Seminggu kemudian .....Hari yg di tunggu-tunggu akhirnya tiba, hari dimana 2 insan dengan karakter dan pribadi yg berbeda di satukan dalam acara resmi nan sakral.
Ya hari ini adalah hari sakral bagi Nathan dan juga Natasya, mereka akan di satukan oleh janji pernikahan.
Pernikahan mereka di adakan di sebuah balai yg memang sering di gunakan untuk acara pernikahan, tepat di depan balai itu ada masjid. Jadi sekalian ijab qabul dan acara resepsi di sana.
Semua perlengkapan sudah siap, tinggal menunggu waktunya tiba. Para undangan pun sudah datang, Kedua mempelai juga sudah ada dan tengah berada di ruangan yg terpisah.
Seminggu sebelum pernikahan, masing-masing di antara mereka tidak boleh ada yg berkomunikasi. Tidak boleh menelpon maupun mengirim pesan, bahkan sampai hari ini lun mereka blm bertemu dan berbicara satu sama lain.
Kini Natasya sang mempelai wanita tengah berada di ruang make up dan tengah bersiap-siap. Nathan juga tengah bersiap-siap, namun dia berada di ruangan yg lain.
"Lah...sape nih, Tasya nya kemana dah?."
"Golok mana golok."
"Heheh....Kyaa~~bebeb gue cantik banget."
(Peluk)
"Lebay amat sih lu."
"Dih...gue beneran sya. Gue nyakin si nathan bakalan gak percaya kalo ini tuh elo sya."
"Masa sih?."
"Dih gak percayaan. Ya udah lah gue mau liat pangeran nathan Dolo, doain gue biar gak tertarik ma dia. Wkwkwk."
"Yeee...inget Lo itu punya cowo."
"Hahah...ya kali gue ngerebut suami orang."
Untung temen. Haaah....hari ini itu hari yg sakral bagi gue, Moga aja gak ada kendala apapun. Kok gue deg-degan gini ya, padahal yg ijab qabul itu si Nathan. Kenapa gue yg deg-degan ya.
Btw tentang Nathan....dia gimana ya? Apakah sama deg-degan nya ma gue, tapi kemungkinan gak kali ya. Cowo dingin kek gua mana bisa deg-degan.
"Deg-degan ya mba?....santai aja."
"Eh....hahaha, gak kok mba. Suara biasa aja."
Nih orang tau aja gue lagi deg-degan. Eh dia orang yg ngerias Nathan bukan ya?......kenapa juga gue nanya begituan ke dia, gak perlu._-
"Saya boleh nanya gak mba?."
"Nanya apa emang?."
"Mba itu keturunan Tionghoa ya? Kok mukanya mirip orang cina gitu, eh gak Ding...mirip orang korea. Iya mba mirip orang Korea!!."
Lah ni orang tiba-tiba nanya kek gitu, gue kira nanya serius. Ternyata zonk._-
"Saya gak ada keturunan Korea atau pun Tionghoa yg mba pikirin."
"Masa sih mba?!!....tapi mirip loh."
"Hehehe....mata saya emang sipit. Banyak juga kok yg salah ngira, sama kayak mba."
"Owalah..... ternyata bukan saya aja ya. Hehehe... beneran saya aja Ampe kaget pas make up mba, perasaan tadi masih cantik sederhana. Tapi pas udh di make up, jadi nambah cantik dan keliatan banget muka orang Korea nya."
"Mba terlalau berlebihan."
"Hahaha...maaf ya saya banyak omong."
"Gak papa kok, malahan saya seneng karna ada yg ngajak ngobrol."
"Ouh iya...boleh kan saya memperkenalkan diri?."
"Silahkan."
"Nama saya Risa umur 20 tahun..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
Short Story- gak maksa harus baca ini - asli hasil kehaluan gue - cmn nuangin apa yg ada dihati dan pikiran gue - asli mikir dadakan - love you.....buat yg baca.wkwkwk