10

1 0 0
                                    

Pas gue dapet telpon dari Tasya, gue langsung balik dari rumah bonyok. Jarak dari sini kerumah gue itu kisaran 15 menitan kalo make mobil atau motor, kalo gue yg ngendarain sih....10 menit juga nyampe.

Gue ngerasa bersalah karna ngomong begitu ke dia. Padahal gue cuman becanda, gue gak tau bakal kek gini. Tapi kalo dia ngelakuin apa yg gue suruh, gak mungkin ada orang yg bisa masuk Selain gue. Keamanan rumah gue itu ketat, kenapa ada yg bisa masuk?.

Gak lama gue udh nyampe, gue langsung masuk dan nyari istri gue. Keadaan disini kacau parah, gue denger teriakan cewe dari arah dapur, itu pasti Tasya.

"pergi... pergi....."

"Nathan tolong gueeee...hik...hik.... gue hik takut hwaaaaaaaaa."

Gue langsung lari ke dapur pas denger Tasya nangis, gue cari-cari tali gak ada. Ternyata dia ada di bawah meja, Nangis ketakutan.

"Sya....Lo gak papakan?."

"Nathan!!!!.....gue takut."

Tasya langsung meluk gue kuat banget, dia pasti ketakutan banget. Gue berusaha nenangin dia sebisa gue, dia pasti syok.

"Jan Nangis. Ada gue disini."

"Mana maling nya sya?."

"I...itu di balik laci."

Gue ngeliat ke arah yg tasya tunjuk. Itu bukan laci sih, kek lemari tapi yg kecil tuh, yg biasanya buat naro piring dan kawan-kawan, bumbu, sama snek gitu.

Gue bangun dan ngedeket secara perlahan. Gue juga mikir disana, kenapa maling ngumpet di tempat yg mudah di tangkap?. Bisa aja kan dia langsung kabur, atau mungkin jadiin Tasya standarnya dan minta uang tebusan.

Tasnya ngikutin gue dari belakang, dia juga megangin baju gue kuat banget. Gue udh Deket sama lemari, udh siap buat nyerang. Gue liat Tasya dulu yg udh ketakutan setengah mati.

"Ati-ati nath."

"Gue dibelakang Lo aja ya."

"Eh gak jadi. Gue ikut Lo aja."

"Aaaa....nath--."

"Ssstt....Jan brisik."

Dia nunjuk-nunjuk ke bawah dengan mata yg keliatan takut. Gue langsung nengok, dia sana ada ekor kecil yg gerak-gerak. Gue jadi penasaran maling apaan yg punya ekor dan gak punya otak banget buat ngumpet. Atau jangan-jangan ini makhluk jadi-jadian.

Meong....

"KYAAAAA.... NATHAN!!."

Tasya teriak dan meluk gue sampe kita berdua jatuh. Tadi itu cuman kucing, gue jadi ikutan takut gara-gara dia teriak dan ngagetin gue.

"Itu cmn kucing."

"Suruh pergi dulu ih..."

"Bangun dulu lah."

Dia baru nyadar kalo ada di atas gue. Iya kita itu jatuh dengan posisi gue yg di bawah dan dia yg di atas, wah ambigu ya. Dusta kalo gue gak kebawa nafsu.

"E-eh sorry."

Gue bangun trs gendong kucing ini. Tapi si tasya malah ngejauh, mukanya juga keliatan gak suka gitu.

"Buang gih tu kucing."

"Dih enak aja. Ini tuh kucing gue."

"Masa sih, ya...ya udh bawa pergi jauh-jauh dari gue."

"Napa sih? Lo takut?."

"Atau phobia?."

"Ih kepo amat sih Lo. Udh sana bawa jauh-jauh."

Nikah MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang