Minggu ini. Tama pergi ke sebuah mall, untuk berbelanja peralatan dapur. Juga kebutuhan lainnya. Ia pergi bersama Nando, yang juga kebetulan libur.
"Adek. Kamu mau dimasakin apa, kali ini ??" tanya Tama pada adiknya.
"Aku lagi pengen makan...rendang daging, kak !! udah lama nggak nyantap itu," pinta Nando.
"Yaudah, kita pilih dulu dagingnya !! kakak juga mau beli daging ayam. Terus juga sayuran. Terus apa lagi ya ??..nah iya banana milk, pesenannya Vello !!" ucap Tama.
"Yaudah kak. Biar lebih cepet. Aku cari cemilan. Kak Tama cari daging dan sayuran !!" usul Nando. Ia mengambil troli satu lagi.
"Sip deh, kita ketemu di kasir aja !!" balas Tama.
Mereka berdua mulai berpencar. Nando mengambil pesanan si bungsu. Lalu mencari yang lainnya. Untuk stok di rumah.
Sedangkan Tama, sedang memilih daging yang bagus. Ia mengambil 2 daging ayam, juga 2 daging sapi. Selanjutnya ke area sayuran. Juga bahan pelengkap lainnya.
Dirasa sudah semua, ia pun segera menuju kasir. Disana, Nando sudah menunggunya. Tama pun membayar belanjaan.
Mereka pun langsung pulang. Tapi saat sampai di lobi. Mereka dikejutkan, dengan seorang remaja tergeletak pingsan disana.
"Astaga !! ada yang pingsan disini, kenapa nggak ada yang nolongin ??" pekik Nando.
"Ayo, kita bawa ke rumah aja !! bajunya juga basah kuyup nih," perintah Tama.
Ia menyimpan belanjaan dalam bagasi. Lanjut membuka pintu jok tengah. Nando membopongnya, masuk ke mobil. Tama pun masuk, langsung tancap gas menuju rumah.
---skip>>>
_@Mansion Bramantyo_
KAMU SEDANG MEMBACA
New Lil Bro
FanfictionEnam anggota kakak beradik. Hanya hidup berenam saja, sebelum mereka kedatangan anggota baru, dalam keluarga mereka.