chapter 11 Persiapan

51 10 5
                                    

Mereka semua pun makan dengan penuh canda dan tawa.

   Setelah mereka selesai makan,mereka pun mulai berbicara."Dava,kau ada ketemu sama Jack?"Tanya Stevan."Ada,tapi dia udah jadi Zombie"Jawab Dava."Hah?!"Ucap Stevan dan Naufal terkejut."Terus mana dia?"Tanya Naufal."Dia sudah tewas"Jawab Dava lagi."Siapa yang melawannya?"Tanya Stevan.

   Mereka berempat pun menunjuk Nofel dengan wajah datar.Nofel yang lagi minum,tersedak air minum."Uhuk...uhuk...kok aku?"Tanya Nofel dengan wajah polos."Kan kau yang membunuhnya pakai tongkat bassball sampai hancur mukanya"Ucap Arib."Oh iya,hehehe..."Cengenges Nofel."Soalnya kami menyuruhnya untuk mencari bantuan,ternyata dia sudah menjadi Zombie"Ucap Naufal."Yang sabar aja,ini sudah takdir"Ucap Stevan.

"Sekarang apakah kita bisa bersiap siap untuk pergi?"Tanya Rasyid."Sekarang kita bisa bersiap siap untuk berangkat"Ucap Dava.Mereka semua pun bersiap siap untuk berangkat.

   Setelah beberapa menit,mereka pun telah siap dengan peralatan mereka yang lengkap."Kita pergi naik apa?"Tanya Akbar."Kita mobil aku,ayo ke garasi"Ucap Dava sambil menuju ke garasi.

   Setelah mereka sampai di garasi,mereka melihat ada 3 mobil dan 3 motor."Waw"Serentak mereka."Kita bagi dua kelompok.Kelompok pertama adalah Aku,Arib,Akbar dan Rasyid.Kelompok kedua adalah Nofel,Stevan dan Naufal.Ayo kita naik"Ucap Dava."Oke"Mereka semua pun menaiki mobil.

   Kelompok pertama yang membawa mobil adalah Dava.Kelompok kedua yang membawa mobil adalah Nofel."Nofel,kau ikuti aku dari belakang"Ucap Dava."Oke Dava"Ucap Nofel."Let's go"Ucap Dava."Go"Serentak mereka.Mereka pun keluar dari garasi dan rumah menggunakan mobil.Mereka menuju ke Rumah Sakit untuk menyelamatkan orang dan mengambil ramuan.

Bersambung....

Kata kata bijak:
Sahabat Sejati adalah Mereka yang mampu membuat hal yang Sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu Bahagia

Zombie InvasionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang