[°typo selalu ada°]
•••
Hari ni jadwalnya latihan ekskul basket sama PMR. Karna PMR butuh lapangan buat latihan, jadi tim basket mutusin gue ke GOR. Ekskul basket itu udh libur semala sebulan, karna tim basket putra itu abis tanding jadi libur dulu deh.
Sebenernya gue agak sedih karna akila gak ikut basket, badahal dia bisa. Untungnya ada wiona anak 12 IPS temen gue yg paling care. Jadi gak sedih-sedih amat gue.
Kita bertiga itu beda-beda ekskul. Gue ikutnya basket, akila ikutnya PMR, dan Ian ikutnya football. Dan jadwal latihannya Ian beda sendiri, soalnya gue sama akila jadwal latihannya dihari yg sama.
Semua ana basket udh ngumpul, tinggal Nathan si ketua Ama temen-temen nya yg blm Dateng. Gak lama mereka Dateng juga, Nathan langsung ngitruksiin buat pemanasan.
"Semua lari keliling lapangan 20 kali."instruksi dari Nathan
Semuanya langsung lari termasuk Nathan. Kita lari itu harus baris sejajar, Nathan mimpin didepan, sedangkan adit jaga dibelakang. Ya, Adit itu bukan cmn ketos, dia itu anak basket juga.
Baru 5 putaran aja gue udh ngos-ngosan, wiona juga udh ngos-ngosan tuh. Tapi gue lanjut lari, ini cmn karma gue gak latihan-latihan lagi, makanya bari segini udh lemes. Tapi yg lain kek nya udh sering latihan, soalnya masih keliatan kuat.
"YG GAK KUAT LARI... LANGSUNG MISAHIN DIRI. JAN DI PAKSAIN."teriak Adit dari belakang
Tuh kan...Adit itu emang ngerti, sebenernya Nathan juga ngerti anak-anak gak akan kuat, dia itu cmn ngetes fisik kita doang. Kalo gak kuat ya udahan, Nathan Adit sama yg lain sih udh pasti kuat sampe 20 lebih.
Gue cmn mampu 15 keliling. Gila segitu badan gue gak kerasa saya sekali, tulang-tulang kek remuk semua. Kalo anak cowok sih masih lanjut, fisik anak cowo itu kan beda sama fisik cewe.
Abis itu kita main bebas dulu 5 menit, trs mulai tanding. Nathan mimpin jalannya pertandingan basket putra, sedangkan gue mimpin jalannya pertandingan basket putri. Ya, gue itu sebenarnya wakil nya si naya selaku ketua tim basket putri. Dia gak masuk karna sakit, jadilah gue yg gantiin posisi dia.
Tim basket sekolah gue itu selalu jadi juara pertama, baik itu tim putra maupun tim putri. Kita udh Hiatus selama satu bulan, karna waktunya gak cukup buat tim basket putra latihan buat tanding Bukan lalu.
Tim basket putra juga bakal tanding lagi, tapi nanti, masih lama. Udh beberapa jam kita tanding, hasilnya juga oke menurut gue. Gue kira temen-temen bakalan kaku karna udh lama istirahat, eh ternyata mereka malah makin jago.
"Oke, istirahat 10 menit. Kerja bagus semua."instruksi dari gue
"Ya."ucap semua
Gak lama tim cowo juga ikutan istirahat. Ada yg lanjut main dan ada yg istirahat duduk ataupun minum di tepi lapangan.
"Ketua atau wakil kumpul di kelas IPA 2 sekarang."instruksi dari Nathan
Nathan sama Adit udh duluan keluar dari GOR, karna gue sendirian, jadi gue ngajak wiona buat ikut ma gue. Paling cuman ngomong tentang pertandingan, dan jadwal latihan doang.
_
_
[♥NM♥]
_
_
Ternyata yg diomongin Nathan itu ya cmn mau ikut atau gak ke pertandingan basket putra, cmn nonton doang, sekalian liat pertandingan basket Putri disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
Short Story- gak maksa harus baca ini - asli hasil kehaluan gue - cmn nuangin apa yg ada dihati dan pikiran gue - asli mikir dadakan - love you.....buat yg baca.wkwkwk