Haloo ku update lagi nih😉😂.
Mohon untuk readersku tersayang tolong VOTE dan Comment yaa🙇.
Aku nggak minta apa-apa kok, karena tugasku sebagai penulis aku hanya minta dukungan dari kalian cuman dari VOTE kalian saja kok ya😉.
Tolong hargai saya ya, karena saya rela luangi waktu saya setelah tugas menumpuk untuk menulis dan melanjutkan cerita ini Ok😉😑.
Jangan lupa Follow juga ya biar bisa tau update nya😉.
Manga: Boruto :Naruto Next Generation.
Disclaimer: Mashashi Kishimoto.
*
*
*Sedikit lagi
3cm
2cm
1cm
Daaan
'Pukk!'
Sebuah tepukan mendarat di bahu boruto dan itu berasal dari tangan gadis di depannya itu,dilihatnya kini Sumire tengah berdiri sedikit membungkuk kearahnya.
" A-ah!, Maaf.soalnya tadi kau kupanggil-panggil tidak menyahut jadi aku menepukmu tadi." Ujarnya dengan kepala yang tertunduk .
Boruto sadar bahwa dirinya tadi hanya berhalusinasi saja,ia mengusap pelan wajahnya kemudian menatap gadis didepannya itu dengan cengiran khas.
' aku kira beneran tadi😂'.- monolognya.
" O-oh, kau memanggilku ya,m-maaf ya aku tidak mendengarnya,memang kenapa kau memanggilku?." Tanyanya dengan kikuk diikuti tangan yang menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Sumire terdiam beberapa saat dan kemudian menjawab.
" Tadi kau nampak diam terus , kupikir ada apa? Dan kenapa kau terus memperhatikan ku memangnya ada yang mengganggu di wajahku." Ujarnya diikuti tangan yang meraba-raba wajahnya.
Sontak Boruto menggelengkan kepalanya seraya tangannya mengibas-ibas.
" Tidak! Tentu saja tidak!, A-anu' tadi aku hanya memikirkan sesuatu." Bohongnya.
Sumire nampak menatap boruto dengan tanda tanya besar di kepalanya.
" Benarkah itu." Tanyanya yang kemudian dijawab anggukan kepala oleh si Surai kuning.
" Hmmm,ok. Lalu apa yang sedang kau pikirkan?." Tanyanya lagi.
Boruto nampak terdiam dan sesekali membatin.
' apa yang harus aku katakan!?.'
' masa iya aku bilang kalau aku tengah mengatakan cinta padanya.'
KAMU SEDANG MEMBACA
my jealousy boyfriend.
RomansaYANG GAK SUKA PAIR INI BOLEH PERGI YA ATAU SAYA SIANIDA SATU-SATU😠😬. Atau lebih parah saya blok satu-satu. Punya pacar yang sukanya cemburuan bagaimana rasanya ya?? Penasaran😂😉. Inilah kisah seorang gadis cantik bernama Sumire Kakei yang harus m...