Lagi males ngomong.....😁😪.
Jadi cuzz baca + vote aja(itulho tekan bintangnya,mudeng kan😊).
*
*
*
*
*Manga: Boruto: Naruto Next Generation.
Disclaimer: Mashashi Kishimoto.Karena tubuh mereka yang saling berhadapan , pemuda yang menolong si gadis masih merengkuh erat pinggangnya sedang sigadis masih menatap lama iris mata pemuda yang juga menatapnya itu.
Hingga sebuah suara mengejutkan keduanya.
" WOYY!!."
Seruan dari seseorang membuat semua atensi teralihkan, seorang pemuda lain yang sepertinya merupakan teman dari si pemuda yang sudah menolong sahabat mereka itu nampak berjalan kearah mereka ber-4.
" Kau ini.... darimana saja huh?,aku mencarimu dari tadi. Ternyata ada di sini." Gerutu pemuda yang berseru tadi.
" Maaf...., tapi e-eh. Apa kau baik-baik saja kan?." Tanya si pemuda yang menyelamatkannya.
" A-anu', aku tidak apa-apa kok.terima kasih." Ujar sang gadis.
2 sahabatnya saling berpandangan bingung kemudian mereka juga menatap bingung gadis itu.
" A-apa, kau menyukainya?." Tanya salah satu sahabatnya.
"T-tidak!, K-kenapa kau mengatakan hal s-seperti i-itu." Gugupnya dengan kepala yang tertunduk,membuat kedua sahabatnya itu tahu dan akhirnya menggodanya habis-habisan.
" Lalu, kenapa pipimu merona.lihat wajahmu memerah semua..
Kkk". Goda sahabatnya lagi."A-aish, a-apa-apaan sih kalian ini, sudahlah ayoo." Kesal gadis itu kemudian meninggalkan keduanya menuju ke kantin,membuat kedua sahabatnya tertawa dan kemudian berseru sembari berlari menyusul.
"E-eh tunggu!!." Seru mereka ber-2.
Skip ~~
di kantin.
Nampak suasana kantin yang saat ini ramai,disalah satu bangku terdapat 2 orang gadis tengah berbincang-bincang dengan seriusnya.
" Sumire, ada apa?." Tanya gadis yang duduk didepannya itu pada gadis bersurai ungu yang dipanggilnya 'sumire' itu.
" E-eh, tidak ada apa-apa kok. Sarada." Ujar Sumire pada gadis yang bersurai hitam pendek yang dipanggilnya 'sarada' itu.
Sarada yang mendengar jawaban itu hanya mengangguk-anggukkan kepalanya, tapi dalam hatinya ia bingung kenapa sahabat bersurai ungunya itu melamun terus dari tadi.
' apa ia masih teringat kejadian yang tadi yaa,hmm..'
" Apa kau melamunkan kejadian yang tadi yaaa....Sumire." goda Sarada sembari Menaik turunkan alisnya.
Sumire yang mendengarnya sontak wajahnya kembali bersemu merah.
" T-tidak, a-aish. Apa-apaan sih k-kau ini." Kilah Sumire mencoba menghilangkan kegugupannya saat ini.
Sarada terkekeh dibuatnya.
Hingga seseorang datang ke meja mereka dengan nampan berisi makanan.
" Wahhh, makasih Chocho!!." Seru Sumire dan Sarada serentak pada sahabat mereka itu.
" Yahh, apa boleh buat.aku jadi babu dadakan hari ini." Ujarnya yang sontak membuat ke-3 nya akhirnya tertawa bersama.
" Hahahaha, Chocho....kau ini." Ujar Sumire disela-sela tawanya.
Sedangkan Sarada hanya bisa tertawa sembari menggelengkan kepalanya tak habis pikir.
Kemudian bangku itu diramaikan dengan canda dan tawa dari ke-3 nya.
Tanpa mereka sadari, dari sebuah bangku yang letaknya tidak jauh dari bangku mereka, sepasang mata nampak memandang fokus ke pada mereka atau lebih tepatnya ke arah Sumire yang tengah tertawa sesekali berbincang-bincang seru dengan ke-2 sahabatnya,entah kenapa ia terus memandang gadis bersurai ungu itu, yang pasti ia sangat menyukai senyum dan tawa manis milik gadis bersurai ungu itu.
" WOYY, ngalamun aja.mikirin apaan sih." Hingga suara temannya pun mengagetkannya dan membuatnya urung tuk menatap gadis itu lagi.
" Nggak ada sih, cumann.........
Masih kepikiran dia..." gumamnya.
*
*
*
*
*
*Tbc.
Holaaa ane update lebih cepet nihh dari biasanya karena ane pagi-pagi dah berkutat Ama alat masak aja//hlh masak paan😂.
Makasih ya yang selalu vote ceritaku ini😂.
Udah segini aja ya, lagi males ngomong banyak .
Tapi jangan lupa buat VOTE, COMMENT DAN FOLLOW okokok.byebye
Arigatou gozaimmaz
NakaSuzu💕.
KAMU SEDANG MEMBACA
my jealousy boyfriend.
RomansaYANG GAK SUKA PAIR INI BOLEH PERGI YA ATAU SAYA SIANIDA SATU-SATU😠😬. Atau lebih parah saya blok satu-satu. Punya pacar yang sukanya cemburuan bagaimana rasanya ya?? Penasaran😂😉. Inilah kisah seorang gadis cantik bernama Sumire Kakei yang harus m...