7. Hargai WAKTU walau SERIBU

66 22 122
                                    


Assalamuallaikum warrohmatulloh..

お元気ですか?
(ogenki desu ka?)

안녕 하세요?
(Annyeong haseyo?)

Kumaha damang?

Apa kabar?

Piye kabare?

Jawab sesuai bahasanya ya😂

Happy reading😉
Jangan bosan membaca

* * *

Pandai-pandailah menginvestasikan waktu, karena waktu tidak akan menunggu. Ia terus berputar walau tidak terlalu kencang meninggalkanmu di belakang.

* * *

Tokk.. tokk...

"Non bangun.!!".

"Non Lena".

"Non udah pagi, kita sholat subuh berjamaah dulu".

"Non..".

Sejak om Rudi menikah dengan tante Clara, mereka memang memiliki kebiasaan yang rutin dilakukan sebanyak 5 kali dalam sehari. Berdo'a meminta kepada tuhan untuk sesuatu yang belum diberikan, dan bersyukur untuk segala sesuatu yang sudah didapatkan.

"Non Lena.."

Bi Rasmi belum menyerah membangunkan Aleena, ia terus mengetuk pintu sambil memanggil nama penghuni baru dirumah itu. Jika dihitung, Bi Rasmi sudah menyebut nama "Aleena/Lena" sebanyak 20 kali. Namun tidak ada tanggapan disetiap nama yang disebutkannya.

10 menit lagi sholat subuh akan dimulai, akan tetapi Aleena belum menunjukan batang hidungnya. Karena Bi Rasmi sudah menyerah dengan perjuangannya yang tak kunjung merdeka, ia kemudian meminta pihak lain untuk membantu.

Sebentar Bi Rasmi meninggalkan kamar Aleena, mencari bantuan untuk membangunkan ponakan sang majikan. Tidak lama akhirnya dia kembali, ditemani seorang pria yang mengenakan sarung cap gajah berdiri dan koko berwarna putih yang dilengkapi peci memperindah Fashionnya.

"ALEENA BANGUN.!!"

Tidak ada jawaban dari dalam kamar, om Rudi tidak begitu saja menyerah. Ia memanggilnya untuk kedua kali, dengan nada naik 2 oktaf.

"ALEENA.." seraya mengetuk pintu.

Krikkk...krikkkk

Bukan Aleena yang menjawab, melainkan Jangkrik yang entah darimana asal suaranya. Seolah mereka sedang menertawakan perjuangan Om Rudi dan Bi Rasmi.

"ALEENA..!!!" om Rudi memanggilnya kembali dengan panjang 6 harakat.

"5 menit lagi sudah masuk waktu subuh pak" Bi Rasmi mengingatkan om Rudi.

Benar saja, terdengar suara seorang pria yang berasal dari pengeras suara masjid. Pria tersebut mengingatkan kalau sebentar lagi akan masuk waktu subuh, waktu dimana semua umat muslim harus melaksanakan kewajibannya. Menunaikan 2 rakaat menghadap kiblat.

From Bandung (Dear Sukabumi) [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang