Pagi ini gue bangun lebih awal, ini masih jam 3 njir tapi gue udh bangun. Karna ini masih malem, dan gue gak bisa tidur. Jadilah gue turun ke bawah buat nonton TV, agak takut sih sendirian di situ, tapi apaboleh buat.
Di kamar sebenernya ada tv, tapi gue gak mau. Kalo deket² ma dia, gue jadi ingat kejadian tadi sore. Bisa²nya dia manfaatin kesempatan dalam kesempitan.
Mana ciumannya pas dibibir lagi, ahh~~ first kiss gue╥﹏╥
Napa jadi bahas itu sih njirrಠ_ಠ
Karna gue gak mau mikirin hal² yg lain, gue nonton MV BTS kesukaan gue. Untungnya gue bawa beberapa kaset ma album nya dari rumah, emang mereka paling the best saat gue lagi banyak masalah.
Tanpa gue sadari, ternyata gue tidur. Pas bangun gue udh ada di kamer, Mungkin Nathan yg bawa gue....atau...gue yg kesini sendiri(?)
Gue bangun dan nyari² Nathan di sekeliling, dia gak ada. Kemana tu anak, sekarang udh jam 05.30 pantes aja dia gak ada. Palingan dia lagi mandi.
Jadi gue pake kamar mandi di bawah, ya kali nunggu dia selsai. Nanti gue telat kesekolah, jadilah gue siap²in dulu alat mandi abis itu turun.
10 menit kemudian gue turun dari kamar buat bikin sarapan, tapi ada yg aneh..... dari tadi gue gak liat Nathan. Bener dari pas gue balik ke kamar juga gak liat dia.
Bodo amat lah, yg penting gue mau sarapan. Alangkah terkejot eh terkejutnya gue ngeliat Nathan ada di dapur.
Jadi dari tadi dia ada di dapur. Udh ada makanan banyak di meja makan, masa sih dia yg masak semua ini?.
"Masak apa?."
Nathan langsung nengok dong.
"Gak liat gue lagi masak apa?."
Kok gini sih responya, gak asik
"Jauh, jadi gak keliatan."
Gue deketin dia dong, kepo juga sih dia masak apaan soalnya baunya enak. Hehe
"Nih.."
"???."
Dia sodorin gue sesendok kuah yg lagi dia masak. Gue pun langsung cobain.
"Enak, tapi ada yg kurang."
"___apa?."
Gue mikir apa yg kurang...
"Garam?"
"Garam"Kita saling natap dan saling diem.
"Emm biar gue yg ngambil garamnya."
"Okeh."
"Sejak kapan Lo bisa masak?." (Sambil ngasih garam dikit)
"Sejak gue tinggal disini."
"Ouh...ini semua Lo yg masak?."
"Hm."
"Gue cobain satu² ya?."
"Ya."
Gue ngambil sendok abis itu nyobain satu² masakan buatan Nathan. Gilaaaa masakannya enak² banget, gue jadi merasa gagal menjadi wanita sekaligus istri yg baik. Dia lebih jago dari gue.
"Gue gak tau Lo suka makanan yg kek gimana, jadi gue bikin pilihan."
"Enak² semua kok, gue suka."
"Lo pemakan segala?."
"Ya gak lah, cuman gue itu gak pilih² soal makanan. Asalkan itu aman bagi gue, ya gue makan."
Tanpa gue sadari, Nathan itu senyum. Tapi gue yg fokus ke makanan jadi gak tau kalo dia lagi senyum sambil liatin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
Historia Corta- gak maksa harus baca ini - asli hasil kehaluan gue - cmn nuangin apa yg ada dihati dan pikiran gue - asli mikir dadakan - love you.....buat yg baca.wkwkwk