Mereka pun pergi tidur di lantai 2.
Keesokan harinya,"Woyy...woyy...bangun semuanya...sudah pagi..."Ucap Nofel teriak teriak."Ada apa sih?"Tanya Rasyid sambil bangun dari tempat tidur."Bangun semua hari sudah pagi"Ucap Nofel lagi."Iya,tapi membangunkan orang itu jangan kayak gini"Ucap Rasyid."Iya,aku tahu tapi lihat keadaan diluar sana"Ucap Nofel sambil membangunkan yang lainnya.Seketika semua bangun dari tempat tidur."Ada apa Nofel?"Tanya Dava."Lihatlah ke jendela.Keadaan semakin memburuk diluar sana,para Zombie mulai merajalela"Ucap Nofel sambil menyuruh mereka lihat keluar melalui jendela."Astaga,banyak amat Zombienya.Sekarang bagaimana ini?"Tanya Akbar dengan wajah kebingungan.
"Ini tidak bisa dibiarkan.Aku mau ke kamar mandi dulu"Ucap Dava sembari turun ke lantai 1."Kenapa ke kemar mandi?"Tanya Arib."Cuci muka terus gosok gigi.Terus ngapain lagi aku ke kamar mandi,kalau nggak cuci muka dan gosok gigi?"Ucap Dava."Iya ya"Ucap Arib.Dava pun ke kamar mandi,akan tetapi...
Brukk...
Saat Dava berbalik,dia malah menabrak dinding dan membuat keempat Sahabat itu tertawa terbahak bahak."Hahahaha...makanya kalau jalan tu pakai mata,jadinya seperti ini"Ucap Akbar sambil tertawa.Dava pun ke kamar mandi dengan wajah malu.Mereka semua pun ke kamar mandi untuk bersih bersih.
Setelah beberapa menit,mereka pun keluar dari kamar mandi."Ayo kita ke ruang senjata"Ucap Dava.Mereka pun mengikuti Dava ke ruang senjata lantai 3."Ini adalah gedung persenjataanku"Ucap Dava.Keempat Sahabat itu berdecak kagum."Oke,sekarang kalian ambil senjata yang menurut kalian bisa kalian gunakan.2 senjata besar,1 senjata kecil,dan 1 buah pedang"Ucap Dava sembari menjelaskan kepada keempat Sahabat itu.Keempat Sahabat itu pun mengambil senjata yang akan mereka gunakan.
Nofel mengambil Sniper bernama AWP,Shotgun bernama SPAS12,Handgun G18,tongkat bassball yang berbahan besi dan 20 bola bassball.
Arib mengambil Basoka,Shotgun M1014,Handgun M500,dan Dagger.
Akbar mengambil Airsult Rifle Scar L,Sub Machigun MP40,Handgun Desert Eagle,Knife dan Katana.
Rasyid mengambil Airsult Rifle AK 47,Shotgun Double Barrel,Handgun USP,dan Samurai.
"Bagus.Kalian sudah mengambil senjata,aku akan memberi ammo pada masing masing senjata kalian"Ucap Dava sembari memberi peluru kepada masing masing keempat sahabat itu."Oh iya,kita nggak bawa granat dan ranjau?Tanya Nofel."Oh iya aku lupa,biar aku ambil.Untuk kalian masing masing 1 tas granat dan ranjau.Oh iya,jangan lupa juga bahan makanan dan minuman"Ucap Dava panjang x lebar x tinggi."Kalian tunggu aku disini sebentar"Ucap Dava sembari kembali ke dalam gudang senjata.
Tidak butuh lama,Dava kembali dengan membawa Airsult Rifle XM8,Airsult Rifle Famas,Shotgun M1887,Double Raffier dan Shield."Aku sudah selesai.Tapi sebelum kita pergi,aku ingin memberi kalian masing masing 1 tas peluru yang sesuai dengan senjata kalian"Ucap Dava sambil memberi pelurunya."Ayo kita turun"Ucap Dava lagi.Mereka pun turun ke bawah dan mengambil bahan makanan dan minuman."Sekarang persiapkan senjata kalian.Pada saat kita membuka pintu,langsung kita serang"Ucap Dava.Mereka pun mengeluarkan senjata.
Dava mengeluarkan Airsult Rifle XM8,Nofel Shotgun SPAS12,Arib Shotgun M1014,Akbar Airsult Rifle Scar L,Rasyid Airsult Rifle AK 47.
"Ayo semuanya kita berangkat.Come join with me to attack all Zombies"Ucap Nofel.Dengan rasa percaya diri,mereka pun berangkat melawan para Zombie itu.Mereka pun membuka pintu.Dan...
Bersambung....
Kata kata bijak:
Jangan mudah Percaya pada Cinta,karena belum tentu jadi Nyata
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie Invasion
HororKota Metropolitan adalah Kota yang Ramai,Indah,Bersih,dan Damai. Suatu hari,di Kota Metropolitan ada kejadian aneh,menegangkan,dan menyeramkan yaitu Serangan Mayat Hidup atau yang biasa disebut dengan Zombie.Zombie yang haus akan darah dan daging me...