8. kedua Menyebalkan

45 18 108
                                    

Assalamuallaikum warrohmatulloh..

Hai apa kabar?

Sebelum mulai isi dulu yaa😉

Nama lengkap : .....
(Saya DEDE PAISAL)

Asal kota : .....
(Bandung Barat)

Happy reading🎉
Jangan bosan membaca

* * *

Menyinari hanya sementara, datang pun tidak lama, berdiam diri sangat tinggi, hanya bisa dipandang tidak bisa digenggam, hanya bisa dinikmati tidak bisa dimiliki.

Ini tuh Purnama atau Raga dan hati Dia
😌

* * *

Lalu lalang orang-orang di Mall membuat Aleena ingin lebih lama berada disana. Pasalnya, hal seperti itu hanya ia dapatkan ketika ada pasar malam di kampung. Itupun tak menentu, yang menjadi patokannya adalah panen padi.

Sudah bisa dipastikan kalau setelah panen padi, pasti akan ada pasar malam. Berbagai macam makanan, wahana permainan, pakaian, dan yang lainnya bisa ditemukan disana. Tapi sayang, pasar malam hanya buka selama 2 minggu, paling lama 1 bulan.

Aleena tampak menyipitkan mata, membidik fokusnya ke salah satu pengunjung disana. Ia terkejut ketika orang yang di perhatikannya adalah Bumi.

Refleks ia menutup wajah dengan barang dagangan yang ada didekat tempat ia berdiri. Sial, ternyata dia sedang ada di tempat privasi wanita. Alhasil Aleena jadi tontonan pengunjung disana karena menutup wajah menggunakan BH.

Ia tidak habis pikir kenapa tiba-tiba ada disana, padahal sebelumnya ia berada di tempat peralatan dan perlengkapan sekolah. Kakinya melangkah mengikuti Bumi tapi Aleena tidak menyadarinya.

"Kamu ngapain?" Tanya pamannya.

"Eh-- enggak lagi ngapa-ngapain" seraya menyimpan kembali BH yang menutup wajahnya.

"Dari tadi paman cariin".

"Hehe" Aleena menyeringai.

Mereka kemudian kembali, melanjutkan mencari perlengkapan dan peralatan sekolah yang belum didapatkan. Setiap Tenant meraka datangi, hingga akhirnya sampai di Tenant yang menjual Tas untuk sekolah.

"Lihat-lihat dulu gihh, nanti kalau ada yang cocok kita bayar".

"Paman nunggu di Tenant itu" sembari menunjuk Tenant yang menjual peralatan Bayi.

"Iya deh" singkat Aleena.

Cukup lama Aleena menyeleksi, tapi belum ada yang berjodoh dengannya. Ia tidak putus asa, terus mencari, melihat-lihat, mencoba, hingga akhirnya menemukan Ransel Jansport perpaduan warna Biru langit dengan hitam.

Aleena merasa cocok dengan Ransel itu, dan memutuskan untuk membelinya. Sebelum meninggalkan Tenant, ia dikejutkan oleh Bumi yang tiba-tiba ada dihadapannya, sambil memasukan lengan kiri kedalam saku celana.

Sontak Aleena menelan saliva, matanya jengah tatkala melihat wajah tampan Bumi. Sebal, kesal, dan malu adalah 3 hal yang ia rasakan saat ini.

From Bandung (Dear Sukabumi) [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang