Ehh bentar²😂
Koq gue...
Ngakak ya BUAHAHAHAHAHAHHA!!!!!!!!
Sorry kalo urry gaje tapi,hahahahaha ngakak sangat.😂😂😂.
Skip² langsung baca terus vote Ok😂😉. commentnya juga😂.
Disclaimer: Mashashi Kishimoto.
Manga: Boruto : Naruto Next Generation.*
*
*"HEIII APA KAU BILANG!!"baru suzu ingin membalas Boruto yang hendak melarikan diri,suara Hinata yang memanggil mereka terdengar jelas.
" AYO SEMUANYA!! KITA MAKAN MALAM DULU!!!."
Kediaman keluarga Uzumaki.
Kini ke-5 orang itu sedang menikmati makan malam dengan tenangnya,dan hanya ada keheningan diantara mereka.
Hingga salah satu dari mereka berbicara.
"Suzu.. sebaiknya kau menginap saja dulu disini."yang memecah keheningan makan malam itu ialah Hinata yang kini tengah menuangkan air ke dalam gelas.
"Iya,benar apa yang dikatakan bibimu itu.kau menginap saja dulu disini."ujar Naruto menyetujui usulan istrinya itu.
Suzu mengangguk."baiklah Paman..bibi."
" Kak...kak suzu,kakak tidur saja bersamaku."seru Himawari antusias.
Suzu tersenyum menatap adik sepupu kecilnya itu dan mencubit gemas pipi gembil bergaris dua itu.
"Oke tuan putri."sontak keduanya tertawa bersama,sedangkan Naruto dan Hinata yang melihatnya tersenyum.
Berbeda dengan Boruto,dia hanya menatap malas kedua gadis itu.
"Hima,bagaimana dengan kerja kelompok mu tadi? Apakah bisa?."tanya Hinata yang kini tengah menumpukkan piring-piring kotor di atas meja.
"Bisa Bu,lagipula tadi ada kakak yuina yang mengajari."ujarnya dengan semangat.
"Wahhh,benarkah? Bagus donk,ngomong-ngomong seperti apa kakaknya yuina?."kini yang bertanya adalah Naruto.
Himawari tersenyum."dia sangat pintar yah.dia juga cantik,ramah,baik dan pintar juga.apa ayah tau dia bahkan mengajari kami yang tadi masih belum bisa dengan sabar dan telaten dan juga..apa ayah tau,kakaknya yuina itu mirip dengan ibu lho.b enar kan kak suzu?."jelas Himawari,ia begitu antusias memuji-muji tentang kakak dari temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my jealousy boyfriend.
RomanceYANG GAK SUKA PAIR INI BOLEH PERGI YA ATAU SAYA SIANIDA SATU-SATU😠😬. Atau lebih parah saya blok satu-satu. Punya pacar yang sukanya cemburuan bagaimana rasanya ya?? Penasaran😂😉. Inilah kisah seorang gadis cantik bernama Sumire Kakei yang harus m...