01

13 2 1
                                    

Nathan Imanuel Saputra

- ketkel
- pinter disegala bidang
- cool man
- anak basket

Adit Setiawan

- ketos
- pinter
- temen masa kecilnya Nathan
- anak basket

Aldi Bayu Pratama

- pinter
- cogan
- playboy nya sekolah
- anak basket

Gilang Dirgantara

- cogan
- pinter
- 11-12 ma Aldi sifatnya
- anak basket

[Mereka semua adalah para cogan yg digamuni sama kaum hawa di sekolah ini, bisa dibilang.....artisnya sekolah].

Natasya putri Aurel

- cecan
- pinter
- anak yg ramah
- anak basket

Akila Oktavia Ayu

- cecan
- pinter
- anak PMR
- temen kecilnya Natasya

Rian Ramadhan

- cogan
- pinter
- anak futsal
- tetangga Natasya








GAK ADA VISUAL....







































SENGAJA....WLEEE









[✓]••••[✓]


[°typo selalu ada°]

•••

Natasya pov.

Selamat datang di kehidupan anak SMA. kenalin gue Natasya, panggil gue kaya temen-temen aja yaitu Tasya. Gue anak semata wayang dari pasangan yg sangat-sangat harmonis.... yaitu imam khamzah Karim & Sintia Angelina.

Gue anak SMA kelas 12, gue masuk kelas IPA 2 yg tergolong kelas unggulan. Gue kaga sendiri di kelas itu, yaiyalah bego....namanya juga sekolah, pastinya banyak orang yg mau belajar, bukan gue doang. Gue punya temen yg udh Deket dari orok, walau di kelas banyak yg mau temenan ma gue...tapi gue kaga mau, gue takut mereka cuman manfaatin duit gue doang, jelas-jelas gue kan kaya.

Sombong amat.

Akila itu temen gue yg paling gue sayang, gue udh nganggep dia sebagai Sodara sendiri. Gue kadang manggil dia "bebeb" saking dekatnya. Tapi gue kaga nyimpang, gue masih normal. Itu cuman sebutan sayang gue ke dia. Gue juga punya temen cowo yg gue anggep Abang sendiri, namanya itu Rian ramadhan. Temen terbaik gue, dan dia itu tetangga gue.

Di sekolah pastinya ada 1 murid yg diberi gelar most wanted, di sekolah gue juga ada. Namanya Nathan.... seorang ketua kelas, dia cowo paling dingin tapi ganteng, dan sayangnya dia satu kelas ma gue. Dia anak dari pemilik sekolah ini plus dia juga satu-satunya orang yg bisa mengharumkan nama sekolah. Walaupun dia itu dingin, tapi prestasinya banyak. Dia juga sering bolos. Tapi entah kenapa, walaupun dia sering bolos....tetep aja dia juara kelas, kalo ada ulangan apalagi yg itung-itungan (MTK) dia dapet nilai sempurna.

Nikah MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang