07

13 0 0
                                    

Hari ini tuh hari Minggu....hari dimana orang-orang pada istirahat atau kumpul bareng keluarga. Kecuali Natasya....hari ini menurut dia hari yg melelahkan. Ya...karna dari pagi dia itu ngurus rumah, ayah bundanya pergi karna ada urusan, dirumah hanya ada dirinya dan bang rogan.

"Bang rogan...bantuin gue Napa, Jan makan trs ih...itu punya gue."

"Nanti gue ganti."

Jadi gini.....sebelum bunda pergi itu, dia pesen buat beresin gudang. Gue sih mau-mau aja, tapi bang rogan muka dua. Bilangnya iya, tapi malah kaga. Udh gue marahin tapi malah ngeyel, makanan gue di abisin pula....dasar kakak gak da akhlak.

"Dek .. gue latihan basket dulu ya, Lo disini aja."

"Ih...gue ikut dong. Masa Lo doang."

"Gak ush....Lo beresin aja semuanya Ampe selesai, nanti kalo luang gue bawain jajan dah buat Lo."

"Iya bawel."

"Dih rese."

"Udh lah...gue brangkat."

Kampret emang....enak aja nyuruh gue beresin gudang sendirian, huft...tapi mau gimana lagi, hari ini harus selesai, kalo gak nanti gue di marahin ma bunda.

Hampir 1 jam gue beresin gudang. Akhirnya beres juga, diruang gue itu gak ada pembantu....jadi ya, gue ngerjainnya sendirian. Bunda bilang ma gue bakalan pulang sore, bang rogan kalo udh main Yaaa bakalan lama pulangnya. Gue sendirian lagi kan dirumah, ah ngeselin.

LINE

Bang Ogan : dek...masih dirumah kan?.

Natasya : apaan?

Bang Ogan : bawain tas gue dong, ada dikamar. Ketinggalan, cepetan ya

Natasya : kualat Lo bang....makannya Jan macem-macem ma gue

Bang Ogan : rese Lo ... cepetan. Disini juga ada Ian ma akila, sekalian main.

Natasya : otw....tas item kan?

Bang Ogan : iya cantikk....buruan atuh

Natasya : sabar sayangkuh~~

Bang Ogan : lebay....buru!!!

Gue langsung ganti baju trs ngambil tas nya bang rogan, untungnya bang rogan bawa motor sport....jadi di rumah ada motor beat dan gue bisa make.

Rumah gue ke lapangan basket itu gak jauh, paling 15 Ampe 20 menitan lah. Gue mampir dulu ke alpamaret(?) Buat beli minuman sama jajan buat bang rogan, biasalah dia lupa. Emang umur gak bisa bo'ong ya.

Gak lama gue nyampe di lapangan, di sana banyak temen-temennya bang rogan, akila sama Ian juga. Tumben-tumbenan si akila latihan basket, biasanya kan dia ngapel ma adit. Kalo Ian sih emang sering main di sini, jadi gue gak heran.

"BANG ROGAN!!!."

empu yg punya nama langsung nyelinguk, yg lainnya juga pada ngeliatin gue bentar abis itu lanjut main lagi. Mereka semua itu udh pada kenal gue, jadi biasa ajalah.

Bang rogan brenti main, gue nyamperin bang rogan yg lagi ngelap keringatnya. Sumpah ganteng banget.......andai aja kalian bisa ngeliat bang rogan, beuhhhhh....dah pingsan.

"Nih....gue juga bawa minuman sama makanan buat Lo."

"Thank you dede~~."

"Jijik gue."

Gue duduk di kursi yg udh disiapin, bang rogan juga ikutan duduk sambil minum. Gue ngeliatin temen-temen bang rogan yg lagi main, gue gak ikutan karna males. Bang rogan cmn ngeliatin gue sama anak-anak yg lagi main gantian, hei sih cuek aja.

Nikah MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang