Boruto with kagura.

364 38 94
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Wahh muncul juga nihhh😎😎

Nonton ahh//nyemilin micin-- eeh salah popcorn maksudnya.

Lihat kuylllahh

INGAT VOTE COMMENT!!!!😭😭😭😭.









DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO.

manga : Boruto Naruto Next Generation.





*
*
*























~~BatasSuci~~

Kemudian mereka kembali melanjutkan perjalanan mereka,dan harus berpisah menuju kelas masing-masing.

Hari-hari nampak berjalan seperti biasanya,dan sejak tragedi penolakan dan gelut antar cowok itu.

Boruto semakin menempel dan posesif saja kepada Sumire,sejak ada cowok yang berani mendekatinya ia tak segan-segan memelototi cowok itu,bahkan membuat si cowok langsung takut dan lari gitu aja.

Sumire yang melihatnya hanya tepuk jidat saja,dan selalu berkata.

'BORU JANGAN!."

namun bukan boruto namanya kalau tidak keras kepala,ia hampir sepanjang jalan terus menggandeng tangannya.

" Sayang,besok ibuku meminta kamu datang kerumah."

Setelah mendengar penuturan kekasihnya itu,sontak membuat Sumire berhenti dan terdiam.

" Kenapa?."tanya boruto bingung.

Sumire kemudian menatap Boruto.

"A-apa,b-bertemu ibumu?."

Boruto mengangguk."iya,bahkan dia yang menyuruh,dan dia juga mengajak kita makan malam bersama."

"Tapi aku belum siap!"ujarnya dengan gugup membuat boruto terkekeh akan tingkahnya.

"Gapapa,entar kamu juga siap kok.apalagi ntar di pelaminan."godanya seraya mengedipkan sebelah matanya.

Bukk...

Dan sontak dihadiahi pukulan di pundaknya.

"Iih jangan bercanda deh."decaknya kesal seraya memanyunkan bibirnya.

Membuat boruto gemas dibuatnya.

"Iiihhhhh pacarku kalau gini,gemesiiin deh pengen diuyel-uyel."gemesnya seraya menguyel-uyel pipi berisi Sumire layaknya adonan kue.

Sesungguhnya diuyel-uyel itu gak enak😭😑

Langsung saja Sumire menepis pelan tangan Boruto agar berhenti menguyel-uyel pipinya.

my jealousy boyfriend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang