~ Ch 1 ~

2K 120 3
                                    

Di  mansion  keluarga  Bramantyo. Masih  diselimuti  duka  mendalam, sore  ini. Para  pelayat  satu-persatu  mulai  pergi. Tersisa  anak-anak  keluarga  Bramantyo. Bahkan  si  bungsu, sejak  tadi  hanya  diam. Masih  sangat  shock, atas  kepergian  Eddy  dan  Mitha. Kedua  orang  tuanya. Keduanya  meninggal  dalam  pesawat, keberangkatan  London-Jakarta.

Sedangkan  di  area  dapur. Si  sulung  membuatkan  teh  hangat, untuknya  dan  kelima  adiknya. Sama  seperti  adik-adiknya  yang  lain. Tama  juga  sangat  terpukul. Niatnya  memberi  kejutan  cafe  cabang  barunya, kini  musnah  sudah.

Sedangkan  di  sudut  lain. Fadhil  masih  setia  merangkul  Wildan. Dengan  membawa  nampan  berisi  enam  cangkir  teh, Tama  melangkah  ke  ruang  tamu. Meletakkan  nampan  diatas  meja. Lalu  bergeser  mendekati  Vello. Perlahan  mengusap  punggung  si  bungsu.

"Adek. Ikhlasin  mama  sama  papa, ya !! kita  semua  udah  ikhlas," bujuk  Tama.

"Akupun  udah  ikhlas, kak. Cuma...kenapa  bertepatan, saat  aku  dapat  penghargaan  ?? aku  shock  banget  kak  Tama," balas  Vello  sedih.

"Iya  kakak  tahu. Tapi  mulai  sekarang. Biar  mereka  tenang  disana. Kakak  sebagai  anak  sulung. Bakal  berusaha  yang  terbaik, untuk  hidup  kita  kedepannya," jelas  Tama.

"Makasih  banyak, kak," balas  Vello. Tama  hanya  tersenyum.

"Ayo-ayo !! pada  minum  teh  hangat  nih, keburu  dingin !!" seru  Tama, berusaha  mencairkan  suasana.

Keempat  adiknya  yang  lain, segera  ikut  bergabung. Masing-masing  mengambil  jatah  mereka.

'Semoga  aja, kedepannya  lebih  baik  lagi,' batin  Tama, menatap  adik-adik  kesayangannya.

Tbc..

Park  Seojoon  as  Eddy  Bramantyo

Park  Min  Young  as   Mitha  Allea

New  Lil  BroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang