas.

Huwaa,guru nya baek juga!.

"Ehk i-ya bu"-ucap Saleha gugup.

Gblk,knp gw harus telat segala sih nah kan apa lagi guru killer yg ngajar mana lagi nih gw ga makan apa² tdi pagi gara² b.Atta telat Bangunin-batin Saleha.

Ck,pake nyalahin b.Atta lagi nih anak udh jelas dia yg salah sendiri_-.

Skipp-putaran ke 7 aje lah:>.
"Huu anjer sisa 3 putaran tpi gw dah capek bet"-ucap Saleha berhenti sejenak.

Tiba².

"Nih,lo minum aj"-ucap nya memberikan botol air.
"Hm gpp"-ucap Saleha tanpa melihat ke arah orng tersebut.
"Gpp minum aj gw ikhlas"-ucap nya.
"Hm"-ucap Saleha sambil meminum air itu.
"Mksh ya btw😸"-ucap Saleha melihat ke arah orng tersebut,dan berapa terkejut nya dia ternyata orng ituuu adalah...










































































Ciee penasaran😆.








"Knp?lo kaget ngeliat gw ya?"-ucap orng itu.
"Hmm iya emang lo siapa kok ga pernah gw liat sih?"-ucap Saleha.

Hm hayokk ada yg ngira Muntaz ga nih?😂

"Ohh,nama gw Fadly Mubarak gw kls 11-IPS,y memang lo ga pernah liat gw soalnya gw beberapa hari yg lalu ada di luar negeri"-ucap Fadly panjang lebar.
"Ohh ok btw gw Saleha😊"-ucap nya seraya tersenyum.
"Ehh i-ya iya"-ucap nya salting bagaimna tidak dia kan habis di senyumin sma bidadari ehh Saleha maksudnya.

Ya Allah gw ga mimpi kan di senyumin sma cwekk cntik kek dia-batin Fadly.

"Eh Fad napa bengong"-ucap Saleha.
"Ekh gpp hehe"-ucap nya.

Mereka bercanda tawa ya walaupun lapangan itu masih sepi y blm ada yg istirahat.Dan tanpa mereka sadari ada yg memperhatikan nya sejak tadi ya itu Muntaz.Yh dri tdi emng dia di sana krna alasan ke toilet trs knp ngeliat Fadly sma Saleha?ya!dia khawatir sma Saleha saja jdi sebab itu dia alasan je toilet.

Rasa apa ini?!knp gw cemburu ngeliat mereka?-batin Muntaz

Haduhhh ada benih-benih cinta nya nih :v

Sedang kan di kls 11-IPA.
"Ekhh gw tdi kan sempat ngeliat Muntaz izin ke toilet tpi dia malah ga ke toilet coba"-ucap Fateh,bagaimana dia tau?soalnya pas Muntaz keluar dri kelas memang muka nya udh rada² khawatir jdi dia mematai matainya.Gmn bisa dia marah matai Muntaz kan guru killer ya alasan ke toilet juga chekk-! :v
"Ha?yg bnr lo!"-ucap Iyyah kaget.
"Iya gw serius"-ucap Fateh.
"Tpi pas gw liat dia ngeliat Saleha sma seorang cwok gtw gw cwok itu siapa dh"-ucap Fateh lagi yg kelihatan bingung.
"Hm nnti gw tanya siapa cwok itu ke Saleha trs lo sma Saaih tnya Muntaz ok"-ucap Fatim sok bijak-!.
"Ok"-All.

Kringggg🔔
Bunyi bell semua siswa Wijaya High School berhamburan keluar kantin,ya cacing mereka semua udh menari.

Sedangkan Fateh CSS menunggu Muntaz dan Saleha.

Gmn² seru ga nih part?
Maap² ga pnjang² gmn soalnya ntar emak ngomel lagi🔪
Jan lupa komen+vote+share+follow akun aku yaw-!☺✨.
Vote?10,15,20+ next😉
Komen?sebanyak² nya aj.

Okk see you😗
Mksh yg udah mampir.

-Selasa,21-7-2020.

646 kata🍻.

Love Story ||•MunSal•||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang