Mereka menuju ke Rumah Sakit untuk menyelamatkan orang dan mengambil ramuan.
Saat sampai ditengah kota menuju Rumah Sakit,mereka melihat sekeliling kota.Kota itu benar benar kacau,ada rumah yang terbakar,ada mobil yang berserakan dan terbakar,dan kekacauan lainnya."Ini,benar benar kacau"Ucap Arib sambil melihat sekeliling."Iya,seperti baru terkena bencana"Ucap Dava."Kita harus waspada,jangan sampai kita diserang secara tiba tiba"Ucap Nofel sembari menyamakan kecepatan mobil dengan mobil Dava."Iya,kau benar Nofel"Ucap Stevan.
Setelah beberapa menit,mereka mendengar suara."Eitss...tunggu dulu.Hentikan mobilnya dulu"Ucap Naufal."Ada apa?"Tanya Akbar."Kalian dengar nggak?Ada suara"Ucap Naufal sambil mendengar lebih jelas."Iya,ada suara tapi banyak seperti gerombolan"Ucap Arib."Iya,aku dengar.Semakin jelas,dari arah sana"Ucap Nofel sambil menunjuk ke arah belakang.
Tiba tiba segerombolan Zombie berlari dari arah belakang."Astaga!!!Kaburrrr!!!"Teriak Dava."Ayo buruan!!!"Teriak Stevan.Seketika Nofel dan Dava mengegas mobil itu.Mereka dikejar puluhan Zombie bahkan ratusan Zombie mengejar mereka.Akan tetapi,saat mereka melaju,para Zombie keluar dari rumah dan bangunan.Ada yang loncat dari bangunan dan lainnya.
"Astaga,kita dikejar.Hati hati para Zombie ada keluar dari bangunan"Ucap Nofel."Tidak ada pilihan lain lagi.Serangggg!!!"Teriak Stevan.Mereka semua pun mengeluarkan senjata mereka masing masing."Dava dan Nofel fokus kendarai mobil"Ucap Naufal."Oke"Serentak Dava dan Nofel.Ratusan peluru menghantam para Zombie,akan tetapi jumlah Zombie itu tidak berkurang."Sialan,ayo serang terus"Ucap Rasyid.
Setelah para Zombie ketinggalan,mereka mulai berpikir cara menghancurkan para Zombie."Aku punya ide,bagaimana kalau kita ledakkan saja gas LPG"Ucap Nofel."Benar juga ya,tapi mana gasnya?"Tanya Stevan."Itu dia"Ucap Nofel sambil menunjuk ke depan."Iya benar,ayo"Ucap Dava.
Mereka pun berhenti di dekat mobil yang penuh dengan gas LPG."Ayo turunkan gas LPGnya"Ucap Naufal.Mereka semua pun menurunkan gas LPG itu.
Setelah beberapa menit kemudian,semua gas LPG sudah turun semua."Saatnya kita tunggu di mobil"Ucap Nofel.Mereka semua pun naik ke mobil dan menjauh dari tempat LPG itu.
Setelah menunggu beberapa menit,segerombolan Zombie datang."Itu Zombienya,Arib siapkan Bazoka"Ucap Rasyid."Oke"Ucap Arib sembari mengeluarkan Bazoka."Aku sudah siap"Ucap Arib sambil memidik ke gas LPG."Oke.Pas hitungan ke 3,langsung kau tembak"Ucap Dava."Oke"Ucap Arib.Saat Zombie mulai mendekat,hitungan pun dimulai.
1...
2...
3...
Door...
Boooommmm...Saat hitungan ke 3,Arib langsung menembakkan Bazokanya.Seketika ledakan besar tercipta dari gas LPG bersama mobil gas LPG itu.Segerombolan Zombie ada yang terpental dan ada yang terbakar dan hangus.Ledakan terus tercipta sampai membuat radiasi api ledakan itu,menusuk ke kulit mereka."Aakkhh...panas.Ayo menjauh semua"Ucap Stevan.Dava dan Nofel pun memacu mobilnya menjauh.Dan...
Boooommmm...
Ledakan besar pun tercipta lagi,membuat mereka terkejut."Astaga,besar sekali ledakannya.Untung saja kita cepat menjauh"Ucap Rasyid."Iya,kau benar"Ucap Akbar."Akhirnya kita selamat dari kejaran Zombie itu"Ucap Arib."Iya"Ucap Dava."Saat nya kita pergi ke Rumah Sakit"Sambung Dava lagi."Oke"Serentak mereka semua.Mereka semua pun menuju ke Rumah Sakit.
Bersambung....
Kata kata bijak:
Tertawalah bersama Teman,karena Duniamu tidak harus tentang Pacar
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Invasion
TerrorKota Metropolitan adalah Kota yang Ramai,Indah,Bersih,dan Damai. Suatu hari,di Kota Metropolitan ada kejadian aneh,menegangkan,dan menyeramkan yaitu Serangan Mayat Hidup atau yang biasa disebut dengan Zombie.Zombie yang haus akan darah dan daging me...